KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Berhijab Naik Patung Agama Hindu Bikin Geram Warganet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bee90aa167fe6bd76ee4f4/wanita-berhijab-naik-patung-agama-hindu-bikin-geram-warganet

Wanita Berhijab Naik Patung Agama Hindu Bikin Geram Warganet

Wanita Berhijab Naik Patung Agama Hindu Bikin Geram Warganet

Jakarta - Beredar foto wanita berhijab naik patung agama hindu dan bersandar, lantas saja foto itu bikin warganet geram.

Dalam foto itu terlihat dua orang wanita yang sedang berfoto dengan salah satu patung yang disebut kepercayaan agama hindu.

Seorang wanita berdiri di samping patung itu, sedangkan seorang lagi naik ke atas patung dan bersandar. Lantas saja kedua wanita itu bikin geram banyak warganet.

Foto itu dibagikan oleh akun twitter @AnakLolina2, sebagaimana dikutip Terkini.id pada Jum'at, 1 Juli 2022.

Selain membagikan foto itu, sang warganet juga menuliskan cuitan yang menilai negatif tindakan kedua oknum wanita berhijab itu.

Cuitan pegiat twitter (@AnakLolina2)

"Dengan tidak menghargai keyakinan orang lain, kamu sudah mencoreng agamamu sendiri. Yang ini jangan di tiru ya...," tulis sang pengguna twitter itu dalam cuitannya.

Pada kolom komentar, terdapat keterangan dari seorang warganet lainnya. Ia mengabarkan bahwa pelaku sudah ditindak dan meminta maaf.

Komentar warganet (twitter @AnakLolina2)
"Betul. Jgn ditiru! Krn kurang paham dengan Agama lain. Tokoh Hindu di lokasi tpt kejadian sdh menghubungi anak ini, yg berasal dr Padang, sdg liburan ke Belitang," tulis warganet dengan akun twitter @KomangPriambada dalam kolom komentar.

"Keluarga ini sdh menyadari kesalahannya dan sdh meminta maaf. Kita maafkan & permasalahan ini kita tutup," tulisnya melanjutkan.

Meski demikian, banyak warganet yang masih geram dan kecewa akan perbuatan kedua oknum wanita berhijab tersebut.

Mereka mengekspresikan kekesalannya dengan menulis komentar di kolom komentar cuitan tersebut.

Komentar warganet (twitter @AnakLolina2)
"Sampah peradaban yang begini," tulis warganet dengan akun twitter Dra. Nyai Saripah dalam kolom komentar.

"Gak punya akhlak, kalau dibalas ngamuknya sampai ke Pluto," tulis warganet dengan akun twitter Nellmora7.

https://amp.terkini.id/read/td-32713...eram-warganet/

Jai Shree Ram

Jai Shree Ram

artinya: Hidup Dewa Rama emoticon-Marah
profile-picture
viniest memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kelakuan ukhti tolol.... emoticon-Leh Uga
profile-picture
viniest memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gak ada etika emoticon-Marah

Dewa ganesha itu salah satu dewa tertinggi umat hindu loh.
profile-picture
viniest memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
apakah ini masuk penistaan agama?
tentu tidak

contoh masuk penistaan itu kek gini
bang, toa di tempat ibadah sono kok makin hari makin keras ya?

kira kira begitu lah
emoticon-Traveller

profile-picture
T2Y memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
tangkap biar ada efek jera
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Quote:



Enakk yaa cuman gitu doang ... coba orang sebelah gituiin sesembahannya .. udah fasti demo berjilid - jilid sambil teriak HOLOLL DARAHNYA emoticon-Takut
profile-picture
T2Y memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sudah gendut, jelek, kelakuan alay pula
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ini tipe nimpuk mau tapi giliran ditimpuk balik ngamuk ..!

emoticon-Cape d...
profile-picture
ivanind memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ah, kasus bu desak aja ngilang kayak kentut di musim layangan

apalagi yg ginian
profile-picture
T2Y memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Memang ada baiknya UU Penistaan agama dihapus saja sebab:

1. Produk lama keluaran Demokrasi Terpimpin jaman Bung Karno. Dikeluarkannya UU tersebut di jaman itu bukan karena proses demokrasi tapi lebih ke arah sepihak.

2. Selalu digunakan mayo untuk menekan mino. Mino mau pakai UU itu mikirnya panjang sebab dapat membuat dendam di masyarakat sehingga sering atau malah tidak pernah digunakan. Dendam sangat tidak baik di semua ajaran mino.
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Laporkan aja dengan tuduhan penistaan.
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gitu aja tersinggung ahh cemenemoticon-Kagets
profile-picture
.bindexee. memberi reputasi
berbaik sangka saja mungkin mbak2nya nggak ngerti kalo itu patung dewa
tapi kalo kejadian kayak gini dialami kafir udah pasti langsung digeruduk ormas sambil teriak halal darahnya tanpa ada klarifikasi dulu

supaya adil meding yang ini juga dikasusin aja biar ada efek jera
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dimaafkan saja... Toh ga merugikan siapa2... Kita para kafirun selalu mudah memaafkan kok, karena apa? Karena Tuhan para kafirun adalah Maha Pengampun dan mengajarkan para kafirun menyebarkan kasih+perdamaian...

Beda sama si Setan Wujud Tuhan, yang nyuruh penyembahnya bunuh penggal dan membenci agar diganjar surga...

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
lleonelbasti372 memberi reputasi
Lihat 38 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 38 balasan
Dr Padang loh padahal...
Disana makanan aja ada agamanya, masa kelakuan kayak gini sih?
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
aman bro, ga bakalan ada demo berjilid2
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
lagi2 berita tentang penistaan agama.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Diubah oleh eyzadotz87
Pengen eksis cuma pake cara alay, untung bukan pihak ono yg dibegituin.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Pengen nya di hargai seyinggi langit
Tp ga mau menghargai org lain
emoticon-Hammer2
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Intinya sama aja toh?
Ngamuk2 juga kalo di hina agamanya

Makanya..
Kalo ngomong itu yg sumbut karo cocote..
emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di