KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas Hina Pemerintah di Negara Api Bakal di Penjara, Padahal Fakta-fakta nya Begini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62be37e14e01586d3355af02/awas-hina-pemerintah-di-negara-api-bakal-di-penjara-padahal-fakta-fakta-nya-begini

Awas Hina Pemerintah di Negara Api Bakal di Penjara, Padahal Fakta-fakta nya Begini!


Awas Hina Pemerintah di Negara Api Bakal di Penjara, Padahal Fakta-fakta nya Begini!

Baru-baru ini ramai di medsos tentang DPR di Negara api akan mengetuk palu mengesahkan rancangan KUHP tentang ancaman bagi siapapun warga yang berdomisi tinggal di Negara api, jika mereka menghina apapun tentang pemerintah terutama di medsos akan terkena hukuman maksimal 4 tahun penjara.

Menurut ane ini wadiaw banget, begini ..kita pahami dulu makna menghinadalam kamus besar bahasa indonesia. Menghina merupakan perbuatan tak terpuji dengan menyerang nama baik atau kehormatan, dengan cara merendakan atau mengungkap aib supaya di ketahui oleh banyak orang agar orang yang di tuju merasa malu.

Mohon maaf sebagai warga Negara api ini kita semua tahu, selama ini banyak kejadian absurd yang dilakukan oleh pemerintah Negara api ini. lantas sekarang mereka membuat KUHP yang isi nya masyarakt akan di penjara jika melontarkan kata hinaan,  alih-alih musabah diri padahal mah menghina dan kritik itu beda tipis. karena tidak ada indicator yang pas, mana yang menghina dan mana yang mengkritik, itu kan susah.

contoh sederhana nya ‘DPR kalau rapat Cuma tidur’ mohon maaf maaf kalimat itu bukan bermaksud menghina tapi itu fakta, disini malah timbul kesan DPR tidak mau menerima kritik rakyat. terus fakta-fakta ini kayak gini masak gak boleh dihina dan dikritik.

1. DPR tidur pas rapat

Spoiler for spoiler:


salah satu fakta tentang pemerintah Negara api ini yang tidak bisa di pungkiri adalah anggota DPR pasti ada saja yang tidur ketika rapat, mohon maaf bapak dan ibu yang duduk di singgah sana. anda itu di percaya oleh masyarakat untuk memperbaik permasalahan yang dialami oleh seluruh Negara api, malah enak-enak tidur.

2. DPR tidak hadir rapat

Spoiler for spoiler:


fakta kedua masih sebelas dua belas dengan yang pertama yaitu ada aja anggota DPR tidak hadir ketika rapat  penting membahas permasalahan penting. astagah..gimana rakyat gak menghina lha yang jadi wakil rakyat saja males-malesan bahas rakyat.

3. DPR nonton bokep pas rapat

Spoiler for spoiler:


fakta yang ketiga ini parah sih, masa ada anggota dpr yang sedang rapat bukan malah fokus apa yang di rapatkan. justru fokus ke nonton film bokep, ini miris banget sih.. dan layak dihina. sekarang malah bikin pasal yang menjerat orang yang menghina pemerintahan

manurut ane soal RKHUPKita gak punya indikator yang terukur untuk menentukan apa yang menghina dan tidak. Pada akhirnya, pasal semacam ini akan bisa dipakai secara semena-mena oleh pihak yang menjadi bagian dari pemerintah.

Mungkin bukan pemerintah yang ada sekarang yaa.. misal yang ada sekarang ini orang-orang baik. Namun, namanya hukum kan berlaku jangka panjang. Jadi, risiko kesemena-menaan tadi akan terus menghantui kita sebagai warga negara.

penulis: millenie

referensilinklink 2link 3link 4



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
mnjdlbhbaiklg memberi reputasi
Diubah oleh millenie
Halaman 1 dari 9
Intinya kalau mengkritik jangan sampai menghina, apalagi menyerang perorangan

profile-picture
alkandi13 memberi reputasi
Lihat 42 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 42 balasan
DPR tidur pas rapat
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
DPR tidak hadir rapat
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
DPR nonton bokep pas rapat
profile-picture
nymnx memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mengamankan kelakuan buruk dg cara anti kritik, itu kelakuan dpr yg merumus uu, tp bagi masyarakat jika ini bener terjadi, tetap yg disalahin ntar presiden bukan dpr

Dpr tetangga sebelah
profile-picture
yoseful memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nyorotnya jgn cm ke dpr.. Ke si wiwi dan geng nya jg donk..
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
rata-rata jadi dpr di negara api cuma buat kepentingan pribadi dan politik bukan karena rakyat
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
rata-rata jadi dpr di negara api cuma buat kepentingan pribadi dan politik bukan karena rakyat
profile-picture
sarjuu5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyimak ajaemoticon-Wakaka
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alah sudah biasaemoticon-Wakaka
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awas Hina Pemerintah di Negara Api Bakal di Penjara, Padahal Fakta-fakta nya Begini!
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Setuju...toh yg memilih kan warga sendiri.

Jadi ya cerminan warganya.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

pejwan

🔥🔥🔥🔥🔥emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Cool
profile-picture
millenie memberi reputasi
Diubah oleh GigiTato.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dewan Porn... emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Definisikan penghinaan yang jelas dan detail dulu, kalo enggak ini bakal jadi pasal karet lainnya. Buang2 anggaran.

Lagian kenapa cuma pemerintah dan aparat yang dilindungi sama pasal2 ini? Kalo bukan pejabat jadi bebas dihina gitu?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
.






profile-picture
millenie memberi reputasi
Diubah oleh slpetan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo hina dpr ya gpp sih emg layak hina emoticon-Embarrassment
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menghina Tuhan dan Nabi nya bagaimana?
Bebas berkreatifitas kah?
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak banget peraturan sekarang bikin mager
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belajar mengingatkan dengan santuy. Ini berlaku umum. Semua orang juga tidak terima kalau dihina. Sudah ada peraturan yang memberlakukan tentang hal itu namun masih mengabaikan. Walau jadi peraturan teknis (mungkin) jadi perlu ada.
profile-picture
khususfilm memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di