KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Inilah Daftar Rasa Indomie Yang Disangka Hilang Tapi Masih Ada Di Pasaran, Apa Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62be25b92fa8ed200f3f53c1/inilah-daftar-rasa-indomie-yang-disangka-hilang-tapi-masih-ada-di-pasaran-apa-saja

Inilah Daftar Rasa Indomie Yang Disangka Hilang Tapi Masih Ada Di Pasaran, Apa Saja?

Membahas tentang Indomie memang menarik, Brand Mie instan yang mempimpin pangsa pasar mie instan ini memiliki cerita-cerita menarik yang sayang untuk dilewatkan. Banyak varian rasa yang ditawarkan dari indomie mulai dari varian yang umum seperti indomie goreng dan indomie ayam bawang hingga indomie dengan citarasa kuliner lokal.
Inilah Daftar Rasa Indomie Yang Disangka Hilang Tapi Masih Ada Di Pasaran, Apa Saja?

Credit : localguidesconnect.com

Dari banyaknya varian yang ada tentunya ada yang tak bertahan lama di pasaran seperti indomie goreng sate, indomie vegan hingga indomie salted egg. Namun selain itu ternyata ada juga varian dari indomie yang disangka hilang dari pasaran ternyata masih ada di pasaran. Hal ini wajar karena varian indomie tersebut jarang ada di pasaran. Lantas apa saja varian rasa indomie yang disangka sudah hilang namun masih ada di pasaran? berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang varian indomie yang jarang ditemukan dipasaran hingga dianggap hilang olah sebagian orang. Bagaimana pendapat agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan ane selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber gambar via google images
profile-picture
mastangguh memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
Soto Medan :emoticon-Cendol Gan

profile-picture
jiresh memberi reputasi
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Indomie yg jarang jd selera masyarakat, sampe" jarang dipasaran emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Indomie yang gw kenal cuma 2:
Indomie goreng yang original dan Indomie soto.
profile-picture
amitiez memberi reputasi
Wah kirain udah gak ada lagi ternyata masih jadi selera 🤪
Cakalang & kaldu udang yg engga pernah nemu lagi.
Dulu Cakalang aja harus cari di swalayan besar.
bukan hilang tapi hanya di pasok ke daerah tertentu
profile-picture
bossburung memberi reputasi
tetep indomie goreng gak ada tandingan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cabe ijo ok lah pernah denger tp yg lainya masih asing bahkan blm pernah nyoba emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
yang variant 8x sama kuah udang itu baru denger gw
profile-picture
apawaal memberi reputasi
Itu yg labelnya "Mi Segera" ekslusif daerah mana sih? Kyk aneh aja gitu nyebutnya di lidah gw hahahaha
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ane dulu suka mie celor... masak double, + topping rebon pedes + nasi widihhh uenaknyaaaaa
Hmm , di Supermarket Beta ama April kok Aye gak nemu ya cabe ijo?

Apa harus ke model2 Tsuneo atau Hore?emoticon-Confused
Indomie goreng salt egg gan..
Favorit ane banget,.

Cuma sekarang susah nyarinya..
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ane kalo mau nyari indomie varian tertentu beli ke tip top...
Mie ijo enak sih. Tapi kadang bikin mules klo makannya gk pakai nasi emoticon-Sundul Up
Nais inpo emoticon-Angkat Beer
ah andai chatz mie bangkit kembali
cakalang masih bs beli online, dikirim ny dari sulawesi biasanya
tp rasanya udh beda dr yg dulu
dulu nendang bgt bumbu ny, sekarang kurang gurih emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di