KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
5 Anime Lawas yang Nyaris Mustahil Tayang Lagi di TV Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bd1a8560e13a5f6d61894c/5-anime-lawas-yang-nyaris-mustahil-tayang-lagi-di-tv-indonesia

5 Anime Lawas yang Nyaris Mustahil Tayang Lagi di TV Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Post ini telah dihapus
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Genre Kartun Ane Henta1 gan...😮😮😮
Kalo pembahasan ini terjadi 10 tahun lalu ane masih terima. Tapi dengan kondisi sekarang yang dah banyak platform legal masih mau berharap anime tayang di tipi lokal? emoticon-Leh Uga

Bahkan anime di muse Indonesia dah ada yang pake dubbing lokal jadi ide penayangan anime di tipi dah ga relevan buat zaman sekarang. emoticon-Leh Uga

Streaming legal nonton anime gratis dah banyak. Ga kaya 10 tahun lalu yang memang sangat jarang dan masih ilegal... emoticon-Leh Uga
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Diubah oleh martabrata
Sudah jelas itu anime 17+

Masih ada boomer yang merusak kesenangan orang

Asal gambar 2D, dibilang kartun, san dianggap film anak-anak

Itu boomer belum lihat kartun 17+ dari barat, ya?

Misalnya... Roger Rabbit

profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
nonton anime ya di MUSE INDONESIA tv cuman buat pajangan aja buat isi furniture biar kesan nya macem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Crayon sinchan favorit ane gan.. Berharap sih bisa ditayangkan lembali tapi bener kayanya mustahil deh.. Paling kalau lg pengen nostalgia sm kartu crayon sinchan liat video2nya di youtube..
Kangen kalo tiap minggu pagi sebelum ibadah, nonton Dragon Ball, Detective conan, wedding peach, sailor moon, crayon shincan, p-man, ... emoticon-2 Jempol emoticon-Betty
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ditv sekarang yang gw tonton gak jauh jauh ,cuma Spongebob,upin & ipin ,doraemon
Shizuka aja pake kaos atasnya diblur wkwkwk
bleach, fairy tail, one piexe yakin dilarang tayang bukan karwna adaadegan kekerasan.
tapi karena banyak teteknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
I just Hope im Not Dead before "one Piece" Story End.

Udah ngikutin lebih dari 10 tahun...

Anime terkocak tapi terserius menurut ane, Worthed banget ngikutin.
Walaupun kalian belum ngikutin dan udah 1K chapter/anime ++..
tetep Worthed nonton dari awal.

emoticon-Jempol
ya coba ada yang tayangin anime model slice of life ala sinetron aja siapa tau laku di tv swasta
Beberapa anime itu sebenernya salah waktu tayang aja karena ratingnya bukan untuk anak2 tapi stasiun tv indo tayangin di jam anak2.
Ane masih inget dulu the simpsons ditayangi tengah malam karena memang bukan untuk anak2, ini cuma contoh karena simpsons bukan anime.

Tapi berhubung di sini sudah ada kpi walaupun tuh anime ditayangkan tengah malam juga bakal tetep diprotes. Ane pernah sekilas lihat ada film barat ditayangi tengah malam tapi masih kena sensor blur padahal kan yg nonton tengah malam pasti bukan anak2
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
FT emang banyak fanservice nya sih gak cocok ditonton anak di bawah 15 tahun
KPI : Komisi Pembayaran Itil, 😂😂 sinetron pembodohan bebas tayang, anime hiburan diblok 😂😂 film2 lokal yg lebih ke sampah malah bebas tayang 😂😂 memang komisi itil
bleach & op udah pasti bakal sulit sih, terlalu banyak fan servicenya wkwkwk
Cardcaptor sakura sama sailormoon dong.
DxD bray
emoticon-Cool
Halaman 4 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di