KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Buah Iblis One Piece yang Salah Karakternya, Gimana Nih Sobat Nakama?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bc58b03f8aa816751627c3/buah-iblis-one-piece-yang-salah-karakternya-gimana-nih-sobat-nakama

Buah Iblis One Piece yang Salah Karakternya, Gimana Nih Sobat Nakama?

Buah Iblis One Piece yang Salah Karakternya, Gimana Nih Sobat Nakama?

Jumpa lagi di thread anime One Piece ane, setelah kemarin membahas mengenai Yonkou Buggy yang sebenarnya nggak kita duga. Kali ini, ane akan membahas beberapa buah iblis di One Piece yang menurut ane salah karakter.

Apakah agansis sekalian pernah berpikir bahwa ada beberapa karakter yang punya buah iblis tapi nggak cocok sama dia? Kalau ane sih ada beberapa yang mungkin nggak cocok. Walaupun ini sudah menjadi ketentuan dari Oda Sensei.

Namanya juga berpendapat kan bebas. Kalau misalkan thread ane ini nggak sesuai dengan selera agansis, mending pindah ke thread sebelah deh wkwkwk.

Salah satu hal paling menarik tentang karakter di One Piece adalah kekuatan atau kemampuan apa yang mereka miliki, terutama dengan Buah Iblis mereka. Sementara Oda sudah pasti dengan sangat cermat dan sengaja untuk menentukan karakter dan bua iblisnya.


Oda jelas menginginkan sesuatu dengan menempatkan buah iblis pada karakter tertentu. Tetapi beberapa menurut ane tidak masuk akal. Kok bisa? Yah namanya juga pendapat ane hahahaha.

Buah Iblis One Piece yang Nggak Cocok Sama Karakternya

1. Buah Iblis Big Mom
Quote:


Buah Iblis Big Mom adalah Buah Iblis One Piece yang menurut ane jatuh ke tangan yang salah. Karamel adalah pengguna Buah ini sebelumnya. Seharunya big mom nggak cocok menggunakan buah iblis ini. Lebih cocok makan nasi padang hahahaha.

2. Buah Iblis Luffy
Quote:


Pasti agansis agak tersinggung dengan nomor dua ini. Kok bisa sih? Secara teknis, dan hingga tulisan ini dibuat, masih belum diketahui apakah dalang dari cerita One Piece, Shanks, benar-benar berniat memberikan Buah tersebut kepada Luffy. Namun, cerita itu tampaknya menggambarkannya sebagai kecelakaan yang membuat ane nggak terima. Lebih baik luffy nggak usah pake buah iblis, mending Haki aja kaya Shanks. Iya nggak?

3. Teach
Quote:


Nah, kalau karakter ini memang karakter yang paling ane benci di One Piece. Secara teknis, Marshall D. Teech (juga dikenal sebagai Blackbeard) tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi orang yang memakan buah iblisnya. Dia membunuh krunya sendiri untuk mendapatkan Buah tersebut. Dia nggak cocok untuk itu, lebih baik makan bon cabe wkwkwk.

Walaupun sekarang, do'i sudah punya dua buah iblis dan emang rakus sih. Kalau di kasih bon cabe bakal tobat makan buah iblis orang nggak sih? 

Nah, itulah beberapa buah iblis yang menurut ane nggak cocok dengan karakternya. Menurut agansis, gimana nih? Ane mau tau dong pendapat kalian?

*******************
emoticon-sundulganoli
Narasi dan isi thread adalah milik TS sendiri
Gambar dari Mbah Google


SAMPAI JUMPA DI THREAD ONE PIECE LAINNYA

profile-picture
kevniv memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kok mantappp sih gan
buah iblis yg bisa ngilang harusnya dimakan sanji
profile-picture
abdo memberi reputasi
Buah Iblis Big Mom adalah Buah Iblis One Piece yang menurut ane jatuh ke tangan yang salah. Karamel adalah pengguna Buah ini sebelumnya. Seharunya big mom nggak cocok menggunakan buah iblis ini. Lebih cocok makan nasi padang hahahaha


Nasi Padang babiambo minumnya delivery dr holiwing.


Ntasp dah.....
profile-picture
afterimage90 memberi reputasi
wakkakakakakaak yuk bahas wanpis lbh dlm lagi, anyway salam kenal, ane fanatik wanpis... yang kecewa bgt sama arc wano, wakakakkakakakakakaka, tapi semoga 1054 dst nya ada drama2 tambahan yang mendetail dan menyeret lbh banyak karakter2 yang blm terkuak (karena cape cm berspekulasi dan bikin theory2)

ngomong2 soal buah iblis ane paling benci sama si BB sih, kurohige emg paling najis buahnya dan gak cocok bgt dengan dirinya yang kek bandit jelek kelas sampah... tp entah kenapa buahnya gila2an, logia tipe gelap, tipe null, tipe ketidakadaan apapun... wkakakakkaka

bigmom, aduh kecewa gan, dibuild sama oda sekian belas tahun sekejam sengeri itu tapi kalah konyol cm sama kidd dan law...

ditambah liat deh buahnya gak gt fungsi untuk combat, karena yah itu buat mereka2 yang TIDAK TAKUT SAMA SEKALI sama kehadiran si bigmom yah bigmom gak bs ambil soul atau hidupnya mereka2 ini.. which is useless bgt buat battle besar... buahnya lbh ke preparation of combat sih...
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kok dinamakan buah iblis ya???
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
teori yang bagus gan
nomor 3 setuju sekali emang. ga pantas emangemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Buah iblis tidak ada yang salah karakter. Yang pernah ane baca, kalau gak salah di chapter berapa atau di wawancara Oda Sensei, buah iblis yang memilih orang yang diinginkan. Jadi gak ada istilah buah iblis salah karakter.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh mikito
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
blackbeard kayaknya tar kalah sama shanks nah shanks final lawan luffy
profile-picture
xyzcjdw memberi reputasi
Namanya juga film gans, kalau gak gitu gak jalan alur ceritanya. Ya dibuat agak didramatisir biar yg nonton makin suka dengan alur ceritanya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau luffy dapet buah iblis itu kalau di anggep kecelakaan bisa juga si, cuma di awal cerita one piece kan masi belum ada konsep haki, bahkan si smoker aja dia masi gunain kekuatan buah juga. Dan si garp juga di awal cerita cuma di anggep sebagai perwira tinggi angkatan laut, dan disitu juga ga di jelasin dia punya haki antau enggak.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Kok ente jadi nyalahin sih? Suka-suka Oda lah bikin cerita. emoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Good

Quote:
mungkin lebih ke ga pantas gan, "karakter onepiece yang ga pantas mendapatkan buah itu". bukan "Buah Iblis One Piece yang Salah Karakternya" kalo konteksnya ga pantes, ya memang orang orang itu ga pantes dapat buah itu. sepakat.
tp kalo ga cocok, kataku yg ga cocok itu Kaku di water seven. dia kan pendekar pedang kenapa dia jadi jerapa dah, padahal cp 9 yang lain keren keren berubahnya
Mending gk usah liat sekalian gan
Buah Iblis One Piece yang Salah Karakternya, Gimana Nih Sobat Nakama?
penghinaan panutan ane nih...

paling dibenci gimana kurohige banyak yang suka... salah satunya ane
kata orang juga, bajak laut di one piece yang paling mirip bajak laut ya kurohige... dari kelakuannya & tampilannya udah pas banget
buahnya juga pas" aja yami yami toh kelakukannya sudah dark dari awal wkwkw

klo gura" sih emang rada ga cocok ke dia.

*oh ternyata paling dibenci oleh ente wkwkw bacanya kcepatan
Diubah oleh cekoriorreplika
Buah Iblis One Piece yang Salah Karakternya, Gimana Nih Sobat Nakama?Buah Iblis One Piece yang Salah Karakternya, Gimana Nih Sobat Nakama?
Pen nonton OP tp liat jumlah episodenya jadi males, takut abis nonton dah ganti taon aja tar emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di