KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Suami Bunuh Istri di Vila Tretes Hebohkan Medsos, Ini Bahaya Cemburu Buta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bb8cfb0c235966e61dfdbc/kasus-suami-bunuh-istri-di-vila-tretes-hebohkan-medsos-ini-bahaya-cemburu-buta

Kasus Suami Bunuh Istri di Vila Tretes Hebohkan Medsos, Ini Bahaya Cemburu Buta

Kasus Suami Bunuh Istri di Vila Tretes Hebohkan Medsos, Ini Bahaya Cemburu Buta
Media sosial dihebohkan dengan kasus suami bunuh istri dengan keji di Vila Tretes, cemburu buta sangat berbahaya


Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya kabar seorang suami tega membunuh istrinya sendiri di Vila Tretes, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Seorang wanita muda bernama Desi Rosiana umur 26 tahun menjadi korban keganasan dari suaminya sendiri yaitu Hasanudin (28 tahun) atas kasus pembunuhan tidak terencana.

Dilansir dari Detikjatim, pelaku Hasanudin mengaku kepada pihak Kepolisian Mapolsek Prigen terkait motif pembunuhan yang dilakukan dengan korban istrinya sendiri tersebut.

Menurut penjelasan Hasanudin sebagai pelaku, dia tega membunuh istrinya sendiri di tanggal 27 Juni 2022 yang lalu karena alasan cemburu buta karena mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain.

Hasanudin telah mencurigai istrinya berselingkuh sejak tahun 2012, namun emosinya baru meledak di hari Senin yang lalu saat Hasanudin mengajak istrinya menginap di Vila Tretes.

Semula di Vila Tretes tersebut pelaku mengaku masih sempat bernyanyi dan berhubungan intim bersama dengan Desi istrinya. Namun saat Hasanudin menanyakan tentang masalah perselingkuhan, Desi menolak membahas hal tersebut dan malah mengajak berhubungan intim kembali.

Merasa kesal dengan Desi, akhirnya Hasanudin mencekik istrinya selama 15 menit, kemudian menali lehernya dengan sarung guling dan membekap menggunakan bantal, karena Desi melawan diseretlah oleh Hasanudin ke toilet dan menenggelamkan kepala istrinya ke dalam bak mandi hingga tewas.

Uniknya disini Hasanudin menyerahkan dirinya sendiri ke Polres setempat setelah melakukan pembunuhan dan meninggalkan istrinya terbujur lemas di Vila Tretes.

Hasanudin sempat menceritakan kekejamannya membunuh istrinya ke keluarga sampai akhirnya diantarkan oleh keponakannya ke Polres setempat.


Kasus Suami Bunuh Istri di Vila Tretes Hebohkan Medsos, Ini Bahaya Cemburu Buta


Bukan sebuah kasus pembunuhan dengan motif yang langka atau baru GanSis, sebab telah seringkali terjadi kasus pembunuhan serupa dimana alasan pelaku membunuh korban adalah karena cemburu buta yang tidak diselesaikan dengan cara yang baik.

Cemburu buta memang keras sekali membuat pelakunya gelap mata GanSis, sampai akhirnya nekat melakukan sesuatu yang membahayakan orang lain tanpa mereka memikirkan apa dampak dan resikonya bagi diri mereka sendiri.

Dalam mengendalikan cemburu buta memang diakui cukup sulit GanSis, butuh kesabaran, dan komunikasi yang baik, agar ada kejelasan atau solusi atas masalah hati yang terbakar cemburu.

Namun, biasanya mereka yang dicemburukan sering juga memancing keributan. Tidak mau langsung mengakui kesalahannya dan meminta maaf agar kemudian masalah dapat diselesaikan.

Kedewasaan dalam menyelesaikan masalah cemburu buta dalam hubungan rumah tangga sangat diperlukan GanSis.
Jika memang ada bukti perselingkuhan maka lebih baik segera dibicarakan dan dicari jalan keluarnya agar tidak ada istilah gelap mata sebagai dampak dari adanya cemburu buta itu sendiri.

Saat Agan atau Sista tidak bisa menyelesaikan sendiri masalah perselingkuhan, maka masukan dari keluarga terdekat seperti orang tua atau mertua dapat kalian jadikan sebagai bahan pertimbangan. Hindari melakukan hal-hal kriminal yang akhirnya akan merugikan diri sendiri dan orang sekitar.


Kasus Suami Bunuh Istri di Vila Tretes Hebohkan Medsos, Ini Bahaya Cemburu Buta


Oke GanSis mudah-mudahan kejadian ini dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi kuta semua agar tetap dapat berpikir jernih saat memiliki perasaan cemburu terhadap pasangan.

Sudah terlalu sering terjadi kasus pembunuhan dengan alasan cemburu buta, namun ternyata masih banyak orang juga yang melakukan aksi serupa.

Tentu sebuah tragedi akan menjadi sangat bermanfaat jika dijadikan pelajaran bagi semua orang GanSis, agar kedepannya tidak terulang kembali kejadian yang serupa dengan alasan yang sama.


Kasus Suami Bunuh Istri di Vila Tretes Hebohkan Medsos, Ini Bahaya Cemburu Buta


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
voparag memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Cape d... karena cemburu orang jadi lupa diri
profile-picture
signus memberi reputasi
emoticon-Matabelo kalau cemburu bicarakan baik-baik dengan pasangan ya
profile-picture
lutfigilang01 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Ngakak wajar cemburu, tapi jangan nekat bunuh orang juga lah
profile-picture
knoopy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cape d... ini bukan cemburu buta, tapi cemburu gila
profile-picture
lutfigilang01 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ditenggelamkan di bak mandi..
Cara mati yg mengerikan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emang niat mo bunuh tuh
profile-picture
lutfigilang01 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal habis ena ena njenggg
profile-picture
lutfigilang01 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gelap mata

profile-picture
nowbitool memberi reputasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Penting nya keterbukaan dlm komunikasi

Tp Kalo ane teliti dari cerita TS,
Ya kemungkinan besar di ce nya nutupin sesuatu sih mmg
emoticon-Bingung
profile-picture
gyohion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Istri selingkuh?!

Soal benar atau tidaknya, solusinya di pengadilan agama bukan di pengadilan negeri..

gugat cerai saja tanpa harus masuk bui
profile-picture
gembogspeed memberi reputasi
Ini kejadian baru bro?

Istri umur 26, udah selingkuh dari tahun 2012-- 10 tahun lalu. Mereka udah nikah dari umur 16 kurang?
profile-picture
nouah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo iya, kayak gini

Quote:

emoticon-Matabelo apaan

Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya sih begitu ya gan

Quote:

emoticon-Matabelo itu lebih baik dari pada membunuh
profile-picture
nouah memberi reputasi
umur istri sekarang 26
suami mulai curiga istrinya selingkuh pas tahun 2012
berarti pas umur istri 16 tahun?


Kasus Suami Bunuh Istri di Vila Tretes Hebohkan Medsos, Ini Bahaya Cemburu Buta
profile-picture
PanjoelCOOL memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cari bukti dulu yg jelas, baru klo valid ya ceraikan. Ga ush d bunuh2... urusan hukuman ama Tuhan aja... msh usia 28 thn mah msh muda msh bs kmungkinan cwe2 d luar sana yg mungkin mau.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Anjayy tretess emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
margaery memberi reputasi
Diubah oleh javans
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Selingkuhannya : aman ga ketahuan emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Hati boleh panas, tapi otak tetap dingin. emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Duh bego.

Kalau terpaksa banget pengin ngabisin, harusnya si selingkuhan istrinya yang dihabisin. emoticon-Cape d...

Itu lebih efektif:
1. Mengurangi populasi buaya darat penjahat kelamin.
2. Membuat istri sadar bagaimana selingkuhannya akan modar jika nekad berselingkuh.

Ini malah. emoticon-Cape d...
profile-picture
PanjoelCOOL memberi reputasi
Diubah oleh lupis.manis
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wew di Tretes emoticon-Belo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di