KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Scooter Matic /
Hadir Sebagai Yamaha Matic Terbaru, Simak Spesifikasi Gear S 125 CW
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62baf167330f2f65987c8a4c/hadir-sebagai-yamaha-matic-terbaru-simak-spesifikasi-gear-s-125-cw

Hadir Sebagai Yamaha Matic Terbaru, Simak Spesifikasi Gear S 125 CW

Hadir Sebagai Yamaha Matic Terbaru, Simak Spesifikasi Gear S 125 CW


Gear S 125 CW ini menjadi pilihan terbaik dari rekomendasi motor Yamaha Matic terbaru yang hadir dengan banyak keunggulan. Karena belum lama ini Yamaha Indonesia berhasil menghadirkan motor skutik baru dan menjadi satu-satunya hal yang menarik untuk dibeli.

Kata gear sendiri diartikan sebagai tools yang dapat digunakan menjadi partner handal untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Motor ini tentunya hadir dengan banyak keunggulan serta dengan fitur terbaru yang tak kalah menarik.


Baca juga thread ane lainnya: Yamaha Matic Terbaru 2022 Tampilannya Makin Sporty, Cek!

Intip Desain Yamaha Matic Terbaru dari Gear S 125 CW

Sekilas dari tampilan motor ini hampir sama seperti Yamaha Mio, namun pada kenyataannya ini cukup berbeda. Pasalnya Yamaha Gear ini hadir dengan panjang 1870m, lebar 685mm dan tinggi 1060mm.

Sementara itu untuk jarak sumbu rodanya adalah 1260, sedangkan untuk tempat duduk 750mm serta jarak ke tanah 160mm. Hal yang lebih menarik lagi adalah lampu motor ini jauh lebih ramping daripada model Mio.

Bahkan ada juga lampu sein yang terpisah dan menyelip pada bagian bawah shroud layaknya Nmax. Sehingga lampu ini juga bisa menjadi lampu hazard.

Desain Motor

Yamaha Matic terbaru ini memiliki tampilan yang lebih sporty dan terlihat dari rancangannya yang lebih ramping dan garis tegas dan tajam. Sepeda motor ini lebih sporty karena adanya ban tapak lebar yang telah tubeless.

Selain itu jenis lampu depan LED DRL ini memiliki desain mewah layaknya seperti huruf Y. Ada pula sepasang positioning lamp pada bagian atas lampu utama, dan lampu sein ada pada bagian agak bawah.

Sementara itu pada bagian belakang terlihat berombak, sebab terdapat protector berupa plastik kasar berdekatan dengan ujung pijakan kaki. Tidak hanya itu saja, melainkan motor dari Yamaha kali ini juga hadir dengan sejumlah fitur menarik untuk memudahkan para penggunanya.

Salah satunya pada bagian rak depan sebelah kiri, memiliki kapasitas yang jauh lebih besar dan menawarkan aksesori penutup pula. Sehingga saat pengguna meletakkan barang maka akan lebih aman, bahkan lengkap dengan power charger.

Gear 125 CW ini menjadi rekomendasi Yamaha Matic terbaru skutik entry level yang bisa menjadi pilihan terbaik semua orang. Mengusung konsep matic multiguna dan desain tangguh menjadi suatu kelebihannya.


Sumber gambar: yamaha-motor.co.id/product/gear-125/
profile-picture
profile-picture
dumpsys dan evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh d3r1ramo
Gambar dan Sumber ?
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Kecil2 cabe rawit,gak nyesel beli gear 125 S wl tinggi badan sy 183 cmn dengukul kg mentok di stang & tarikan awal,sedang,langsem & di tanjakan gak bikin kecewa deh
"YAMAHA SELALU TERDEPAN"
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Niat Gan TS emang baik, ingin meramaikan forum komunitas ini, tetapi untuk membuat thread tidak asal bikin ajahhemoticon-Smilie
Setiap informasi yang diberikan, jika itu mengambil keterangan dari gugel atau dari mana saja, wajib melampirkan link sumber penulisan.


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di