KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Resiko Menikahi Janda Kaya Raya, Para Pria Harus Tahu Sebagai Bahan Pertimbangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ba631d66b8291e9f17f7ce/resiko-menikahi-janda-kaya-raya-para-pria-harus-tahu-sebagai-bahan-pertimbangan

Resiko Menikahi Janda Kaya Raya, Para Pria Harus Tahu Sebagai Bahan Pertimbangan

Resiko Menikahi Janda Kaya Raya, Para Pria Harus Tahu Sebagai Bahan Pertimbangan
Menikahi janda kaya raya sudah dijamin bahagia karena berkecukupan?
Ini beberapa resiko yang bisa Agan dapatkan


Menikahi janda kaya, belakangan ini banyak para laki-laki muda yang lebih memilih jalan pintas untuk memapankan kehidupan mereka dengan jalan yang dapat dikatakan unik.

Tentu tidak ada yang salah untuk memutuskan diri menikahi janda kaya, selagi memang keduanya tidak ada yang merasa terpaksa meskipun saling memiliki tujuan masing-masing yang juga menguntungkan satu sama lain.

Namun perlu Agan Sista ketahui, saat seorang pria muda dan masih bujang tapi memilih untuk menikah dengan janda kaya, pasti akan mendapatkan pandangan dan sentimen negatif dari orang-orang sekitar atau bahkan keluarga.

Mulai dari dipandang sebelah mata, dianggap sebagai laki-laki materialistis, mokondo, dan masih banyak lagi akan Agan terima dari orang yang ada di sekitar kalian.

Bukan hanya itu GanSis, masih banyak resiko lain yang bisa didapatkan oleh seorang pria bujang yang memilih menikahi janda kaya, berikut ini beberapa diantara resikonya yang mungkin dapat dijadikan sebagai pertimbangan saat para Agan ingin menikahi seorang janda kaya.


Resiko Menikahi Janda Kaya Raya, Para Pria Harus Tahu Sebagai Bahan Pertimbangan


1. Dibandingkan dengan Suami Sebelumnya

Dibanding-bandingkan dengan suami sebelumnya, dapat menjadi resiko pertama yang akan Agan dapatkan saat memutuskan untuk menikahi janda kaya raya.

Mulai dari dibandingkan tentang urusan nafkah, ranjang, cara memanjakan dan membahagiakan, dan masih banyak lagi perbandingan lain yang akan didapatkan. Sebagai seorang suami yang memutuskan untuk menikahi janda kaya, maka kalian harus terima saat dibanding-bandingkan karena memang itu resikonya.

2. Harus Menjadi Ayah Tiri

Menikahi janda kaya yang memiliki anak, tentu Agan juga harus menerima status baru yaitu ayah tiri.

Tentu itu tidak akan mudah, terlebih jika kalian menikahi janda kaya yang usianya jauh diatas kalian dan memiliki anak tiri yang seumuran dengan Agan, pasti akan lebih sulit untuk dapat diterima oleh anak tiri karena mereka sudah paham apa maksut dan tujuan kalian menikahi ibunya.

3. Sering Disindir Saat Ada Masalah

Tentu sebuah rumah tangga tidak ada yang berjalan mulus tanpa masalah ya GanSis, apa lagi rumah tangga dengan latar belakang status perkimpoian dan ekonomi yang berbeda.

Ketika Agan memutuskan untuk menikahi janda kaya raya maka kalian harus siap saat ada masalah akan disindir-sindir dengan sindirian "nikah mokondo", cuma hidup numpang, dan sindiran keji lainnya.

4. Rumah Tangga Disetir Istri

Istri lebih kaya dari suami, mau tidak mau maka suami akan lebih nurut dengan segala peraturan yang dibuat oleh si istri karena kontrol rumah tangga berada di tangan istri.

Seorang laki-laki akan kehilangan harga diri saat istri yang mengatur rumah tangga, itulah resiko yang akan Agan dapatkan saat memutuskan untuk menikahi janda kaya.

Memang tidak semua janda kaya memiliki karakter suka mengatur rumah tangga, tapi kebanyakan memang seperti itulah kondisinya.

Resiko Menikahi Janda Kaya Raya, Para Pria Harus Tahu Sebagai Bahan Pertimbangan


Itulah tadi GanSis resiko pria muda menikahi janda kaya raya yang perlu diketahui.

Tentu tidak semua janda kaya memiliki karakter yang tidak baik yaitu merendahkan suaminya karena merasa dia yang menghidupi GanSis. Tapi kebanyakan memang seorang pria akan kehilangan harga diri mereka ketika menikahi janda kaya raya apa lagi jika niat si pria ini hanya untuk numpang hidup dari istrinya.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan yang ingin menikah dengan janda kaya raya.


Resiko Menikahi Janda Kaya Raya, Para Pria Harus Tahu Sebagai Bahan Pertimbangan


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Halaman 1 dari 7
emoticon-Matabelo ya kurang lebih seperti itulah resikonya
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Ngakak kalau kebal sih gak papa ya
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
emoticon-Cape d... kebanyakan tapi gak betah
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya raja dangdut minta cerai

profile-picture
buggle memberi reputasi
Resiko Menikahi Janda Kaya Raya, Para Pria Harus Tahu Sebagai Bahan Pertimbangan
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo emamg Raja Dangdut nikah sama siapa gan?

Quote:

emoticon-Matabelo ini novel bahasa Inggris ya?
profile-picture
agamnaufal memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yup harus siap diomongin sana sini
emoticon-Big Grin
profile-picture
agamnaufal memberi reputasi
terus kenapa? namanya mokondo mas bro, bodo amat yg penting di beliin mobil sama mainan emoticon-Hammer2
profile-picture
yofe memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak jelaslah, pasti dikatain sama temen juga

Quote:

emoticon-Ngakak gitu ya gan
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
emoticon-Ngakak yang penting hidup enak, bodo amat sama omongan orang
profile-picture
awan.kegelapan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak harusnya jadi janda kaya juga yang pinter, nikah lah sama duda kaya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tugas dan kewajiban suami jadi terhalang dong kalo gitu... kewajiban istri?... hmmm menarik untuk dibahas lebih lanjut nih. emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jadi bapak rumah tangga
Nyuci masak ke pasar antar jemput anak
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Masuk kamar bdsm
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Its all about money, aint it
profile-picture
puschynksas memberi reputasi
Cuek aja, yg penting dibeliin mobil ama PS5+Home Theatre emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo lakik nya kaya raya sih seimbang..
Kecuali ketemu pria mokondo ya... bisa jadi janda berkali kali emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo jelas gan, pasti bakal terpengaruh semua

Quote:

emoticon-Matabelo bisa jadi akan seperti itu

Quote:

emoticon-Matabelo nah

Quote:

emoticon-Ngakak ya mending gitu kalau udah terlanjur nyebur
Setahu ane kalao dalam rumah tangga harta cewek lebih besar dari harta cowok trus sicowoknya gak bisa nundukin siceweknya pasti ceweknya bakal ngelunjak, bukan berarti si cewek gak boleh punya harta yg lebih tp ya emang gitu kenyataannya.
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kocaaak, terutama nomer 2. kaya cerita sinetron ae gan emoticon-Leh Uga
gpp sih gan kalo punya naughty stepdaughter mah emoticon-Matabelo
Diubah oleh anggeo
Quote:

emoticon-Matabelo emang begitu, pasti akan merasa semena-mena. Beda kalau si cowok yang kaya

Quote:

emoticon-Matabelo tapi emang faktanya seperti itu ada gan
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di