KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GP Ansor Desak Pemilik Holywings Tampil ke Publik Minta Maaf Langsung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ba4432dac07f000f7ec192/gp-ansor-desak-pemilik-holywings-tampil-ke-publik-minta-maaf-langsung

GP Ansor Desak Pemilik Holywings Tampil ke Publik Minta Maaf Langsung

GP Ansor Desak Pemilik Holywings Tampil ke Publik Minta Maaf Langsung

TEMPO.CO, Jakarta - Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta mendesak pemilik dan manajemen Holywings untuk tampil ke publik dan meminta maaf secara langsung. Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul meminta pihak tempat hiburan malam itu tak hanya meminta maaf melalui media sosial karena telah menggunakan nama Muhammad untuk promosi minuman beralkohol.

"Kami mendesak owner dan manajemen Holywings tampil ke publik dan meminta maaf secara terbuka," ujar Ainul dalam keterangannya pada Senin, 27 Juni 2022.
GP Ansor DKI, kata Ainul, menyesalkan sikap para petinggi manajemen Holywings yang terkesan lari dari tanggungjawab dan hanya melakukan permintaan maafnya melalui media sosial. Pihak Holywings memang sudah meminta maaf sebanyak dua kali melalui media sosial Instagram-nya.

Menurut Ainul, GP Ansor DKI Jakarta akan terus bergerak menuntut penutupan operasional holywings di seluruh wilayah DKI Jakarta. "Gerakan itu, sebagai ungkapan kekecewaan kami umat Islam terhadap perilaku Holywings," tutur Ainul.
Selain itu, GP Ansor juga mengapresiasi pihak kepolisian yang bergerak cepat mengusut pihak-pihak terkait dan telah menetapkan tersangka terhadap pelaku. "Namun demikian kami menuntut kepolisian juga memeriksa pimpinan manajemen perusahaan."

Hotman Paris: 2.850 karyawan Holywings beragama islam
Menanggapi tuntutan Holywings ditutup permanen, pengacara kondang dan salah satu investor Holywings, Hotman Paris Hutapea , mengingatkan adanya 3.000 karyawan yang bekerja di Holywings Indonesia.

Hotman mengatakan, ada 3.000 karyawan yang akan terkena dampak penutupan jika benar-benar dipaksakan. Padahal, menurut Hotman, promo Muhammad dan Maria ini dikeluarkan oleh segelintir orang pada saat para petinggi manajemen atau tengah berada di Bali untuk persiapan peresmian Holywings Canggu Bali.

sumber


Yang punya Holywings ini siapa, kok sepertinya hilang begitu aja, mungkin kalau ownernya muncul langsung malah gak seheboh ini...

Kasian para karyawannya langsung dilepeh begitu aja ketika tersangkut masalah.
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Emang kalo anak yg salah ortu harus di hukum juga ya
emoticon-Bingung
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
masif dan maksa ...

hayo mau nutupin isu apa ?

emoticon-Big Grin
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
hotman n nikmar foto bareng ma owner holywing...beserta jajaran direksinya........saya yakin ownernya kabur ke singapore....kembali ke habitat semula......
profile-picture
tenglengwotik memberi reputasi
Ga jaminan sih setelah ownernya muncul langsung reda. Ingat, minta maaf artinya mengakui salah.. whats to be next? Whats to be done?

--Fadli Zon--
profile-picture
arie87 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang terlibat langsung memang sudah dihukum

Tapi gak ada salahnya CEO atau pemilik utama dari HW tampil minta maaf ke publik.

Jadi ada terlihat tanggung jawabnya, bukan cuman cuci tangan aja.

Yang lucunya malah hotman yang dipasang buat minta maaf. Culas sekali.

Etika bisnisnya jelek ini. Mungkin didikan orang tua dan leluhur memang begitu. Kayak binatang gak ada adabnya.
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Karyawan dijadikan tameng
Kelakuan orang munafik padahal ponpes rumah mereka banyak jauh lebih bejat tutup Mata mereka menjijikan
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
Para ustadz yg terhormat yg sodomi anak kecil gk disuruh minta maaf jg di publik?

Jangan malah ditutupi...
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Minta maaflah pada Maria yang kepingin dapat promo, malah ditarik lagi promonya emoticon-Leh Uga



btw gw cuma bercanda, soalnya secara pemilihan nama saja memang offside, belum lagi soal pelanggaran aturan yang menyebabkan ijin mereka dicabut menjadikannya tindakan gali kubur sendiri
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Malah jadi kepo komuk owner HW emoticon-Leh Uga
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
padahal selevel karyawan cuma ngerjain perintah manajemen. eh ini malah manajemennya ngabur. karyawannya yg kena.

bakal dimusuhin milenial ini Holywings emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
bkn nya di berita sebelah katanya izin ny sudah di cabut? dan sudah tutup?
ngapain lagi minta maaf, mending mikirin itu gmn apa buat resto baru dengan nama berbeda? atau mungkin gansor mau nampung pegawai2 hw, siapa tau masih butuh masa
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau kayak gini memang paling enak tinggal di pulau dewata Bali, bebas dari kaum kadrun
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Diubah oleh azteria2000
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ijin udh dcabut yh hrsnya slesai emoticon-Embarrassment

lagian muncul jg emg ada jaminan ga ikut dcolek nntinya emoticon-Embarrassment
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Kan sudah diproses hukum, ijin dicabut, mau ngapaian lagi minta maaf? emoticon-Big Grin
profile-picture
nguikghur memberi reputasi
Diubah oleh budakdelusi
Ormas tuak nusantara beraksi, langsung kacau balau dunia persilatan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

kardus mana kardus emoticon-Hansipemoticon-Hansip


kalau fpi cuman dikasih amplop habis perkara emoticon-Imlekemoticon-Imlek
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hotman Paris: 2.850 karyawan Holywings beragama islam

Tak Usah bawa politik Identitas..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hallah.... dikasih uang jga alhamdulillah
profile-picture
rulinh memberi reputasi
Koq maksa owner minta maaf


Tuh suruh pemilih pornnnssantren minta maaf krn sdh menberikan t4 dan waktu utk pencabulan

emoticon-Leh Uga
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di