KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ba001d6981120e8f1537b1/dikabarkan-hilang-di-amerika-bipolar-tahap-hypomanic-jangan-dibiarkan-sendiri

Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri

Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic/ Fase Manic Jangan Dibiarkan Sendiri

Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
Source Instagram klik


Kabar hilangnya Marshanda dikabarkan oleh sang sahabat Sheila Salsabila yang merupakan seorang dokter dan seniman.

Spoiler for bipolar :


Seperti kisah Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare, Swiss.

Spoiler for kronologi :


Kini Marshanda hilang di Amerika, di negeri orang yang kondisi dan lingkungannya tidak dikenal dengan baik.

Spoiler for komen netizen :


Sheila menulis di status Marshanda sudah 2 hari hilang, namun diberitakan dia sudah ketemu di daerah rawan, banyak pemakai narkoba, sajam, dan lain lain, saya membayangkan kaya di film-film Hollywood situasinya seperti itu kok ngeri sendiri jadinya.

Spoiler for sahabat nulis komentar di Ig Marshanda :


Namanya masyarakat Indonesia, orang lagi dalam keadaan panik masih saja dibully dibecandain, kehilangan Marshanda sudah diberitakan di akun-akun gosip.

Spoiler for netizen🙄:


Saya screenshot pernyataan dari seorang netizen yang mengalami sakit serupa dengan Marshanda yaitu bipolar, Marshanda pernah menuliskan status bahwa dia sedang dalam tahap itu hypomanic.

Spoiler for komen netizen :



Fase manic itu saat sedang happy, senangnya kebangetan, jika di tempat ketinggian bawaannya mau loncat, cek pernyataan salah satu netizen.👇

Spoiler for pernyataan Netizen :


Saya scroll status Marshanda pun captionnya menurut saya aneh-aneh.

Spoiler for alam ghaib dan nyata:


Marshanda belum lama dikabarkan mempunyai tumor payudara ditambah dengan bipolar yang diidapnya.

Spoiler for status Marshanda :


Pihak keluarga sudah klarifikasi bahwa Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang.

Spoiler for :


Instagram Storiesnya yang berhasil saya screenshot sebelum menghilang baru 3 jam yang lalu (pukul 1 pagi, iseng amat terbangun liat wag membahas hilangnya Marshanda langsung ke TKP), cek screenshotnya👇

Spoiler for klarifikasi pihak keluarga :


Nah, sang sahabat pun belum lama baru 26 menit yang lalu pun bikin Instagram Storiesnya bahwa saat ini Caca belum ketemu, timbullah overthinking netizen yang mengatakan sang sahabat cuma gimmick.

Spoiler for status terbaru :


Terlepas dari gimmick atau tidaknya, yang pasti orang dengan Bipolar harus selalu didampingi oleh orang-orang tersayang, don't judge, karena kita tidak pernah tahu kalau belum pernah mengalami.

Spoiler for komen netizen :


❤️Semoga baik-baik saja ya Marshanda ❤️

Spoiler for update, pihak keluarga konferensi pers:


Jakarta, 2:06
Selasa, 28 Juni 2022


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi Instagram, link tercantum


Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
profile-picture
jicho22 memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Halaman 1 dari 6
Edit besok lagi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Malas ngedit ss an nya, Jakarta hujan
profile-picture
x077 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bodo amat emoticon-Ngacir
profile-picture
gErOnImO2008 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
si taly dulu cantik bener, abis oplas kok jelek ya.
emoticon-Leh Uga
gw rasa marshanda ada bagus nya tinggal di amrik dimana org gak kenal dia. takes the edge off all these pressure. plus disono bisa punya temen baru yg mau dengerin celotehan nya tanpa dianggap gila.
gak cocok dia balik indo utk sementara. mungkin perlu ditemenin house mate dan cari neighborhood yg rada aman biar gk kenapa2.
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Siapakah dia?
profile-picture
dwiprabowo832 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat temen-temen sd gue, smp gue yang pernah ngebuli gue makan nih ger* salu* hazel***

Mancappp.
Ngarep diendorse emoticon-linux2
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
Diubah oleh provocator3301
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-ridingsenja

Ninggalin jejak dulu bro,,
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Shiit, drama apa lg ini gan


Quote:

profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pada dasarnya ada gangguan jiwa kenapa bisa dibiarkan jalan sendirian sama rekan kerabat dan keluarganya?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cuman obat solusinya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
syudah tac secantik dulu
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lala butuh bimbingan bu bidadari
emoticon-Nyepi
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
Diubah oleh cuangcoetz
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makin jelek ga karuan
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Prihatin, memberikan dukungan moral, dan mendoakan yang baik.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gk suka sama nih "ARTIS" tapi moga cpt ketemu emoticon-Embarrassment
profile-picture
harsontol memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga segera diberikan kesembuhan bipolarnya....
profile-picture
valenanda99 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal dulu smpat jd motivator Islami dan kalau gk salah pernah punya buku jg.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kasihan keluarganya kalau sampai beneran hilang
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau kata keluarganya sih baik baik saja
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

We love You Caca :-)

Lu mau artis apa kagak
Lu mau kere apa kaya
Gua pingin memberikan kasihku kepadamu
Cepet sembuh ya ca... Tuhan Mencintaimu
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di