KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Games / Games /
Dreadout 2 Akan Rilis Di Konsol Playstation Dan Xbox
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b7fa1b69cad65df95ad0e2/dreadout-2-akan-rilis-di-konsol-playstation-dan-xbox

Dreadout 2 Akan Rilis Di Konsol Playstation Dan Xbox

Dreadout 2 Akan Rilis Di Konsol Playstation Dan Xbox

Sejak pertama kali rilis di PC pada tahun 2020, Dreadout 2 mendapatkan respon positif bagi pecinta game terutama game horror. Game yang sangat kental dengan cerita horor rakyat Indonesia ini memberikan pengalaman menegangkan bagi para pemainnya.
Tentang Dreadout 2

Loading…

Masih bermain sebagai Linda Meillinda, kalian merupakan seorang siswa sekolah menengah yang indigo atau kemampuan melihat dan merasakan hantu. Sambil menggunakan smartphone, Linda merasakan mimpi buruk yang mengancam nyawanya.
Sama seperti seri pertama, kalian akan menghadapi ancaman kekuatan gelap yang mengancam dunia. Kalian akan membantu Linda Meillinda mengungkap kematian teman-temannya yang ada di seri sebelumnya. Dreadout 2 juga memberikan lingkungan kota yang baru. Selain itu Linda Meillinda juga bisa berbicara dengan orang setempat dan bisa juga melakukan side quest.
Baca Juga: Square Enix Rilis First Look Trailer Final Fantasy 7 Rebirth
Dreadout 2 Akan Rilis Di Konsol Playstation Dan XboxSource: Steam
Seri pertama Dreadout sendiri rilis pada 2014 dalam versi demo. Kemudian mereka membuat versi full di PC pada tahun 2015. Siapa sangka ternyata game ini justru mendapatkan respon positif.

Gameplay dari game ini sekilas mirip Fatal Frame namun dengan hantu-hantu khas Indonesia. Bisa jadi hantu-hantu ini yang juga memikat banyak gamer dunia. Misalnya Pocong, Sundel Bolong, Palasik yang memang jarang diketahui banyak orang di luar Indonesia. Bahkan Youtuber Gaming nomor 1 dunia PewDiePie juga melakukan review dan memainkan game ini.
Saat ini Dreadout 2 dijual dengan harga Rp 54.99 karena sedang diskon 50% di Steam sampai dengan tanggal 8 Juli 2022. Game ini akan masuk ke konsol Playstation 5 dan Playstation 4 pada tanggal 20 Juli 2022. Sedangkan untuk konsol Xbox One dan Xbox Series X|S akan hadir pada tanggal 15 Juli 2022.
Apakah kalian sudah mencoba game horror asli Indonesia yang satu ini? Atau justru kalian menunggu kehadirannya di konsol saja.
Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.



artikel asli dreadout di idgameware.com ya
profile-picture
profile-picture
hikarinosenshi dan ramadhaniadi102 memberi reputasi
Semangat
emoticon-Sundul Up
Finally..
Sippp.. lanjjutkan

Silahkan netijen Indo post rame rame ke forum Internasional emoticon-Malu
gak sabar liat komen2 nitijen overproud di yutub2 gamer wkwkwkwkk
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
kebanggaan Indonesia.
membayangkan Indonesia bikin kaya RDR 2 tapi background ceritanya Indonesia tempo dulu. mantapp
profile-picture
idgameware memberi reputasi
untuk mendukung developer game Indonesia kita wajib beli.
up dulu gan
Post ini telah dihapus
Lumayan bagus utk ukuran game indie, sayang nya digital happines tidak masukin series yg kesatu di konsol padahal ceritanya nyambung, meski dikasih liat story sebelumnya. Cinematic Graphic nya jadi kyk berkurang drastis dibanding series pertama, Linda Melinda nyaris tidak punya dialog (kyk karakter bisu) peran Iris Camera pada akhirnya hampir digantikan seluruhnya oleh melee weapon mendekati akhir game (dapet keris sakti) udh jadi kyk Silent Hill wannabe.

Plus

Graphic yg udah pake unreal engine 4, terlihat sangat halus dan mulus di PS4.
Linda main heroine playable, terlihat lebih charming. Gameplay gabungan Fatal Frame (Iris Camera) dan Silent Hill, metode cara ngalahin boss yg beda beda butuh strategi tersendiri.

Minus

Masih bisa dijumpai bbrp bug bodoh, kyk monster yg kadang bergerombol di satu titik, Linda jd ga bisa buka pintu. Dialog bahasa di game yg inkonsisten, npc pake bahasa Indo, tapi dialog utama nya campur campur, Inggris, Sunda, Jawa.

70/100


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di