Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rassakhiyAvatar border
TS
rassakhiy
2023 BMW M4 GT4 Race Car Debut


2022 adalah tahun yang ramai bagi BMW sejauh pengiriman barang karena merek Bavaria tidak menahan apa pun untuk merayakan 50 tahun divisi M-nya dengan tepat. Cabang motorsport juga sangat dinamis karena selain melihat model Le Mans Daytona (LMDh), kini telah mengambil bungkus dari M4 GT4 baru. Saat ini di usia berikutnya, kendaraan balap mendapatkan atap dan sayap belakang yang ringan dari mesin spesifikasi GT3 yang lebih gemuk.

Monster yang hanya trek terlihat cepat menghentikan kesopanan unit udara yang jauh jangkauannya menyoroti pembagi depan goliat yang tidak diragukan lagi bisa berfungsi sebagai bajak salju. Canard depan dan side skirt yang kokoh adalah indikasi bahwa ini bukan M4 biasa Anda, dan sangat jelas di dalam pondok yang dilucuti membuat kendaraan jalanan CSL terlihat manusiawi oleh korelasi.


Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah kendaraan balap yang dirancang dengan cermat, M4 GT4 2023 sebenarnya memiliki beberapa kemudahan yang tidak akan Anda antisipasi. Kepalanya adalah pendingin, kaca depan yang dihangatkan, dan kursi Recaro berventilasi, dengan semuanya disajikan sebagai perlengkapan standar. Satu lagi komponen yang menarik ditangani oleh untaian biasa yang digunakan untuk sebagian bagian dalam dan luar. Kita juga harus menentukan roda pemandu dengan kontrol tercerahkan yang dibuat oleh spesialis peralatan sim hustling di Fanatec.

Bergantung pada pedoman, motor inline-six dapat mendorong 550 kekuatan dan 479 pound-feet (650 Newton-meter) gaya. Hasil dialihkan ke hub belakang dengan bantuan dari transmisi terprogram tujuh kecepatan ZF dan LSD. Sangat dapat dikonfigurasi, M4 GT4 memiliki kerangka kerja kontrol pijakan 10 langkah, tiga laju pegas H&R, dan musuh lima tingkat dari kemampuan penyesuaian roll bar.

Layak dengan semua seri gagah GT4 di seluruh planet ini, kendaraan balap baru akan memasuki penciptaan pada bulan Oktober untuk grup yang siap untuk menindaklanjuti dengan biaya bersih € 187,000. Untuk pemeriksaan, M4 GT3 dijual seharga €415.000. Kedua M4 terletak di antara tingkat lintasan M2 CS Racing dan LMDh dalam pengaturan BMW Motorsport.

Sumber: 2023 BMW M4 GT4 Race Car Debut


0
234
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan