KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timnas Israel U-19 Cetak Sejarah, Maju ke Piala Dunia U-20 Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b7d21775cbb968177aaac3/timnas-israel-u-19-cetak-sejarah-maju-ke-piala-dunia-u-20-indonesia

Timnas Israel U-19 Cetak Sejarah, Maju ke Piala Dunia U-20 Indonesia

https://www.pikiran-rakyat.com/bola/...u-20-indonesia

Timnas Israel U-19 Cetak Sejarah, Maju ke Piala Dunia U-20 Indonesia


Quote:

Kerepotan diplomatik dan politik dimulai dalam 3... 2... 1...

Jadwal Piala Dunia U-20 2023: 20 Mei-11 Juni 2023
Daftar kota/stadion penyelenggara:
JAKARTA Gelora Bung Karno
BANDUNG(Kab.; Jabar) Si Jalak Harupat
SOLO (Jateng) Manahan
SURABAYA (Jatim) Gelora Bung Tomo
PALEMBANG (Sumsel) Jakabaring
GIANYAR (Bali) Kapten I Wayan Dipta
profile-picture
henwig memberi reputasi
Diubah oleh InRealLife
Halaman 1 dari 3
Asal kemenlu nggak mendengarkan MUI, PKS dan kelompok islamis lainnya menurutku mudah sih.

emoticon-Ngakak
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
liat nih parpol2 taik bakal cerewet....apalagi kadrun...mereka bakal narik simpati pake embel2 palestinaemoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
masyaallah, israel memang bangsa pilihan allah emoticon-Nyepi
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Ini ajang olahraga (dan sepakbola).. Kalo d campur urusan politik.. Siap2 aja indo kena ban.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Majikan aja normalisasi hubungan dengan israel, masa babunya ga nurut sih?
profile-picture
Stephen.cau memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
SIAP LAST CARRRRRRRRRR emoticon-Marah





Project Internasional nih, minimal dapet lah Hokben Paket Hemat sekali turun emoticon-Jempol
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Bendera palestina bakalan berkibar nih..
Udh tau lah kelakuan mayo..
Salah² bisa kena sanksi FIFA..😏
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wkwkwk israel bakalan bisa buka pekerjaan di Indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Saatnya Kadrun demo emoticon-Wakaka

Bakal repot ini semuanya emoticon-Wakaka

Polisi bakal jagain 24 jam, supaya gak terjadi hal yg gak diinginkan. Bagian imigrasi repot ngurus paspor org2 ini, sebagian umat islam bakal demo atau minimal bawa spanduk Palestina tiap Israel tanding, transportasi dri hotel menuju tempat latihan dan stadion pertandingan bakal dirahasiakan oleh kementerian olahraga. Apalagi kira2 yg bakal terjadi selama Israel maen bola di Indonesia emoticon-Big Grin
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Alhamdulillah
Selalu teriak islamophobia,padahal dihati penuh kebencian ama jews emoticon-Ngakak
profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Suruh main di JIS

Percaya lah
Kadrun ga ada yg demo
Selama jemboed jd gabener


emoticon-Wakaka
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Tapi kalo israel tandingnya d JIS sih InsyaAllah aman.. emoticon-Malu (S)

Timnas Israel U-19 Cetak Sejarah, Maju ke Piala Dunia U-20 Indonesia



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bakal kayak apa ya nanti emoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Tahun 1958 bung karno pernah larang timnas lawan israel

Fix ini bahkan bung karno di mata nastaik nguik nguik adalah kadrun

emoticon-Ngakak


emoticon-Traveller
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sepertinya bakal gaduh emoticon-Big Grin
Israel bantai Indonesia di JIS

KEREN HEADLINE NYA
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ini urusan kemenlu kan
Ini sport kan
Harus nya g ada urusan nya sama agama

Kasian anak anak ga ada yg pengen di lahirkan jadi si A ato si B

Sapa tau salah satu dari mreka akan jadi perdana mentri israel dan belain indo di masa depan
Who Knows kan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Nah hayo polisi kudu jaga ketat tiap timnas israel tanding kalau bisa supporternya juga, berabe nanti karena dimari sentimen kebencian terhadap yahudi sungguh luar biasa.
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
siap2 bergetar mendengar lagu kebangsaan israel berkumandang....!!!
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di