KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Durhaka, Pukul Pakai Batu Seorang Anak di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b77f3ef1ae5027320c8089/durhaka-pukul-pakai-batu-seorang-anak-di-langkat-bunuh-ibu-kandungnya-sendiri

Durhaka, Pukul Pakai Batu Seorang Anak di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Durhaka, Pukul Pakai Batu Seorang Anak di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Ibu merupakan malaikat tanpa sayap yang Tuhan ciptakan dengan segala kelembutan, kesabaran, dan kasih sayangnya. Perjuangan ibu merawat anaknya sudah dimulai ketika dalam kandungan selama sembilan bulan.

Perjuangan hidup dan mati dipertaruhkan ibu ketika proses melahirkan, tak terbayangkan bagaimana ketika rahimnya mengembang 500 kali lipat dari ukuran normal hal ini guna menampung kandungannya.

Belum sampai di situ, ketika proses persalinan darah yang keluar sebanyak 500 ml atau setara dengan setengah liter. Rasa sakit yang dirasakan bisa mencapai 57 del atau sama dengan 20 tulang patah secara bersamaan. Sedangkan manusia pada umumnya hanya mampu menahan 45 del saja ketika menahan rasa sakit.

Durhaka, Pukul Pakai Batu Seorang Anak di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Melahirkan merupakan proses akhir dari sebuah kehamilan. Perjuangan ibu dan rasa sakit yang dideritanya seketika hilang saat mendengar tangisan dari buah hatinya tersayang yang telah ia nantikan selama 280 hari.

Ibu adalah sosok manusia yang wajib dicintai dan dijaga dalam keadaan apapun. Bakti seorang anak kepadanya tidak akan mampu terbayarkan oleh materi sebanyak apapun. Namun, apa jadinya ketika seorang anak dengan secara keji telah membunuh ibu kandungnya sendiri secara sadis.

Seorang ibu berinisial RS (54) ditemukan bersimbah darah dan tak bernyawa di dalam rumahnya sendiri pada, Kamis 23 Juni 2022 lalu. Peristiwa ini terjadi di Dusun III Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Durhaka, Pukul Pakai Batu Seorang Anak di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Polisi yang mendapatkan laporan langsung bergerak cepat melakukan evakuasi serta identifikasi. Setelah melakukan penelusuran, akhirnya tersangka pembunuhan tersebut terungkap. Adapun dalang dari semua itu adalah tak lain anak kandungnya sedniri.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya sendiri yang saat itu ingin bertamu ke rumah RS. Namun, ketika dipanggil tak terdengar jawaban dari dalam rumah. Kemudian, saksi tersebut memberanikan diri masuk dan mendapati korban telah terbujur kaku dengan posisi telentang di dalam kamarnya sendiri.

Dari hasil identifikasi terhadap korban didapatkan luka memar di bagian kepala yang terindikasi seperti terkena benturan benda keras. Polisi pun menyita satu buah batu dan kayu yang diduga digunakan oleh tersangka untuk menghabisi nyawa ibunya sendiri.

Durhaka, Pukul Pakai Batu Seorang Anak di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Terduga pelaku yang tak lain anaknya sendiri ini pun baru berusia 18 tahun. Belum bisa dipastikan motif dari pembunuhan tersebut namun kini polisi tengah memeriksa kejiwaan dari remaja tersebut.

Miris memang mendengar peristiwa semacam ini. Banyak di luaran sana masih menginginkan sosok seorang ibu, yang kehadirannya terus diharapkan namun apa daya hal itu tak bisa lagi dilakukan.

Surga itu berada di telapak kaki ibu, artinya ketika kita berbakti kepadanya maka pintu surga akan terbuka. Sudah semestinya anak merawat dan menjaga ibunya. Apalagi malaikat tak bersayap itu sudah berusia senja. Maka sebagai anak jadikanlah tangan untuk membimbingnya, bahu untuk menggendongnya, serta kesbaran untuk pola tingkahnya.

Sumber :

Ulasan pribadi

1
profile-picture
albyabby91 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Masih 18 tahun
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Wahhh lebih dari Malin Kundang
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Berapa tahun kira2??? Kalok di Yu Es Ei kan bisak seumur hidup di dalem sel...
emoticon-Cape deeehh
Durhaka, Pukul Pakai Batu Seorang Anak di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri
profile-picture
gprijatna memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Hadehhh boy w kaga twu apa yg ada di pikiran lo smpe tega begitu, klw blm bsa bahagian ibu lo, usahain jgn reportin ibu lo dahhhemoticon-Mademoticon-Mad
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-ridingsenja

Ninggalin jejak dulu bro,,
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
18 thn udh biaa dijerat hukum kan ? Atau belum
profile-picture
wahyudinr50178 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dajall
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
cek dulu sebabnya, motifnya apa kawans.. jangan mudah menghakimi

biarkan diusut ampe tuntas emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makanya
Pusing kan punya anak? emoticon-Embarrassment
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pengaruh lingkungan kali ya?emoticon-Bingung
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cek motifnya dulu...mana tau ibunya yg "durhaka" ke anak... Anak itu kopian ortu kalau gak salah..
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bakal masuk penjara
memang parah banget emoticon-Cool
Sadlis bener, auto durhaka nih anak, percuma digedein ampe 18 taon
profile-picture
bossburung memberi reputasi
Yg kayak gini pengaruh lingkungan sekitar. emoticon-Takut
Anak durhaka yg model beginian... saya sangat setuju utk di HALALKAN DI BUNUH..!!! emoticon-Marah
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya yg pertama kali itu yg paling susah
Sama kayak pembunuh, aksi kedua ketiga biasanya lebih gampang buat mereka

Ini anak mau gangguan jiwa atau enggak harus dipisahkan dari masyarakat sih
Kalo uda gak ada emaknya gini juga siapa yg mau ngerawat emang?
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Nyimak gan emoticon-Ngacir2
profile-picture
alseven726156 memberi reputasi
IBU....... emoticon-Mewek
Durhaka, Pukul Pakai Batu Seorang Anak di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri
profile-picture
penthouse.3 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di