KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b72bf5851641754651d346/ada-apa-dengan-ganprov-coc-cinta-lama-bersemi-kembali

Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali

Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi KembaliAda Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi KembaliAda Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi KembaliAda Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali

*

*

*

*

*



~Bagiku cinta itu seperti asap knalpot yang ngebul pas keluar dan setelahnya tercerai-berai di angkasa luar dan hilang tak berbekas, prinsip dasar pemikiranku tentang cinta sangat sederhana dan mudah dimengerti intinya cinta itu ada batas kadaluarsa-nya & ada masanya cinta itu menggebu-gebu dan ada kalanya juga cinta rapuh dan dilupakan, namun kenyataannya saya menyesal dan menarik kembali semua perkataan ku diawal dan menyangkal semua sanggahan yang tak berdasar itu, karena ada satu mahluk spesial pemberian Tuhan yang membawaku pergi ketempat dimana aku merasakan dunia ini nampak seperti surga, dialah yang mengajarkan kepadaku bahwa cinta yang telah lama jatuh berguguran bisa tumbuh mekar dan bersemi kembali~


Hanya dia, dia & dia

Disaat aku sedang bekerja di depan layar laptop milik bapak tukul tiba-tiba terdapat sebuah notifikasi pesan dari seseorang yang tidak diketahui identitasnya, ditengah gamparan rasa penasaran yang terus menampar pikiranku aku buka isi pesan tersebut disana tertulis 3D 1Ysekonyong-konyong aku langsung terkoneksi dengannya, tanpa perlu menanyakan perihal siapa sih pemilik pesan, langsung kutanyakan dimana posisi saat ini dan pesan selanjutnya tertulis

"Aku di warteg pak linda"


Langsung ku balas dengan  "oke otw ditunggu ya estimasi saya akan hadir sekitar 7 hari, siapkan uang secukupnya"sembari berlari dengan tergesa-gesa menuju tempat kejadian perkara saya jadi teringat kembali akan kenangan masa lalu pertemuan perdana saya dengan perempuan yang sangat saya kagumi & hormati semua bermula ketika saya tidak sengaja berkomentar disalah satu thread ciptaannya...

"Pertamax"saya berkomentar demikian, seminggu kemudian si doi membalas komentar saya "terimakasih atas kunjungan agan" sayapun dengan asal kena menjawab sama-sama gan, lalu doi membalas dengan jawaban 'saya seorang sista' plus emoticon ketawa lehuga.



Wah sangat menakjubkan sekali bisa bertemu dengan sista di forum ini salam kenal ya.

Iya sama-sama Ganprovjawab pemilik ID (Juminten nama samaran), semakin lama intensitas kami berinteraksi didunia maya meningkat semakin kami untuk mengenal lebih intim satu sama lain, mulai dari mengetahui golongan darah masing-masing, minuman kesukaan yang ternyata sama-sama menyukai es teh panas, hobi terfavorit yang gemar mencari jarum ditumpukkan jerami, kegemaran makanan pun tidak ada beda jauhnya garis keras penikmat daging rendang & tinju bidang olahraga yang kami tekuni bersama seolah-olah kami memang ditakdirkan Tuhan untuk memiliki prinsip dasar serupa.



Entah mengapa ketika saya menghabiskan waktu bersamanya selalu saja rasa nyaman kepuasan batin menimbulkan efek lupa diri & lupa waktu, kecanduan untuk bertemu dengannya walaupun masih sebatas dunia virtual haruslah segera terjamin terlaksana, apakah ini yang dinamakan tinta? Ekhh salah maksudnya Cinta? Mungkin...saya belum berani mengambil kesimpulan hasil forensik.

Waktu terus berjalan ngesot, Tahun telah berganti Abad dan digantikan dengan Milenium tetapi saya belum pernah sejengkalpun bertatap muka dengan si juminten. Pada akhirnya di suatu kesempatan saya teguhkan keyakinan sambil berteriak aku ini lelaki sejati sambil memegang cukuran jenggot milik ayah.


Dengan memberanikan diri saya meminjam laptop milik pak tiara, saya buka segalanya secara frontal, saya sudah tidak tahan lagi menahan segala perasaan yang tak dapat ditambal lagi ke bengkel, saya hantam jari-jemari ini kedalam alunan keyboard, cucuran keringat terus menetes membanjiri layar laptop saking grogi & kikuknya menyatakan perasaan untuk pertama kalinya.


Saya kirim pesan PM dengan bunyi seperti ini:

'Permisi, Jumintenmaaf kalau saya lancang & terkesan mendadak saya hanya ingin bertanya apakah kamu mau menjadi calon bagi anak-anak kita kelak' ?
Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali

3 detik nongol notifikasi balasan dengan bunyi seperti ini : 'okelah kalau begitu, saya terima Ganprovsaya ingin menjadi ibu bagi anak-anak kita kelak'.

Bagai disambar petir dewa Zeus saya tidak menyangka bisa semudah ini diterima dengan sangat kilat responnya Sangat aduhai bintang 5 deh buat sistalah saya kembali membalas pesan: bisakah raga renta tua ini bertemu untuk mengisi kekosongan kerinduan yang terus menerus merongrong sista Juminten?



10 detik kemudian nampak pesan balasan timbul : "saya juga sedari awal bertemu dengan Ganprov kalau boleh jujur saya sudah terpikat dan jatuh hati dengan kamu tetapi Ganprovada masalah kecil nan imut yang masih menjadi penghalang kita untuk bertemu, saya masih bekerja di timur tengah sebagai TKW".

Dirundung rasa kagum & takjub melihat kegigihan dia mencari rezeki di negeri orang, membuat saya semakin merelakan hati ini dilelang olehnya lalu saya katakan kepada dia

"Saya rela untuk menunggumu kapanpun sayang, bahkan sampai kiamat terjadi aku akan tetap setia menunggu inilah bukti jaminanku atas kesungguhan & komitmen mencintaimu"
Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali

Quote:



Jumintenpun menjawab 'I Love You' kubalas juga dengan 'I Love You So Much' sampai 1000 kali, janji ya kau akan tetap setia menanti kedatanganku pinta Juminten, iya sayangku jawabku dengan sigap.

Hari dibantai minggu bulan dieksekusi tahun, ribuan bulan sabit menghiasi penantian panjang menyongsong masa depan bersamanya entah sudah berapa banyak kami  mencurahkan segala keluh kesah, mengisi tiap curahan hati bersama lewat tulisan chatting, kami saling berkomitmen untuk tidak menunjukkan wajah sampai hari-hari penentuan pertemuan paling bersejarah kami tiba.

......

Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali
Saya berlari dengan kecepatan 500km/jam, sudah tidak saya hiraukan lagi persepsi pandangan orang yang melihat tingkah laku saya, fokus utama saya hanya satu agar bisa segera menerkam & memeluknya, 1000 tahun lamanya saya berpuasa panjang mengharapkan kedatangan dia dan sekaranglah takdir menuntun kita agar bersatu menjadi kesatuan kekal abadi.

Saking nafsu cinta suci berhembus kencang disamping raga ini, semakin kencang laju langkah kaki ini menempuh lokasi sang pujaan hatiku, hampir sampai jawabku dengan nafas ngos-ngosan, dari kejauhan sudah terlihat warteg pak linda.

Saya gebrak pintu warteg dengan tergesa-gesa, kedua mata melacak seluruh ruangan tersebut dan segera saja sinyal radar ku menemukan satu sosok perempuan setengah baya saya asumsikan berumur 60 tahunan, tidak ada pengunjung lain yang perempuan selain dirinya, saya dekati secara perlahan-lahan dan memanggil namanya dengan lembut...

'Juminten'

Wajah tua nan rapuh itu segera menoleh, Ganprov? Jawabnya sambil meneteskan air mata, saya menjawab dengan semangat & gairah 'iya ini saya sayangku' dalam hati saya masih tidak menyangka bisa berjumpa dengan Juminten, apakah ini sebuah mimpi di sore bolong saya tampar kedua pipi ini dan terasa sakit.

Jumintenpun berdiri & segera memelukku dengan erat saya balas dengan kencang pelukan pelampiasan penuh kerinduan.

Akhirnya kita bisa bertemu dan saling menatap satu sama lain my lovelyjawab Juminten dengan wajah sembab setelah nikmat mengeluarkan segudang air mata rindu.

Yes my honey,ucapku sembari menghapus sisa-sisa air mata yang tersisa diwajah keriputnya.

Saya genggam kedua tangannya dan berbisik lembut di telinganya mari kita menempuh hidup baru sayang.

Iya sayangku jawab Jumintendengan terisak bahagia, kamipun melangkahkan kaki ini keluar dari warteg pak Linda tidak lupa saya berterimakasih & membayar uang kepada pak Linda karena telah memberikan sajian makanan bubur kepada Juminten, dikarenakan ayangku sudah tidak sanggup makan makanan yang keras.

Jumintenberkata dengan malu-malu kepadaku, bahwa dia sudah tidak sanggup berjalan dikarenakan kakinya sudah kekurangan kalsium, tanpa ragu saya gendong Juminten dan berkata kepadanya 'ayo sayang akan aku pertemukan kamu kepada kedua orangtuaku'.
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose


Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali

Penulis : GanProv
image by : Google
profile-picture
bukhorigan memberi reputasi
Diubah oleh provocator3301
Halaman 1 dari 2
PertamaX.

Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi KembaliAda Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi KembaliAda Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi KembaliAda Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi KembaliAda Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh provocator3301
Keduax milik couo cakep...
Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali
Ada Apa Dengan GanProv [COC] Cinta Lama Bersemi Kembali
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ini lagi rangka apa sih kaskus kok banyak bgt trit cinta-cintaan...emoticon-Cape deeehh
profile-picture
hamza.fahril memberi reputasi
Diubah oleh kornii.mornii
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Happy ending ya emoticon-Wagelaseh
profile-picture
hamza.fahril memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nah lo, id siapa tuh si Juminten?

Kalau ybs baca pasti ngakak sambil guling guling nihemoticon-Big Grin
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pengen ikut event beginian tapi gak punya pengalaman emoticon-Turut Berduka
profile-picture
hamza.fahril memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini mah bukan genre romance genre comedy Baru iya emoticon-Ngakak
profile-picture
hamza.fahril memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini rame banget thread model gini, lagi ada event ya gan? informasi seputar eventnya bisa lihat dimana?
profile-picture
hamza.fahril memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wow juminten emoticon-Wow
profile-picture
hamza.fahril memberi reputasi
Masih pejwan
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Diubah oleh hamza.fahril
Post ini telah dihapus
Iish, ini cerita yang bener-bener lucu. Ada ajahh idenya, GanProvemoticon-Ngakak (S)
Semoga langgeng yaakemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
pixecute memberi reputasi
Diubah oleh muterterus599
Nice story gan emoticon-Cek PM (S)
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nitip kunai dulu ...


__________emoticon-Traveller
profile-picture
alseven726156 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wow keren bgt ini ..


Keren kisahnya bikin uwuwww
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane ga suka cinta pertama karena sekarang gendutemoticon-Wakaka
profile-picture
pixecute memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-ridingsenja

Ninggalin jejak dulu bro,,
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nitip sendal dulu gan..
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di