KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b4682a60f96705bf5daf03/5-penampakan-karen-di-indonesia-semua-nomor-bikin-kesel

5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.

5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.

5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.

Haloo Kaskuser, semoga dalam keadaan sehat selalu.
Kali ini Mr.FalseProphet mau membahas suatu virus yang berasal dari Negeri Paman Sam.

Virus tersebut tak lain tak bukan adalah virus Karen.

Apa itu Karen ? Karen adalah istilah untuk seorang wanita yang menggunakan haknya untuk menuntut sebuah hal yg diluar nalar manusia, tidak rasional atau hal yg tidak penting.

Sebuah stereotip yang umum adalah seorang wanita kulit putih yang menggunakan hak istimewanya untuk menuntut orang lain dengan menggunakan caranya sendiri secara berlebihan. Namun saat ini, Karen juga bisa digunakan untuk menyebutkan Pria yg memiliki sifat dan tingkah laku yg sama seperti pengertian di atas.

Dan belakangan ini ,  melihat fenomena Karen mulai banyak terjadi di Indonesia, untuk itu mari kita simak, fenomena-fenomena Karen yg tertangkap kamera di habitatnya masing-masing.


1. Suami Istri karen Memarahi Pelayan AW.
{thread_title}

Di sini tampak sang Istri ,Karen, sedang merekam pelayan dan Suaminya, Karen sedang berdebat. Sebenarnya yg didebatkan tidak penting-penting banget, tapi yang perlu diketahui buat para Kaskuser, untuk Makhluk sejenis Karen, itu sangat penting , bila ada kesempatan membuat hal kecil menjadi besar, Mereka akan ambil kesempatan itu.

Kelakuan mereka di luar nalar, jika ada masalah sepele seperti ini, kenapa sampai merekam? Biar Viral? Selamat sekarang anda jadi viral, dan dihujat seluruh netizen Indo emoticon-Ngakak.


2. Ibu-ibu Karen Ngamuk sama Kurir
{thread_title}

Buat Kaskuser mungkin tak asing lagi dengan penampakan Karen satu ini. Sebenarnya jika cermat, Kaskuser bisa melihat ada dua Karen di video ini, satu sang Ibu, dan satu lagi sang anak perempuannya, darah Karen begitu kental dalam keluarga ini, sehingga sang anak juga mewarisi Darah Karen dari si Ibu. Kasihan si Kurirnya, menjadi korban amarah dari dua orang Karen sekaligus. Sangat Luar biasa melihat tingkah laku Karen di habitat liar, Si Ibu Karen ini tampak mengamuk dan menghina kurir dengan sebutan G0BL0G, Terima kasih atas jasa Pak Kurir, Kita jadi bisa belajar, bahwa Karen ternyata tidak menyadari Kebodohannya sendiri.


3. Pemuka Agama Karen , Marah dikasih sumbangan Rp. 1000
{thread_title}

Yang Namanya Karen, bisa berasal dari kelompok manapun, dan kebetulan Karen satu ini memakai simbol agama Islam untuk melakukan pemerasan.

Yang namanya sumbangan, itu bersifat ikhlas, tidak memaksa.

Rupanya bagi Karen yg mengaku ahli surga ini, merasa tersinggung karena masalah sepele, yaa, karena masalah sepele ini Dia bisa di identifikasi sebagai Karen, dan masalah sepele tersebut adalah uang sumbangan Rp. 1000. Benar-benar pemandangan yg mengherankan, melihat Karen menggunakan Agama untuk membenarkan aksi mereka yg diluar Nalar dan jauh dari nilai-nilai Agama itu sendiri.


4. Seorang Ibu Karen ngamuk karena Plastik

Karen bisa tersinggung, mengamuk, dan mengeluarkan amarah yg luar biasa hanya karena masalah sepele. Kali ini Seorang Ibu Karen mengamuk karena masalah plastik.

Simak video ini baik-baik, Anda bisa menyaksikan langsung energi negatif luar biasa yg dikeluarkan oleh Karen.


5. Karen mengamuk di Rumah Makan, Karena pesanan terlalu lama.

Di video ini tampak seorang Ibu Karen, berbaju biru ngamuk karena pesanannya lama , tak kunjung tiba. Tampak juga seorang pelanggan , bapak-bapak, yg merasa terganggu oleh tingkah si Karen ini, akhirnya mengusir si Karen dari Rumah makan tersebut, dan dilepaskan ke habitat semula.

Namanya belanja di rumah makan yg enak, rame pelanggan, pasti lah kita harus antri untuk merasakan makanan tersebut, seperti yg kita ketahui, logika berfikir rasional tak di miliki oleh Karen, akhirnya si Karen ngamuk-ngamuk dan mengganggu pelanggan lain.


Demikianlah Thread dari TS mengenai Fenomena Penampakan Karen, semoga Kita semua terhindar dari gangguan Karen Yang terkutuk, Kecuali Karen Gillan, Dia Gak salah apa-apa. 5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.


5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
chimilikity dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Karen saha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adizarunited7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Njir Karen Gillan
profile-picture
mrfalseprophet memberi reputasi
Kurang nghenthod palingan jadi pengaruh ke emosinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gokil sih ibu2 rese yg pas diomelin balik sama customer di warung makan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan mrfalseprophet memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gw heran deh, mereka tuh apa ga tersisa kebaikan dalam hatinya.
Hobi kok cari masalah.
emoticon-Hammer2
profile-picture
mrfalseprophet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak usah diladenin kalau orang itu aneh walaupun wanita/pria
profile-picture
mrfalseprophet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya kira Karen istrinya Plankton gan, awokawokawok... 😆
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan mrfalseprophet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
males lah klo dah urusannya sama emak2
profile-picture
mrfalseprophet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karena wanita ingin dimengerti
Lewat tutur lembut dan laku agung
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan mrfalseprophet memberi reputasi
Diubah oleh profesorlucu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Asli deh, karen itu siapa, ane gatau critanya sih..
Diluar jg karen karen
profile-picture
mrfalseprophet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-ridingsenja
profile-picture
profile-picture
alseven034677 dan mrfalseprophet memberi reputasi
Gw pernah tuh pas lagi nongkrong minum di warkop pinggir jalan ada dua orang pakai sarung dan peci minta sumbangan buat amal, pertama gw malas ngasih terus dia bilang seikhlasnya saja berapa pun kami terima, yasudah gw kasih saja logaman seribu dua jadi duaribu ..

Nah ini lucunya dia ga lihat nominalnya terus dia marah bilang kalau ga ikhlas ga usah sumbang saja daripada kasih saya begini uang logam seratusan .. gw bilang coba lihat dulu nominalnya berapa, pas dia lihat senyam senyum langsung jalan lagi
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan mrfalseprophet memberi reputasi
Diubah oleh senangwae
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
biasa penyebutan karen banyak di pake di US kan, kalau disini apa ya.?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane mikirnya yg di foto awal itu namanya karen.
Wkwkwkwk..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ko berasa relate sama incessnya redbullemoticon-Bingung

5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ingin ku berkata kasar....
.
.
.
KASAAAARRRR!!!
emoticon-Ngakak
Yg penting bacotemoticon-Leh Uga
Bisa aja, Karen made indo
Manjakan dia dengan kasih sayang
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di