KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengasuh Ponpes di Subang Perkosa Santriwati 10 Kali, Terbongkar dari Tulisan Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b463b27ae18847c972b49a/pengasuh-ponpes-di-subang-perkosa-santriwati-10-kali-terbongkar-dari-tulisan-korban

Pengasuh Ponpes di Subang Perkosa Santriwati 10 Kali, Terbongkar dari Tulisan Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Gak sabaran bgt sih harus trial dulu di dunia emoticon-Malu
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Potong T I T I T nya emoticon-Belgia

Kulitin hidup hidup emoticon-Belgia

Tapi jangan sampe mati y.... keenakan klo langsung mati emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Takut
njirrr iblis berkedok malaikat....
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TOTALITOT
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
istimewanya ponpes itu apa sih
lulusan dari situ pas terjun ke masyarakat jadi apa sih biasanya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengajar harus ada serifikasi.

Kalau ponpes nggak paham juga ane gimana mekanisme nya.
Seandainya tanpa ada syarat dan ketentuan atau prosedur yang berlaku.
Maka ane berpendapat hal itu salah, karena nanti pengajar di ponpes bisa dari latarbelakang yang tidak baik.

Semoga aja bisa menjadi pembelajaran dan membuat ponpes menjadi lebih baik.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jangan sampai “boarding school” jadi bunker aman….
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Potong aja t*t*t nya, siksa jgn di matiin. Keenakan kalo langsung mati.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkwkk kok gak heran yah
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
mending pesantren di awasin pemerintah.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh ikkidaisuki
P3lernya ga disekolahin
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh dhekun1408
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ironis ya, maksud hati biar anak bisa tumbuh menjadi anak yang sholeh/a ehh malah ternoda..salah dimana ya emoticon-Cool
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana foto tersangkanya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si tolol @gasmal ga akan muncul di sini emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh aloha.duarr
Berarti emang tergantung orang nya jg ya

~Bata only~
profile-picture
GodaimeHokage memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keji binasakan ajah
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sangean bawa2 Kuasa Tuhan dan dalil2 emoticon-Nohope

dijadiin tumbal proyek pun kek nya gedungnya langsung roboh kalo makhluknya macam begini... emoticon-Hammer2
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
www.pornsantren.com
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 7 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di