KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengasuh Ponpes di Subang Perkosa Santriwati 10 Kali, Terbongkar dari Tulisan Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b463b27ae18847c972b49a/pengasuh-ponpes-di-subang-perkosa-santriwati-10-kali-terbongkar-dari-tulisan-korban

Pengasuh Ponpes di Subang Perkosa Santriwati 10 Kali, Terbongkar dari Tulisan Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Pengasuh Ponpes di Subang Perkosa Santriwati 10 Kali, Terbongkar dari Tulisan Korban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
jaman sekarnag mudah sekali santriwati merusak masa depan ulama2 mereka sendiri

kalaupun ulama bersalah, sebaiknya cukup diingatkan, bukan dilaporkan ke polisi
ingat jasa2 ulama yg telah mendidik ahklaq islam kepada kalian


jangan hanya karena kalian dicabuli atau keperawanan kalian dirampas paksa,
lantas jasa2 mereka akan menjadi dilupakan emoticon-Nohope
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh tongkolku.akbar
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
maka dilarang bawa hp ke ponpes..
biar.... hm....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Hukum potong T*T*T.
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lonje rasa BPemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Seperti ilmu lain, yg ngerti celah dan kelemahan adalah yg udah ahli.

Semakin tinggi ilmu nya, dia tahu apa yg bisa dimanfaatkan buat dpt untung.

Ilmu gak ada yg sempurna. Yg klaim ada sudah pasti ingin ambil untung dan termasuk kelemahan ilmu tersebut.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tutupilah ...
agar kelak diakhirat, aibmu pun ditutupi ...
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
dah tutup aja lah , t4 gitu malah jd surga penjahat kelamin.secara dgn berbalut agama itu anak2 sdh didoktrin dan dibrainwash sejak kecil kl apapun yg diajarkan dan dibilang gurunya adalah bnr.
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
wah agamanya apa nih
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Quote:


Lalu cara deteksi ini ponpes bejat atau kaga nya gimana gan? kalo visi, misi, & sejarah ya sdh tau lah pasti kalimat2 bagus nan suci, trus deteksi pimpinan atau guru2nya mesum atau kaga nya gimana jg, kan mereka kalo bertemu tamu, pasti pakaiannya agamis & sopan banged, mana ada yg nemuin tamu dlm keadaan telanjang lg siap hohohiheee..?? emoticon-kisssing emoticon-kisssing
trus kalo pendekatan ke civitas, ya pasti jawabnya anak ada di pesantren, dijaga dengan baik, mana ada pelaku yg mengaku kalo kaga lg ketangkap basah, polisi kaga perlu ada dong kalo pelaku sukarela mengakui kejahatan atau kebejatannya?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


pelaku bisa pake aji2 "Adapun modusnya ialah pelaku memanfaatkan statusnya sebagai guru dengan alibi agar mendapat ridhonya." agar si anak tutup mulut...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
potong aja tuh kelamin nya, atau dikebiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bata.special dan 3 lainnya memberi reputasi
kasus kaya gini koq tumben orang Pemerintahan kaga komen apa2 emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
backon dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjaayyy... Modusnya 👉 agar mendapatkan ridhonya 😅 itu bukan ridho, itu otong nya yg dikasih.... Dasar cabul, org cabul memang tidak memandang usia, status, pekerjaan, gender, intinya org cabul ada dmn2, waspadalah...
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Salah satu buat mengantisipasi ini di lain hari ya siswa siswi pesantren jangan dilarang membawa handphone lagi. Tapi dibatasi ada waktu tertentu boleh memakainya. Kan kalau ada handphone juga enak mereka langsung melapor ke ortu atau temannya merekam buktinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
Enak banget da ah emoticon-Wkwkwkemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
mendapat ridho apa anjing

Jgn sampe endingnya dinikahin sama pemerkosa itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Silver2boyz
seharusnya pendidikan agama yang di tanamkan, ini malah memperkosa
profile-picture
profile-picture
bata.special dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setuju dengan banyak komen pelaku perkaosan dikebiri..
tapi kl disisi orang tua, harus bener2 pilih2 kl mau mondokin anak..
dan jangan dilepas aj..
pengalaman sohib deket, yg taun 95an mondok disono ada jeruk makan jeruk, ada yg bisa freesex juga..
pengalaman juga ponakan ad yg berhasil jadi tafidz ud hapal 15 juz, skrang lanjut dikairo gratis, cuma biaya hidup sndiri..
intinya balik ke pondok, dan pendidiknya lagi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
apapun isi dari dunia ini, klo udah menghuni di dalam hati, terbayang terus difikiran, ya mesti rusak tingkah kelakuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
sorry bang tapi MUI lebih memilih ngurus rendang babi dan pernikahan beda agama di PN surabaya, emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di