KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengasuh Ponpes di Subang Perkosa Santriwati 10 Kali, Terbongkar dari Tulisan Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b463b27ae18847c972b49a/pengasuh-ponpes-di-subang-perkosa-santriwati-10-kali-terbongkar-dari-tulisan-korban

Pengasuh Ponpes di Subang Perkosa Santriwati 10 Kali, Terbongkar dari Tulisan Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Dari banyaknya santri, anak itu yang kena apes. emoticon-Sorry Gila, sih. Hukum berat! Hal mesum gitu, bisa terulang lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hadduh.... lakang maneh. sodomi gowo alu wae pelakune.
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lagi dan lagi
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Negara apa berani ngebiri? emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Anjing, baik, babi tuh pengasuh...
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Diubah oleh boeglendee
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
terjadi lagi dan terjadi kembali, kesalahan fatal itu pada sistem pendidikannya dan pengawasannya.
jangan dibandingkan dengan institusi laen.
dah seharusnya pemerintah dan lembaga terkait melakukan evaluasi besar2an, ini ibarat gunung es, yg ketahuan secuil tapi terus menerus.
dah bener pendidikan formal d atur negara, jangan d kasi kelompok tertentu yg buat, terlalu berbahaya ancamannya untuk negara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo di lihat nafsu, dari mana? Secara kan pakaianya juga tertutup. Bener bener dah bikin malu aja, coba main micet aman gak bakalan begini ceritanya.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan k3nm4st3r memberi reputasi
Diubah oleh fox.render
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Stok setiap tahun ajaran baru...datang yg fresh trus...gk perlu jau jauh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
makin bnyak aja yg make kedok pesanten
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Paling ntar juga mampus di penjara
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Hukum rajam kudu berlaku ... kapok ntar yang lain
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biar adil. Jika ponpes cewek, semua pegawai dan pengurus ponpes haruslah cewek juga. Biar kagak kena perkosa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
astagfirullah ya akhi emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Kebiri aja ,,, dan tutup ponpesnya
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anak orang di genjot lagi
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Bubarkan sistem pesantren udah jelas mendahului negara....
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ckckck sll minta perlindungan, skrg cow cew juga harus hati2, baca di fb anak cow juga sama oknum 'pengajar' tetapi jd sesama jenis, ketahuannya pas mau masuk ke univ mana gitu, dia cek kena hiv, baru ngaku anaknya, ibunya ngg curiga saat si oknum itu sering nginep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagi dan lagi....
ga da kapoknya tukang asah bijik
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Boarding skul yang mana lagi ini??! Maju sekali ....
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
masih banyak yang belum ketahuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di