KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengasuh Ponpes di Subang Perkosa Santriwati 10 Kali, Terbongkar dari Tulisan Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b463b27ae18847c972b49a/pengasuh-ponpes-di-subang-perkosa-santriwati-10-kali-terbongkar-dari-tulisan-korban

Pengasuh Ponpes di Subang Perkosa Santriwati 10 Kali, Terbongkar dari Tulisan Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Mending jangan masukin anak ke pesantren, Sebagai orang tua, nikmati dan manfaatkan waktu bersama anak-anak kalian saat mereka belum beranjak dewasa, kelak mereka sudah kuliah dan kerja, gk punya waktu bersama. Kalau memang merasa perlu pendidikan agama no 1, bisa didapat dari tempat lain, misalnya Guru ngaji yg bisa dipanggil ke rumah, dan itu pun selalu dipantau saat proses pembelajaran terjadi, misalnya utk menghindari paham radikal ataupun tindakan asusila.

Dan satu poin tambahan utk TS di threadnya, Beri anak edukasi tentang seks sejak dini, setiap usia ada bahasan dan tahapan tertentu mengenai edukasi seks, hal diatas tentunya dapat dihindari jika anak-anak kita dibekali tentang pengetahuan soal Seks sejak dini, mereka jadi tahu apa yang harus mereka lakukan dalam keadaan berbahaya seperti diatas. Di rayu demi RidhoNya, masa si Anak tidak bisa berfikir ada yg salah disana? Disitu saja kita bisa lihat ada yg salah dalam pendidikan si anak, bukan blame victim ya, tapi lebih mempersoalkan minimnya pengetahuan si Anak tentang Seks, sehingga dapat dimanfaatkan oleh Predator seksual seperti oknum tsb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
astagfirullah, wirid nya kurang kenceng.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngontrol tytyd satu aja apa sulitnya nya sih pak?
emoticon-Hammer2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sebetulnya HAM untuk perilaku macam ini penjelasan ILMIAHnya gimana sih?
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah media nulis berita

Selalu memojokkan bibit unggul

Binaan para ahli surga ini

Laskaaaaar take emoticon-Angkat Beer

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Yang disalahin bukan agamanya tapi orangnya
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah ga belajar dari kasus si itu, ketangkep baru dah nyesal
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berita harian yg tidak pernah absen membuat sebagian orang terhibur. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 3 lainnya memberi reputasi
Lama lama jadi takut sekolahin anak di ponpes
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kejadian serupa lagi?emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... sudah seharusnya pemerintah ikut andil untuk memisahkan dan menutup pesantren yang bermasalah. Kebanyakan pesantren juga cuma dapat pesangon dari pemerintah.
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
Death Penalty emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Diubah oleh x077
Mana MUIK ... Rendang babi diurusin, ini nich yg di urusin ... Halah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Agamanya apa ya kira2? Shintod kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Gw pernah berdebat dgn bini gw soal pendidikan ponpes ini yg kekeuh ntar anak kami mau dimasukkan ke ponpes,,lgsg gw tanya balik aja,,dulu waktu lu diponpes apa perasaan lu?
Lgsg dia diam.
Klo urusan gimana caranya anak mengenal dan mencintai Tuhan gak harus masuk ponpes dulu.
Justru didalam lembaga2 yg mengatasnamakan agama dan Tuhan itu banyak diisi oleh manusia2 yg sebenarnya berkelakuan menghujat Tuhan.

Liat aja sendiri faktanya.

Noted : coment gw gak mensamaratakan seluruh orang yg ada didalam lembaga tersebut ya.

Masukan gw buat pemerintah : sebaiknya itu ponpes yg gurunya kena kasus asusila sebaiknya diberikan sanksi tegas bila perlu ditutup,,biar ini jadi pelajaran buat ponpes lain agar ikut andil memantau para pegawainya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak

sekolah berkedok agama emoticon-Betty

kalian masih mau nitip anak kalian di pesantren? emoticon-Betty emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lebih baik madrasah aja lah, ga usah ponpes2an...
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Yg kek gini kudu hukuman berat, soalnya berkali2 berita modusnya sama, keknya yg udah2 ketangkep dan cuma hukuman penjara gak bikin mereka takut, misalnya potong tytyt atau hukuman rajam niscaya pada takut
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untuk para pembenci islam dan guru islam

Waktu dan tempat di persilahkan untuk menghujat dan menghina... emoticon-Recommended Seller

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 4 lainnya memberi reputasi
Keblinger Agama ini mah namanya...
Kasian santriwatinya emoticon-Sorry
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Makin suram saja ponpes akhir2 ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di