KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Anda Memiliki Tembok? Amati, Jenis Goresan Ini Pasti Selalu Hadir.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b4600b1897d71e46603821/rumah-anda-memiliki-tembok-amati-jenis-goresan-ini-pasti-selalu-hadir

Rumah Anda Memiliki Tembok? Amati Jenis Goresan Ini Pasti Selalu Hadir.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Gank beserta nama anggotanyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
agak risih ngeliat vandalisme2, terutama di tempat2 umum...dah mana coret2an nya ga jelas..
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kecuali dicoret darbots, berarti lu kaya
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
kwkwkwkkw tembok ane putih semua gan
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Atau ada yg kode kayak H+#57 dsb terus ada lingkaran tanda panah dll..kabarnya ini kode2an unt kejahatan dan sebangsanya atau gmna sih?
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Gw mantan pelaku yg no 7 emoticon-Malu
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
gambar KTL kok ga ada gan? biasanya sering menghiasi tembok2 pojok ibukota. Sangat khas
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Toko ane buka jam 7 pagi

Jam 6 udah standby bersih-bersih

Jam 9 malam tutup

Kapan ya waktu tangan usil corat coret emoticon-Bingung

3x cat ulang bekas pilox

Akhirnya lelah juga,ane diemin aja eh di ancam

Pemkot setempat mau di cat hitam

Kalau ga di cat ulang lagi emoticon-Hammer2
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Rumah ortu gw deket sekolahan, jadi dulu otomatis banyak tulisan2 almamater + tulisan jorok, gambar baik juga dimana2. Nyaris setahun sekali kalo udah risih kita cat ulang terus. Tapi pas jaman gw kuliah dulu pada sepakatan sama tetangga buat pasang cctv, jadi lumayan berkurang lah.
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Paling fenomenal tentu aja alat anuan lanangan emoticon-Ngakak
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Tembok rumah ane juga sering dicoret coret. Sama anak-anak dan
Ane gk bisa marah orang anak sendiri yg corat-coret
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
gambar kontol emoticon-Betty
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Ts lupa akan graviti mural legendaris nya pak polis jaman dulu
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Jenis mural karya anak bangsa ada disini semua.
Keren TS-nya. emoticon-Ngakak
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Kalo di kampung ane, masih ada gan. Dari jaman stm tuh ampe sekarang yg gambarnya udah pada punya anak. Tapi tetep masih di lakuin. Paling banyak si gambar yang menyinggung pemerintahan hehe.
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Ane ga hobi corat-coretemoticon-Cool
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Grafitti sejuta umat... Gambar tytyd

8====D

emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lapendos apa da?
Kok jarang2 ya tembok gambar mahkluk gaib... emoticon-Takut
Rumah ane temboknya tembok derita gan, karna yang dateng muka tembok semua emoticon-Takut (S)
Halaman 2 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di