KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tegang! Bertemu Kapal Cepat Iran, Kapal Perang AS Tembakkan Suar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b3d8f0c2a52b6319293703/tegang-bertemu-kapal-cepat-iran-kapal-perang-as-tembakkan-suar

Tegang! Bertemu Kapal Cepat Iran, Kapal Perang AS Tembakkan Suar

Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) mengatakan pada hari Selasa (21/6/2022) bahwa pasukannya mengalami pertemuan yang menegangkan dengan paramiliter Garda Revolusi Iran , IRGC ,di Selat Hormuz yang strategis.

Armada ke-5 Angkatan Laut AS yang berbasis di Timur Tengah mengatakan tiga kapal pengawal mengalami pertemuan tidak aman dan tidak profesional ketika USS Sirocco dan USNS Choctaw County transit melalui selat, mulut sempit Teluk Arab, pada Senin kemarin.

Angkatan Laut AS mengatakan salah satu dari tiga kapal cepat Garda Revolusi Iran berpacu langsung di Sirocco sebelum mengubah arah. Angkatan Laut AS mengatakan Sirocco juga menembakkan suar peringatan selama pertemuan itu.

Sebuah video pendek yang dirilis oleh Angkatan Laut AS menunjukkan pertemuan itu seperti dilansir dari Al Arabiya.

Baca juga: Israel Bangun Aliansi Pertahanan Udara Timur Tengah di Bawah Sayap AS

Iran tidak segera mengakui insiden di selat itu, yang dilalui seperlima dari semua perdagangan minyak dunia.

Insiden itu terjadi ketika ketegangan tetap tinggi di kawasan Timur Tengah seiring ketidakjelasan nasib perjanjian nuklir Iran dengan kekuatan dunia karena negosiasi atas kesepakatan itu terhenti.

Sementara itu, program atom Teheran memperkaya uranium pada tingkat yang paling dekat dengan tingkat senjata terus berjalan.

Pembicaraan tidak langsung antara Teheran dan Washington untuk menghidupkan kembali kesepakatan nuklir 2015 telah terhenti sejak Maret dan Teheran telah membatasi kemampuan Badan Energi Atom Internasional (IAEA) untuk memantau program nuklir Iran setelah perselisihan dengan pengawas PBB.

https://international.sindonews.com/...uar-1655823984
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 5 lainnya memberi reputasi
Ayo tembak2an yang benar. Biar makin rame emoticon-Big Grin
profile-picture
maryannalexis memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Nanti panik lagi gak nih, diancem dikit langsung parno sama semua benda yg terlacak radar butut kaum barbar asyura ini, kelabakan dikirain F35 lalu main tembak aja dan ternyata pesawat sipil ukraina. Didikan ruski ya pasti 11 12, yg di eropa juga nembak malaysia airlines, koalisi gogmagog bener2 gila
profile-picture
profile-picture
ovihan19477 dan suryahendro memberi reputasi
Iran mau macem2 lg nih ... Ntar another solemani diassasinate mewek nangeeeeesssss.....
profile-picture
profile-picture
ovihan19477 dan chanugi memberi reputasi
Iran wajar ada di teluk arab. Aamerika? Sejak kapan wilayah amerika berbatasan ama teluk arab?
profile-picture
ovihan19477 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nembakin suar......panik ????emoticon-Big Grin , nunggu komen kaskuser fans bule amerika maniak perang
Tegang! Bertemu Kapal Cepat Iran, Kapal Perang AS Tembakkan Suar

@agustus999 @maryannalexis emang nih kadrun gembel kok, bahan bacaan nya aja viva malah nolak semua media mainstream yg disebutnya propaganda barat.

Tegang! Bertemu Kapal Cepat Iran, Kapal Perang AS Tembakkan Suar

Headline nya aja bahas hal yg kek gini, apa yg mau diharepin dari kadrun gembel ini. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh jhonlenon60

jhonlenon60 aka suryahendro ketahuan buzzer barat

lu sendiri baru aja ngaku dari bukti viva bahwa artikel lo sendiri hoax. liat aja tanggal nya kmrn mati bjsa hidup 1 hari kemudian
emoticon-Wow
gw gak pernah bilang semua media mainstream hoax. gw sendiri aja sering bgt quote the guardian.

Quote:


profile-picture
viensi memberi reputasi
Diubah oleh maryannalexis
Pake suar kok tegang? Sekalian kembang api biar lebih festive suasananya
Quote:


Hoax kepala bapak kao, modal kau viva kok mau melawan media2 mainstream arus utama.

Kadrun Dungu emoticon-Ngakak (S)

liat tanggal berita jing

pake otak !!! liat tanggal pemberitaan.
emoticon-Leh Uga
kalo masih punya kontoI, kita buktiin iq siapa lbih jongkok di real life. gk usah basa basi kyk banci
Quote:


emoticon-Ngakak
org kere jaman now gk tau diri. udh dekil, beban negara, masih pengen idup pula.
Diubah oleh maryannalexis
Langsung auto kaget atau gimana nih gans? jangan kagetan dong ah, lha lu sendiri sukanya pameran kapal perang masa ketemu kapal perang lain kaget
Semua pada sentimen gegara rusky perang dengan Ukraina


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di