KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b3bd5307d9c96f80383984/orang-ini-pasang-iklan-di-internet-untuk-mencari-korban-kanibalismenya-kamiskriminal

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal


Armin Meiwes lahir pada tanggal 1 Desember 1961 di Essen, Jerman Barat. Dia merupakan anak satu-satunya yang dimiliki oleh Waltraud Meiwes dan Detlef Meiwes. Namun, dia memiliki dua orang saudara tiri laki-laki yang berasal dari hubungan ayahnya dengan wanita lain. Ayahnya meninggalkan Armin ketika dia berumur delapan tahun, yang membuatnya dibesarkan hanya oleh ibunya sendiri.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Ibunya kerap mengawasi Armin. Ibunya sering mendampinginya ketika dia sedang berkencan, bahkan ketika melakukan kunjungan semasa pelatihan menjadi tentara. Sejak berumur dua belas tahun, Armin selalu memimpikan bisa membunuh teman sekelasnya sendiri dan memakan tubuh mereka. Hal tersebut dia lakukan agar mereka bisa menjadi bagian dari dirinya dan tetap bersama dengannya untuk selamanya. Bahkan setelah ibunya meninggal pada tahun 1999, dorongan akan hal tersebut semakin kuat.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Sepeninggal ibunya, Armin benar-benar sendirian di rumah besar yang dia warisi dari ibunya. Dia membangun sebuah tempat suci di dalamnya yang ditujukan bagi mendiang ibunya, lengkap dengan manekin plastik yang akan dia baringkan di atas bantal setiap malam. Selain itu, dia semakin memiliki ketertarikan terhadap pornografi yang dia dapatkan dari situs internet, terutama yang menampilkan adegan penyiksaan. Dan melalui situs internet itulah, Armin menemukan cara untuk mewujudkan impiannya dalam hal kanibalisme.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Sejak tahun 2001, Armin mulai mencari orang-orang yang memiliki keinginan untuk dijadikan sebagai korban kanibalismenya melalui sebuah situs internet yang bernama The Cannibal Café. Dengan menggunakan nama teman khayalan semasa kecilnya yaitu "Franky", Armin menjadi anggota tetap forum tersebut dan mencoba menemukan teman dengan ketertarikan yang sama terhadap kanibalisme.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Armin sempat berkenalan dan kemudian bertemu dengan beberapa orang dari forum tersebut yang memberikan respon atas iklan yang dipasangnya. Salah satunya adalah seorang laki-laki yang bernama Borg Jose. Ketika dia diletakkan di atas meja oleh Armin untuk siap-siap dibantai, Jose mengeluh sakit dan meminta Armin untuk melepaskannya. Dan hal tersebut dituruti oleh Armin.

Kemudian muncul seorang laki-laki yang menginginkan Armin menjemputnya dengan menggunakan truk dan membantainya seperti babi. Armin kemudian bertemu dengannya di sebuah stasiun kereta api dan membawanya ke rumah Armin. Setelah laki-laki itu menjilati sepatu bot karet milik Armin dan ketika dia diikat untuk siap-siap dibantai, laki-laki tersebut justru mundur. Dan pada akhirnya, Armin dan laki-laki tersebut hanya bercanda, minum bir, dan makan pizza.

Dan muncul seorang laki-laki berkewarganegaraan Italia yang meminta Armin untuk membakar bagian testisnya dengan penyembur api, menancapkan banyak paku dan peniti di tubuhnya, serta mencambuknya sampai mati. Bahkan, Armin ditawari seorang anak laki-laki yang dapat dibeli dengan harga tertentu. Dimana ternyata, anak laki-laki tersebut digunakan dalam perjamuan pesta Ortodoks Rusia. Namun, Armin merasa tidak dapat melakukannya dan menolak tawaran tersebut.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Pada tanggal 14 Februari 2001, seorang laki-laki biseksual berumur 43 tahun yang bernama Bernd Jürgen Armando Brandes yang bekerja sebagai seorang insinyur dari Berlin, memberi respon terhadap iklan yang dipasang oleh Armin dan mengatakan bahwa dia bersedia menjadi korban kanibalisme Armin. Dia dan Armin kemudian saling bertukar email dan mendiskusikan cara terbaik dimana dia harus dimakan dan bagaimana tubuhnya harus digunakan setelahnya. Bahkan, Brandes menyarankan untuk membuat asbak dari tengkorak kepalanya.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Pada tanggal 9 Maret 2001, Brandes mendatangi rumah Armin yang terletak disebuah kota kecil yang bernama Wüstefeld, sebelah barat Rotenburg an der Fulda. Armin dan Brandes setuju untuk merekam segala kegiatan yang mereka lakukan. Setelah sempat melakukan hubungan seksual di kamar tidur lantai atas, dan sebelum memotong penis milik Brandes dan memakannya bersama, Brandes sempat menelan dua puluh butir pil tidur dan sebotol sirup obat batuk. Kedua obat tersebut mungkin akan membuat pernafasannya lebih lambat dan memberikan rasa kelelahan yang luar biasa.

Pada awalnya, Brandes meminta Armin untuk menggigit penisnya, namun hal tersebut tidak berhasil dilakukan oleh Armin. Kemudian Armin memotongnya dengan pisau dapur, dan sempat membuat Brandes berteriak kesakitan. Setelah penisnya dipotong, Brandes berusaha untuk memakannya secara mentah. Namun, dia merasa teksturnya terlalu kenyal. Oleh karena itu, Armin menggorengnya dengan menambahkan sedikit garam, merica, bawang putih, anggur, dan sedikit lemak dari tubuh Brandes. Namun, daging penis yang digoreng tersebut terlalu gosong untuk dikonsumsi, dan Armin justru memberikannya pada anjingnya.

Walaupun kehilangan banyak darah atas luka yang dialaminya, Brandes justru merasa sangat senang karena penisnya dipotong. Dia kemudian merendam dirinya di dalam bak mandi yang berisi air hangat hingga dia tidak sadarkan diri. Armin kembali memberi Brandes pil tidur dan penghilang rasa sakit sambil menunggunya kehabisan darah dengan membaca buku Star Trek. Setelah sepuluh jam berlalu, Armin menyadari bahwa Brandes masih hidup. Dia kemudian mencium keningnya, dan untuk mengakhiri rasa sakit sekaligus hidupnya, Armin menusuk Brandes di bagian lehernya beberapa kali.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Armin mengangkat tubuh Brandes dari bak mandi dan menggantungnya dengan menggunakan pengait daging di langit-langit ruangan. Dia kemudian membelah tubuh Brandes dengan menggunakan gergaji, memotong-motong tubuhnya menjadi bagian yang lebih kecil, dan menyimpannya di dalam lemari es. Bagian tulangnya digiling menjadi tepung, sedangkan tengkorak dan bagian tubuh lainnya yang tidak dapat dikonsumsi, dikubur di halaman belakang rumahnya.

Armin mampu mengkonsumsi sebanyak 53 pon daging tubuh Brandes selama kurun waktu sepuluh bulan. Bahkan untuk menyantap daging manusia pertamanya, Armin sengaja menata mejanya dengan lilin, dan membuka sebotol anggur Afrika Selatan terbaik yang dimilikinya. Untuk hidangannya sendiri, dia memilih sepotong steak dari bagian pantat, dan sepotong steak dari bagian punggung. Serta menambahkan kentang dan kecambah di dalamnya.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Pada bulan November 2002, stok daging manusia yang dimiliki Armin hampir habis. Oleh karena itu, dia kembali memasang iklan di forum yang sama untuk mendapatkan korban yang berikutnya. Namun, iklan tersebut sempat dilihat oleh seorang mahasiswa Austria, dan dia melaporkannya pada polisi setempat. Pada tanggal 11 Desember 2002, polisi menggerebek rumah Armin dan menemukan stok daging manusia yang masih tersisa, serta video proses pembantaian terhadap Brandes.

Walaupun Armin mengakui secara penuh kejahatan yang sudah dia lakukan, namun polisi membutuhkan waktu selama tujuh bulan untuk mengumpulkan bukti dengan melacak jejak korespondensinya di internet selama beberapa tahun sebelumnya. Kasus kanibalisme yang dilakukan oleh Armin sempat menarik perhatian media dan memunculkan perdebatan apakah Armin dapat dikenai hukuman atau tidak. Karena kasus kanibalisme di Jerman dianggap sebagai kasus yang legal. Lagipula, kejahatan yang dilakukan oleh Armin dianggap tidak bersifat bejat atau memiliki tingkat kejahatan yang dilakukan secara intens. Dan walaupun sempat mendapatkan masalah dalam hal perdebatan tersebut, pihak jaksa penuntut mendakwanya dengan tuduhan pembunuhan untuk tujuan kesenangan seksual dengan mengganggu kedamaian orang mati.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Namun, pengacara Armin justru memberikan pembelaan bahwa Brandes mengambil bagian secara sukarela dalam peristiwa pembantaian yang dialaminya. Dia memasuki rumah Armin dengan penuh kesadaran dan memberikan persetujuan untuk dibunuh, kemudian tubuhnya dikonsumsi oleh Armin. Hal tersebut bisa menghapuskan tuduhan bahwa Armin memiliki gangguan kejiwaan. Dan jika Armin dinyatakan bersalah, maka tuduhan yang dapat dilayangkan adalah membunuh atas permintaan, dengan putusan hukuman penjara selama lima tahun saja.

Dalam persidangan, Armin yang didiagnosa memiliki schizoid personality, mengaku bahwa dia merasa lebih baik dan lebih stabil setelah mengkonsumsi daging tubuh milik Brandes. Bahkan, dia merasa kemampuannya dalam berbahasa Inggris meningkat karena Brandes mampu berbicara dalam bahasa Inggris dengan baik. Selain itu, di dalam persidangan juga ditunjukkan video proses pembantaian terhadap Brandes yang berdurasi selama empat jam. Walaupun hanya ditunjukkan selama 19 menit, namun banyak anggota juri yang melakukan terapi setelahnya sebagai cara untuk menghapus gambaran mengerikan video tersebut dari ingatan mereka. Dan setelah beberapa adegan pembantaian terhadap Brandes sempat bocor, video tersebut tidak akan tersedia di media online manapun, karena video tersebut kemudian dihancurkan untuk menghindari aksi yang serupa terjadi dikemudian hari setelah persidangan selesai dilakukan.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Pada tanggal 30 Januari 2004, Armin didakwa atas tuduhan pembunuhan dan dijatuhi hukuman delapan setengah tahun penjara. Pada bulan April 2005, pengadilan Jerman memerintahkan persidangan ulang karena pihak jaksa penuntut mengajukan banding dan mereka merasa bahwa putusan hukuman yang diterima oleh Armin dianggap terlalu ringan. Mereka berpendapat bahwa Armin seharusnya dijatuhi hukuman seumur hidup.

Persidangan ulang kemudian dilakukan pada tanggal 12 Juli 2006. Pihak jaksa penuntut mengungkap alasan Armin membunuh Brandes adalah untuk memuaskan hasrat seksual yang dimiliki oleh Armin sendiri, bukan hanya sekedar menuruti permintaan Brandes. Selain itu pada malam kejadian, Brandes dianggap tidak mampu untuk membuat keputusan berdasarkan akal sehatnya karena dia sedang dalam pengaruh obat-obatan penghilang rasa sakit akibat luka yang dialaminya.

Dan pada tanggal 10 Mei 2006, pengadilan di Frankfurt mengubah putusan hukuman penjara yang pada awalnya hanya selama delapan setengah tahun, menjadi hukuman penjara seumur hidup terhadap Armin atas dakwaan pembunuhan yang dilakukannya terhadap Brandes.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Sekian, dan terimakasih.

*
*
*
*
*

sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizqycool dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Head hunter beradab, tapi tetep aja dihukum seumur hidup
btw, di Jerman kanibalisme legal ya ? gimana ceritanya ?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Iklan yg sangat luar biasa ya gans, Kadang hidup itu terasa sangat bert tapi jangan menyerah, pasti kita mampu melalui semuanya gans tanpa terkecuali
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru kanibalisme legal di jerman njir emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alseven034677 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-ridingsenja

Ninggalin jejak dulu bro,,
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Otaknya beda server emoticon-Malu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kanibalisme legal tapi pembunuhan tetap illegal ya sist di sana?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Masup disturbing bor.

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Heran ane, kok ada ya orang yang mau jadi korban kanibalismeemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana yaaa....:belumtidur

Korban yg minta eh:tepar
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan gepyan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


pengertian cannibalsm "the practice of eating the flesh of one's own species..."
jd ,di german hal cannibalsm lebih kompleks secara teknis ...illegal bila dilakukan ada unsur pembunuhan ...tp ,bukan berarti cannibalsm legal disana ...emoticon-Big Grin

mungkin slahsatunya ..,melihat kejadian extreme sperti crew whaling ship Essex ...cannibalism untuk survive ...diangkat jd novel ma film "inthe heart of the sea" ...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan itilnjepat memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wah sista lama tak ada kabar emoticon-Smilie
SKSD
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain pensi Sis soalnya sepi Thread Senen, Rabu sama Kamis.
emoticon-Mewek
Di Jerman kayaknya kasus beginian sering ya, dolo pernah baca sampe ada perkumpulannya. Tapi di Dark Web jadi infonya kagak bisa dipastikan bener atau salah.
emoticon-Malu

Kalo menilik kasusnya Ane kepikiean tentang korban kalo pelaku mah ketawan. Ini korban kok punya imajinasi beginian apakah saking hopelessnya di dunia ini atau emang sisi psikologi yang berperan maksud ane kayak machoist eh bener kagak nulisnya emoticon-Hammer (S). Malah kalo enggak salah inget ada korban yang maunya dimakan saat masih hidup emoticon-Takut (S), jadinya dagingnya di seset dan tanpa obat bius dalam prosesnya. Jadi korban sangat menikmati moment kesakitan saat dagingnya diambil dan terpuaskan saat dagingnya dikonsumsi mentah2 sama orang lain emoticon-Takut (S), bahkan katanya ya Ane kagak tau bener apa kagak ada yg sampe terpuaskan secara seksual emoticon-Najis (S).

Memang susah membatasi imajinasi seseorang, terkadang kita melihat seseorang terlihat baik, santun dan ramah tapi bisa berkelakuan yang berkebalikan. Begitu juga saat melihat orang yang terlihat galak, sangar dan bertato ternyata malah berpilaku baik saat orang tidak melihat.

BTW another Great Thread Sis Mary
emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sadis banget itu, gak bisa di gigit jadinya di potong emoticon-Najis (S)
profile-picture
sherrif_pedro memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi si Armin ini Gay ya... Itu penis dipotong masih tegang apa udah layu? Dan kok gosong? Apa si Armin sengaja? Seharusnya kalau dia ber'gairah' ingin memakan itu penis, dia pasti akan masak secara benar...

Gak ngilu apa motong² daging manusia? Itu dapur rumah apa gak bau amis ya?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
german itu untuk kasus homicide itu terstruktur jelas karena hukum pidana nenek moyangnya banyak yg diadaptasi dari sana, harusnya dia ga bisa dijerat dengan pidana karena motive nya sangat jelas, dia ga akan melukai calon korbanya kalo korbanya tiba2 menolak, semua dilakukan dengan sah, ada jejak digital yang jelas juga, ada trace percakapan digitalnya juga kemaren gw liat bocoran nya di dark web semua narasinya ga ada celah pidana, tapi gw heran knapa tetep ini orang akhirnya di dakwa seumur idup jelas ga adil.. by the way i lop u panutankohhh
Diubah oleh anthraxxx
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
psikopat
Masak di jerman bebas kanibalisme??, Ngeri amat.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ngeri nih orangemoticon-Betty (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di