KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelayan Diprotes Sama Pelanggan, Karena Dianggap KURANG SOPAN Saat Meletakkan Minuman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b3bc99f88705357649e11c/pelayan-diprotes-sama-pelanggan-karena-dianggap-kurang-sopan-saat-meletakkan-minuman

Pelayan Diprotes Sama Pelanggan, Karena Dianggap KURANG SOPAN Saat Meletakkan Minuman


Pelayan Diprotes Sama Pelanggan, Karena Dianggap KURANG SOPAN Saat Meletakkan Minuman
Pelanggan ini komplain sama pelayannya, gegara dianggap kurang sopan saat meletakkan minuman

Pelayan Diprotes Sama Pelanggan, Karena Dianggap KURANG SOPAN Saat Meletakkan Minuman

Bagi pelanggan di restoran, selain memperhatikan menu makanan yang disediakan dalam restoran, sistem pelayanan yang diberikan juga hal yang sangat diperhatikan. Pelanggan akan merasa sangat nyaman dan puas jika pelayanan yang diberikan restonan sangat baik, namun jika yang didapatkan adalah pelayanan yang buruk maka akan berakibat turunnya tingkat kepuasan pelanggan sehingga jumlah pelanggan yang mengunjungi restoran tersebut menurun. Jika hal ini terjadi restoran bisa mengalami banyak kerugian.

Untuk membuat pelanggannya nyaman, pihak restoran tentu akan memberikan pelayanan sebaik mungkin. Para pelayan restoran dalam melayani pelanggan biasanya dengan sikap yang sopan dan juga ramah. Keramahan para pelayan ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, sehingga nantinya akan balik lagi mengunjungi restoran tersebut.
Ya meskipun begitu masih ada beberapa kejadian dimana pelayan membuat kecewa pelanggannya dengan perilaku buruk saat melayaninya, dari pelayan yang bersikap ceroboh dan ada juga yang bersikap kurang sopan saat mengantar makanan.
Ada nih kejadian dimana pelanggan protes ke pelayan karena dianggap kurang sopan, seperti kasus dalam video ini.

{thread_title}


Protes ke pelayan karena dianggap tidak sopan

Pelanggan yang sedang makan di sebuah restoran ini memberi protes kepada seorang pelayan perempuan yang menurutnya tidak sopan saat meletakkan pesanan diatas meja, sehingga terjadi debat yang mempermasalahkan sikap pelayam tersebut. Perdebatan antara customer dan pelayan itu direkam oleh istri dari pria yang protes tersebut.


Dalam sebuah video yang diuanggah di akun @fakta.indo, terlihat perdebatan yang tengah berlangsung, customer yang berbaju oren tampak protes kepada pelayan tersebut.
Pelayan yang merupakan seorang wanita didampingi seorang pria berkemeja putih juga tampak sedang menjelaskan insiden yang membuat customer pria melakukan komplain.

Pelayan Diprotes Sama Pelanggan, Karena Dianggap KURANG SOPAN Saat Meletakkan Minuman

Pelayan tawarkan untuk cek CCTV

Protes dari pelanggan tersebut karena tersinggung saat pelayan meletakkan pesanan minumannya yang dianggap kasar dan tidak sopan.
Dalam perbincangan dengan pelanggan yang protes itu, pelayan tampak mencoba menjelaskan jika ia tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya. Ia menjelaskan jika tidak meletakkan pesanan secara kasar, kemudian pelanggan itu berkata jika pelayan itu seperti tidak senang dengannya.

Pelayan tersebut lalu melanjutkan penjelasan dengan mengatakan jika terdapat cctv tepat diatas kepalanya, dan menawarkan untuk mengecek cctv untuk mengetahui kebenarannya. Pelayan tersebut merasa apa yang dilakukannya tidak seperti yang ditudukan pelanggan itu, pelayan restoran juga berkata bahwa selama 8 bulan ia bekerja belum pernah mendapatkan teguran.
Pada akhirnya pihak restoran minta maaf agar permasalahan ini tidak panjang, dan akan memperbaiki pelayanan jika memang ada perilaku yang kurang baik.



Sebenernya bisa diselesaikan secara baik-baik sih, apalagi jika penyebabnya hanya karena sedikit tumpahan air minum lalu menuduh pelayan tidak sopan, bisa diperlihatkan rekaman cctv agar tau kejadian yang sebenarnya.

Pelayan Diprotes Sama Pelanggan, Karena Dianggap KURANG SOPAN Saat Meletakkan Minuman


Pelayan Diprotes Sama Pelanggan, Karena Dianggap KURANG SOPAN Saat Meletakkan Minuman
Penulis : @the.destroyer
Referensi : Sumber




profile-picture
profile-picture
profile-picture
arafiq.tekaje dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
dianggap kurang sopan gegara meletakkan minuman di meja pelanggan, mungkin agak tumpah dikit minumannya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
istrinya malah memvideokan dan diupload di sosmed, jadi viral dah
cowoknya agak baperan ya keknya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riodgarp dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bagus dianterin ...

Beberapa fastfood biasanya ambil sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

pejwan

keknya baperan dahemoticon-Malu (S)

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh GigiTato.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terus cctv nya mana... Sering makan viral lama2 jadi gila.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakcumi27 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hilih lebay itu lelaki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gila hormat ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebay
profile-picture
profile-picture
jlamp dan the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cstmer nya aja cari sensasi
profile-picture
the.destroyer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sepertinya sudah disiapkan video nya
profile-picture
profile-picture
chakim dan the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti tipikal maunya orang pada salim sama dia kalo ketemu. trus dianya nyodorin tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
di tunggu kualifikasinya emoticon-Cool
profile-picture
the.destroyer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau buka cctv, keknya gak berani tuh pelanggannya emoticon-Big Grin
profile-picture
the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kan bisa komplain secara baik-baik tanpa debat begitu
profile-picture
the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hati hati dlm memvideokan segala sesuatu, nanti bisa jd bumerang spt kejadian di pesawat beberapa waktu lalu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udah bener penjelasan mbak pelayannya, ada CCTV , kenapa gak di buka aja biar bpk anjing yang baru pertama kali makan di restoran itu komplainnya ngadi ngadi.... Dasar baperan, anjiing baik babi bpk kambing. Ketahuan baru pertama makan di restoran,
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelanggan mikirnya musti sembah sujud kek eyang subur kali. Dia pikir pelayan tuh harus kayak di kerajaan-kerajaan yang bisa jadi selir.
profile-picture
the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di kota hantu mbak kunti ada warung pizza di jalan elephant mada, gue kesana dengan tujuan mau ngemil aja, pesan 1 pizza dan 1 minum, njiirr pelayannya yg kepalanya ditutup taplak naruh pizza dan minum itu asli macam dilempar, muka mereka pun sinis ngeliatin gue, jadi yaa pelayan attitude buruk itu sebenarnya banyak dimana2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kontlo lebay amattt
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di