KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b2ef802115f441382872ed/inilah-manfaat-tersembunyi-fitur-mode-pesawat-di-hp-pernah-cobain-gan

Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?

Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?

Hp sekarang ini selain untuk menelepon memang bisa menjadi asisten pribadi bagi pemiliknya, bahkan saking menjadi barang yang penting terkadang disituasi tertentu kita sedang tidak ingin dihubungi karena alasan tertentu. Sedang tidak ingin dihubungi.

Awalnya, Mode pesawat adalah salahsatu fitur wajib yang harus diaktifkan ketika sedang naik peawat. Demi alasan keamanan dan keselamatan para awak pesawat, sinyal yang dipancarkan dari hp dianggap bisa menggangu frekwensi radio komunikasi pesawat dan sinyal lainnya.

Namun berkembang seiring semakin banyaknya jumlah pemakai hp pintar yang 'tidak' naik pesawat akhirnya fitur ini juga banyak membantu beberapa diantaranya akan saya sebutkan dibawah ini.

Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?

Bahkan mungkin pembuat fitur Mode pesawat samasekali tidak pernah membayangkan sebelumnya kalau ternyata fitur ini bisa lebih banyak lagi manfaatnya, bahkan mungkin ada yang sampai mensalahgunakannya. Kok, bisa?

Fitur Mode pesawat utamanya digunakan ketika kita sedang didalam pesawat. Namun berkembang menyesuaikan 'kebutuhan' maka Mode pesawat menjadi alasan buat orang yang paling malas sejagad raya yaitu sekedar untuk mereset hpnya daripada harus mematikannya lalu memulai dari awal, tentu membuang waktu saja. Cukup praktis, bukan?

Dan kegunaan Mode pesawat ini setelah saya kumpulkan hasil dari bertanya ke teman-teman ternyata cukuplah banyak. Lalu apakah diantara manfaat 'penyalahgunaan' fitur ini pernah atau malah sering kamu lakukan? Mari kita cek satu persatu dari yang paling umum dulu, adalah:

Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?

Menghindari iklan masuk saat main game, untuk menghemat baterai, tidak ingin diganggu, menghindari radiasi, memancing sinyal yang gak stabil, untuk mempercepat pengisian baterai, 'fitur aman' saat ada hujan petir tapi kita tetep mau main hp, buat berbagai alasan menghindar, membisukan hp tapi alarmnya ingin tetap aktif.

Nah, dari beberapa cara dan manfaat diatas apakah ada alasan lain yang belum saya sertakan, gan? Jika masih ada dengan senang hati saya menerima tambahan itu dikolom komentar, siapa tahu berguna juga buat teman-teman lain disini. Terimakasih. Salam, dari iskrim!


Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?

Sebuah opini
Img. Gugel


Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?
Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?
Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakartadogdown dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 3
Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




....,
profile-picture
profile-picture
black.robo dan provocator3301 memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
emoticon-Ngacir2
profile-picture
alseven034677 memberi reputasi
Ane kalau ada wiffi mode pesawat ane aktifin ...mayan ga bikin hp cepat panas .. palagi kalau sinyal seluler tidak stabil




Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biar susah dihubungi sama para mantan...
emoticon-Cool
Inilah Manfaat 'Tersembunyi' Fitur Mode Pesawat di HP, Pernah Cobain, Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Nah gitu donk. emoticon-Smilie
Diubah oleh provocator3301
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bener juga itu, ane kena cheat lag lawan tinggal mode pesawat trus on lagi langsung sembuh. Pesawat apa inih..
Mode pesawat sering gw pake saat lagi pergi mancing, terus datang hujan.
Takut kena petir klo nyalain signal emoticon-Takut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tiap hari pakai mode pesawat buat balikin kecepatan internet, ya tapi kalo udah kena Fup cuma beberapa detik aja cepetnya, terus macet lagi emoticon-Big Grin
Kadang tidur juga pakai mode pesawat kalo males off on hp
Ane sering pake kalo ngeliat chat group...
biar pinjol ga bolak balik telpon penagihan
Praktis aman juga klo lagi dipake anak anak
profile-picture
profile-picture
sherrifpedro dan iskrim memberi reputasi
Sama seperti yang dibahas diatas. Satu lagi saya selalu pake mode pesawat kalau sedang menggunakan wifi.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ane biasanya nyalain mode on pesawat pas
1. Naek pesawat, atau ngerusak sinyal pesawat. Bisa2 pesawat yg ane naikin rusak pas tengah2 perjalanan
2. Biar gak abisin kuota sama baterai
3. Biar gak di ganggu sama orang lain (kalau butuh ketenangan)

Itu doank sich emoticon-Hammer (S)
Ane gunakan buat menghindari panggilan spam dr pinjem😅🤣

Merendahkan banget, sehari ditilpun hingga 25x pakai nada ancaman. Padahal udah kena denda n udah dibilang kita gak kabur dan akan bayar tgl sekian. Masih aja gak percaya. Akhirnya mode pesawat jalan akhir
Ane biar fokus "memakan" .pdf yg di HP
Apa bedanya dengan matiin data
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ane pake ini pas ngecas hp aja sama pas tidur 😁
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Yg penting pejwan dulu bre
emoticon-Traveller
Udah tau gan. Btw trid agan garing jadi ht mulu ya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mode pesawat ...
apa pesyahwat bre ...emoticon-Big Grin
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di