KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Motor Retro Belum Lengkap Tanpa Helm Bogo Klasik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b1bb6069605a64427a0425/motor-retro-belum-lengkap-tanpa-helm-bogo-klasik

Motor Retro Belum Lengkap Tanpa Helm Bogo Klasik


Motor Retro Belum Lengkap Tanpa Helm Bogo Klasik

Menggunakan helm retro bogo klasik pastinya menjadi pelengkap saat sedang mengendarai motor retro kesayangan Anda. Penampilan Anda ketika berkendara dijamin menjadi jauh lebih keren. Namun menggunakan helm juga bukan hanya untuk menambah kesan keren saja, yang terutama adalah untuk menjaga keselamatan Anda ketika berkendara.

Helm akan melindungi kepala dari benturan yang dapat terjadi jika mengalami suatu kecelakaan. Karena itu penting untuk menggunakan helm yang sudah berlabel SNI bukan hanya karena modelnya yang keren.

Merek Helm Retro Bogo Klasik

Bagi Anda penggemar motor retro tentunya tidak asing lagi dengan helm bogo klasik. Helm yang terkesan klasik ini banyak digunakan untuk melengkapi penampilan saat berkendara, penggemarnya juga banyak dan berasal dari  berbagai kalangan usia. Terdapat berbagai merk helm ini yang dapat Anda pilih, berikut ini adalah beberapa merknya:

1. HBC

Merk pertama ada HBC. Desainnya simpel, memiliki busa yang tebal, dan bobotnya yang ringan menjadikannya laris dan banyak diminati. Busa hitam yang ada di dalamnya juga dapat dilepas pasang. Selain itu terdapat tali pengikat quick buckle, aman, praktis, dan nyaman digunakan.

2. DYR

Helm ini cukup terkenal dan banyak dicari. Tampilannya minimalis, ringan, dan busa dalam yang tebal sehingga nyaman ketika digunakan. Helm satu ini juga bisa dipadukan dengan kaca cembung, kaca datar, kaca bogo, goggle mask, dan pet.

3. JPN

Helm bogo merek JPN ini banyak diminati orang dari berbagai kalangan, apalagi anak muda. Memiliki desain yang minimalis, banyak pilihan harga dan nyaman digunakan. Busanya tebal dan menggunakan tali helm model microlock sehingga mudah digunakan. Penampilan Anda pastinya menjadi lebih keren.

4. BMC

Merek BMC juga memiliki seri helm bogo retro yang bernama Buddy. Busanya tebal, banyak pilihan warna serta nyaman. Cangkang helmnya terbuat dari ABS yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan dan cocok digunakan untuk bepergian jarak dekat.

5. D.A.G

Merek helm retro bogo klasik yang ini memiliki busa yang tebal dengan sisinya berlapis kulit sintetis dan bisa dibongkar pasang. Desainnya simple dan cangkangnya kokoh. Talinya quick release sehingga lebih nyaman digunakan.

profile-picture
profile-picture
emineminna dan jlamp memberi reputasi
Setelan cafe racer dan helm boleh klasik retro tapi jangan lupa pake Goggle/kacamata biar nggak kelilipan.

Jangan pake sendal jepit juga yak....

emoticon-Big Grin
Diubah oleh jlamp
Cocok buat anak muda yang suka touring.....keren ...gagah....


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di