KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Scooter Matic /
Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62adae559541ed6b5c3e60c8/fungsi-lebih-penting-daripada-bodi

Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi

Inilah alasan kenapa motor matic lebih laris daripada motor sport dan motor bebek

Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi

Motor matic memang lebih disukai dan paling laris penjualannya di Indonesia ketimbang motor sport dan juga motor bebek. Bukan hanya karena lebih murah, motor matic juga menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki oleh motor sport dan bebek. Daripada penasaran langsung saja kita lihat, alasan kenapa motor matic lebih laris daripada motor sport dan bebek.

Lebih praktis

Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi
Motor matic memang punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh motor sport dan motor bebek, motor matic memiliki body yang ramping dan lebih gesit di jalan raya maupun jalan sempit. Motor matic juga tidak menggunakan gigi, jadi lebih praktis. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa motor matic lebih laris.

Cocok untuk semua usia

Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi
Kenapa lebih cocok untuk semua usia? Karena motor ini punya desain yang cantik sehingga enak dipandang mata dan tidak malu-maluin. Sehingga, mulai dari anak sekolah sampai emak-emak suka dan tidak canggung ketika menggunakan motor matic. Hal ini juga yang menjadi alasan kenapa motor matic lebih laris.

Biaya perawatan rendah dan awet

Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi
Motor sport dan motor bebek membutuhkan banyak biaya untuk perawatannya. Mulai dari Oli yang lebih mahal, onderdil yang sulit didapat dan rata-rata harganya lebih mahal daripada motor matic. Kebanyakan orang males melakukan perawatan yang rutin dan lebih memilih motor matic karena lebih murah perawatannya, hal inilah yang menjadi alasan kenapa motor matic lebih laris.

Harga lebih murah dibandingkan dengan motor sport pastinya

Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi
Motor matic memang mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan motor sport dan bebek, motor matic seperti Beat, Vario dan Mio dijual kisaran harga Rp15.000.000 sedang motor sport 150cc seperti GSX, CBR dan Yamaha R15 dijual mulai dari Rp29.000.000 sampai Rp39.000.000 dan motor bebek Honda dan Yamaha dijual mulai dari Rp17.000.000 sampai Rp25.000.000.

Desain tidak kalah keren daripada motor sport dan bebek

Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi
Melihat desain yang dimiliki oleh motor matic, motor matic tidak kalah cantik dan sporty dibandingkan dengan motor sport dan bebek, kita ambil contoh motor matic yang punya desain cantik adalah Vario 150cc. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa motor matic lebih laris.

Quote:

Itulah salah satu alasan mengapa motor matic lebih laris daripada motor sport dan motor bebek. By the way aganista pake motor apa? Komen di bawah, dan mari saling bertukar pendapat. Karena berbagi itu indah.




Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi
Inspired by: PMS Lounge
#ForumKaskus via @KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi Reserved
Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi ikutan Reserved
profile-picture
ariemail memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih praktis aja sih emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
ariemail dan rapsodia memberi reputasi
Enak kalo dibawa jalan macet gan emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Superbike lover tertawa melihat ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg jelas lbh gampang dikendarai sihemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

Jember ga ada superbike gan.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

aya aya wae.. Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi
profile-picture
profile-picture
black.robo dan penthouse.3 memberi reputasi
Kl kata orang Jawa itu user friendly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane suka manual
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gua ngantuk terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Honda astrea gak ada lawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
bawa barang emoticon-Jempol
profile-picture
ariemail memberi reputasi
Fungsinya sebagai salah satu alat transportasi, kalau body? Customer kadang memilih motor melihat dari body-nya jugalahhemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan ariemail memberi reputasi
Lebih mengutamakan kegunaan. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan ariemail memberi reputasi
Fungsi lebih penting dari gengsi
profile-picture
profile-picture
ariemail dan seojoon memberi reputasi
Lebih suka manual sih kalau ane pribadi, tapi kepaksa hijrah ke matic gegara nyonyah ga bisa pake motor koplingemoticon-Smilie
profile-picture
ariemail memberi reputasi
Matic tuh cuman; gas & rem doang
Beda sama sport & bebek yang mesti ganti gigi, repot. Jadi urutannya tuh; gas -> ganti gigi -> rem -> ganti gigi -> gas
profile-picture
ariemail memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa buat bawa barang belanjaan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di