KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada Suamimu Perempuan, Mulai Banyak Penipuan Gender Sampai Berujung Pernikahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ad1a0a1f6e397e063951bb/waspada-suamimu-perempuan-mulai-banyak-penipuan-gender-sampai-berujung-pernikahan

Waspada Suamimu Perempuan, Mulai Banyak Penipuan Gender Sampai Berujung Pernikahan

Waspada Suamimu Perempuan, Mulai Banyak Penipuan Gender Sampai Berujung Pernikahan
Muncul penipuan gender berujung pernikahan, waspada suamimu seorang perempuan


Aneh, unik, dan menjadi sebuah masalah baru yang telah terjadi di beberapa daerah.

Pagi ini TS secara tidak sengaja membaca sebuah artikel yang mengabarkan seorang wanita mengalami penipuan karena menikah dengan seorang perempuan yang menyamar menjadi seorang laki-laki.

Kejadian tersebut terjadi di daerah Jambi, dengan korban berinisial NA dan pelaku bernama Anhaf Arrafif (nama palsu) yang sebenarnya bernama asli Erayani.

NA merasa tertipu setelah menikah siri dengan Anhaf Arrafif kurang lebih 10 bulan. Anhaf Arrafif selalu memiliki alasan saat dimintai kartu identitas bahkan saat hendak menikah. Adapun alasannya adalah karena Anhaf Arrafif mengaku dirinya mualaf, dan kartu identitasnya sedang dirubah untuk menghilangkan nama baptis.

Timbul kecurigaan dari sang mertua terhadap menantunya yaitu Anhaf Arrafif. Sebab Anhaf Arrafif mengaku sebagai dokter spesialis dan pengusaha batu bara namun Anhaf Arrafif tidak pernah berangkat bekerja dan selalu di rumah setiap hari.

Bukan hanya itu, ibu mertua dari Anhaf Arrafif juga menaruh kecurigaan terhadap profesi dokter spesialis yang diakui oleh menantunya tersebut, karena Anhaf Arrafif telah menerima uang 67 juta dari sang mertua untuk mengobati mertua laki-lakinya namun tidak ada perubahan.

Akhirnya ibu dari korban NA atau ibu mertua Anhaf Arrafif memaksa menantunya tersebut untuk buka baju dihadapannya, karena selama 10 bulan menikah Anhaf Arrafif selalu memakai baju lengkap saat keluar kamar mandi. Terbukti Anhaf Arrafif adalah perempuan yang menyamar sebagai laki-laki.

Diketahui NA berkenalan dengan Anhaf Arrafif dari sebuah aplikasi, dan berujung perkenalan dan menikah siri pada tahun 2021 lalu.


Waspada Suamimu Perempuan, Mulai Banyak Penipuan Gender Sampai Berujung Pernikahan


Dari kejadian yang menimpa NA dengan pelaku Anhaf Arrafif tersebut tentu kita dapat mengambil banyak pelajaran GanSis, bahwasannya ada orang yang menyamar dengan gender tertentu untuk menipu.

Menjadi sebuah kewaspadaan bagi Agan Sista semua, agar tidak sembarangan dalam mengenal orang.

Berikut ini cara agar Agan Sista tidak tertipu oleh orang yang menyamar dengan gender tertentu sampai berujung pernikahan dan penyesalan.


1. Meminta Identitas Lengkap

Meminta identitas lengkap dari pasangan dengan tujuan untuk memastikan ini penting untuk dilakukan agar Agan dan Sista tidak tertipu oleh pasangan kalian.

Jika pasangan kalian tidak mau untuk menunjukkan identitasnya maka wajib diwaspadai dan tentukan jalan terbaik untuk memutuskannya karena ada yang ditutupi.

2. Mengenal Baik Keluarganya

Mengenal baik keluarga dari calon kalian tentu ini perlu dilakukan sebelum adanya pernikahan GanSis.
Jika keluarga dari calon pasangan kalian sudah dikenal dengan baik maka akan sedikit sekali kemungkinan bahwa kalian ditipu dengan gender seperti yang dialami oleh NA.

3. Memastikan Jenis Kelamin Pasangan

Meskipun dinilai tabu tentu hal ini harus tetap dilakukan GanSis.
Memastikan jenis kelamin dari calon pasangan kalian dengan melakukan pemeriksaan yang bisa dilakukan oleh dokter sebelum melangsungkan pernikahan menjadi salah satu cara agar kalian tidak tertipu gender seperti yang dialami oleh NA.

4. Membaca Gelagat

Gelagat atau gerak-gerik pasangan dapat dilihat dengan jelas jika memang Agan atau Sista peka.
Lihat segala bentuk sikap, karakter, dan gerak-gerik mereka, jika memang ada yang tidak beres maka segera pastikan apakah itu sebuah kecurigaan atau memang ada yang disembunyikan.

5. Hindari Menikah Siri

Menikah siri adalah menikah yang sah secara agama namun tidak atau belum sah secara hukum negara. Sebisa mungkin hindari menikah siri karena saat GanSis memutuskan untuk menikah siri akan sulit untuk mendapatkan keadilan hukum karena memang tidak adanya catatan pernikahan di KUA.

Waspada Suamimu Perempuan, Mulai Banyak Penipuan Gender Sampai Berujung Pernikahan


Itulah GanSis beberapa cara untuk mencegah terjadinya penipuan gender sampai berujung pernikahan seperti yang dialami oleh NA asal Jambi tersebut.

Di era modern ini semakin banyak modus penipuan dan kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang memang memiliki niatan buruk, jadi Agan Sista harus selalu waspada di dalam kehidupan sehari-hari.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Waspada Suamimu Perempuan, Mulai Banyak Penipuan Gender Sampai Berujung Pernikahan


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
emoticon-Cape d... makin menggila nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusriyadi23348 dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo katanya sih selama 10 bulan menikah setiap berhubungan suami istri harus dalam keadaan gelap, dam ternyata Anhaf Arrafif menggunakan jari untuk memuaskan si NA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
glu606 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
emoticon-Insomnia puyeng dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecintafemdom dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... beneran harus periksa alat kelamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dudakerens dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Matabelo walagy, gue harus periksa kelamin pacar nih biar gak ketipu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Waspada Suamimu Perempuan, Mulai Banyak Penipuan Gender Sampai Berujung Pernikahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awanitugue dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emang Ndak pernah cubit cubitan T T emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh simo86
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana bisa tahu wong si NA juga gak mau pacaran, maunya langsung dinazhor.
Risiko dia lah ...
Unik sih biasanya tertipu buaya darat ini mah level dewa nipunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
laaah
profile-picture
profile-picture
dudakerens dan masnukho memberi reputasi
Bnyk yg ga prcaya soal kasusnya , tpi emang si "cowo" ini penipu kelas kakap krn ternyata sebelumnya pernah nipu orang lain puluhan juta dan masih bisa bebas kemana aja, mulut nya sangat "manis" layaknya sales hape oddo, makanya sicewe nurut2 aja disuruh dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Suaminya ber m3ky hiiiiii......
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayana.on dan 6 lainnya memberi reputasi
No 3 itu berarti wajib test drive langsung tanpa blind audition yak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 9 lainnya memberi reputasi
Makanya ikut medical check up sebelum melakukan pernikahan. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tastykarubi dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo la iya, apa masih pakai baju lengkap atasan paling

Quote:

emoticon-Cape d... iya, resiko kenalan lewat aplikasi dan buru-buru nikah

Quote:

emoticon-Ngakak aneh kan Mbak

Quote:

emoticon-Matabelo iya, sekarang udah ditangkap Polisi sih ane baca tadi

Quote:

emoticon-Insomnia bukan main

Quote:

emoticon-Matabelo periksa dokter gan, bukan test drive

Quote:

emoticon-Matabelo nah bener, harus dan wajib
profile-picture
restlessv1.0 memberi reputasi
Suaranya ngebass gt?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ini lah perlunya, saling silaturahmi alat kelamin sebelum menikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nice inpoh gan.
Ane ga pernah ngalamin itu krn dpt tetangga dekat rumah yg ane th sejak kecil cewek dan terkonfirmasi saat sepupu2 ane yg cewek mandi bareng waktu kecil emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 5 lainnya memberi reputasi
Sadis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Cuma orang siwer yg bilang ini cowo tulen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayana.on dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gemboked
profile-picture
profile-picture
luzonfire dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh provocator3301
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di