KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Bila Pasangan Terbukti Selingkuh Apakah yang Harus Dilakukan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ab21153d614e7db6777554/bila--pasangan-terbukti-selingkuh-apakah-yang-harus-dilakukan

Bila Pasangan Terbukti Selingkuh Apakah yang Harus Dilakukan ?

Bila Pasangan Terbukti Selingkuh Apakah yang Harus Dilakukan ?


Bila Pasangan Terbukti Selingkuh Apakah yang Harus Dilakukan ?


Perselingkuhan

Pernikahan


Selamat malam semuanya, berjumpa lagi dengan saya di tread yang membahas hubungan rumah tangga. Semoga agan dan sista sehat dan bahagia selalu.

Pernikahan adalah pasangan dua hati menjadi satu. Menjadi satu jiwa. Satu rasa. Tidak bakalan bisa tergoda oleh orang lain. Selalu menjaga hati agar tetap suci dan bersih. Mengharapkan pernikahan sekali seumur hidup. Semua orang ingin pernikahannya sekali seumur hidup.

Kehidupan yang dilalui pasangan pasti ada pasang surut. Tetapi jika selalu menjaga hati agar tidak terpengaruh atau tergoda pasti pernikahan itu langgeng sampai kakek dan nenek.

Namun ada saja manusia yang tidak kokoh imannya. Mudah tergiur dengan pemandangan yang lebih indah. Mencari kesalahan pasangan agar bisa menemukan yang lebih baik menurutnya. Padahal janji pernikahan sudah tertulis abadi di buku nikah bahkan disaksikan oleh jemaat dan Pendeta.

Ada saja alasan jika sudah terpesona dengan yang lain. Padahal jika hati selalu mengingat janji suci kemungkinan untuk tergoda pasti terjauh. Memakai kacamata kuda agar tidak bisa melihat kiri kanan. Selalu menanamkan di hati yang terdalam wajah yang terkasih. Terutama bagi yang sudah memiliki anak. Jika sudah terjadi bermain hati rumah pasti seperti neraka.

Tidak ada kenyamanan sehingga terjadilah perang dunia ketiga. Apa yang diperbuat oleh pasangan selalu salah. Akhirnya anak-anak pun korban.

Bila Pasangan Terbukti Selingkuh Apakah yang Harus Dilakukan ?


Sungguh sangat menyakitkan bila pasangan terbukti selingkuh. Persis seperti sinetron "Layangan Putus"
Kisah ini diangkat dari kisah nyata. Sang suami selingkuh di saat istri sedang hamil. Setiap hari sang suami berbohong menutupi perbuatan yang mendua. Bahkan sampai mengorbankan nyawa anaknya. Perbuatan suami tercium oleh istri telah berselingkuh dan ternyata sudah hampir setahun. Akhirnya istri stres membuat janin meninggal. Sungguh benar-benar geregetan menonton film Layangan Putus.


Kisah nyata ternyata banyak juga suami tergoda perempuan lain. Begitu juga sebaliknya. Sungguh benar-benar sakit tak berdarah. Sakit yang tak ada obatnya. Sudah dimaafkan tapi jika mengingat kesalahannya lagi bersama dengan wanita lain yang sudah bersuami. Hati menjadi dingin sedingin salju. Jika tidak mengingat buah hati yang sudah mulai besar. Pasti saat itu juga sudah minta pisah. Kisah beberapa sinetron yang saya tonton di Indosiar. Mungkin sebagian ada kisah nyata sehingga dibuat cerita dan sinetronnya.

Jika ditanya hati ini, bila itu terjadi saya menuntut untuk berpisah. Karena kesalahan fatal yang dilakukannya itu pasti terbayang terus sepanjang masa.

Bila Pasangan Terbukti Selingkuh Apakah yang Harus Dilakukan ?


Apakah yang mungkin anda lakukan apabila pasangan anda selingkuh?


1. Berbuat nekad melakukan hal yang diluar nalar. ( Terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Karena tidak mau disalahkan atas kesalahan yang dilakukan)
2. Minta segera berpisah. Berpisah lebih baik agar luka tidak semakin menganga. Sakit hati bisa membuat badan rapuh.
3. Menjadi dingin terhadap pasangan. Hubungan suami istri tidak bisa lagi harmonis.


Perselingkuhan memang sangat fatal. Bisa membuat keluarga bercerai berai. Bahkan kondisi fisik anak menjadi trauma. Apalagi anak-anak melihat setiap hari orang tua adu mulut atau bertengkar.


Jika bisa perselingkuhan itu dihindari. Apabila seseorang sudah mulai memberikan harapan meskipun dia tahu ada pasangannya. Usahakan tetap tegar ingat sudah ada keluarga kecil menunggu di rumah. Tetaplah jaga hati.

Harapan pernikahan itu tetap abadi walaupun banyak godaan, gelombang pasang melanda tetap kokoh sampai maut memisahkan. Tetap merawat kepercayaan masing-masing.

Sekian dulu sobat kaskuser, semoga bermanfaat sampai jumpa lagi di tread selanjutnya terima kasih

Jangan lupa bahagia
Salam hangat

Sumber gambar
1. link
2.
link
3. link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
blanket.rc dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Pernikahan sekali seumur hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyzadotz87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perselingkuhan semoga dijauhkan sampai pasangan menua dan maut memisahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 3 lainnya memberi reputasi
Hidup adalah perjuangan. Dalam doa sepanjang masa, pernikahan tetaplah abadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjenkkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Pernikahan yang harmonis dambaan setiap insan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
Terima kasih atas artikel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan erina79purba memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo udah punya anak, kasihan juga tar anaknya kalo cere.
Kalo gak yaudah gass cere selagi udah gabisa diperbaiki. Kalo masih bisa ya mulai ditata kembali aja pelan pelan asal mau percaya.

Ane punya kawan, kawan dari bocah ampe dia nikah, dan ane dulu juga pernah bantuin dia selingkuh, lama lama kasihan juga sama bininya yang sama sama temen ane sekolah juga. Karena dua duanya ini temen baik ane, kadang membedakan mana temen yg bener² butuh bantuan sama temen yang cuma manfaatin kita itu beda tipis.

Ternyata selama berbulan² ane dimanfaatin kalo bininya tanya dia dimana ane disuruh bilang lagi sama dia, padahal dianya lagi sama cewe lain. Hampir tiap hari tuh bininya whatsaap ane kadang telpon ane. Pada akhirnya ane sadar kalo cuma dijadiin ujung tombaknya dia buat bikin bininya percaya. Akhirnya lepas tanganlah ane dan gak mau bantu apalagi bantu masalah perselingkuhan.

Ujung²nya temen ane tetep cerein bininya tuh yang mana anaknya masih umur 1.5th.

Kali aja dari kaskuser ada yang minat jadi bapak sambungnya itu anak yg masih umur 1.5th bonus mama muda jugaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g4zza dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lapar.bang
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bila pasangan terbukti selingkuh? Ya, tinggalin!

Kalau suami yg selingkuhnya, sebagai bini kudu pinter. Cerai dan tuntut gono-gini. Sakit hati boleh, bego jangan. Lebih enak mewek sambil minum kopi setarbak ketimbang mewek cuma minum air kemasan di pinggir jalan.

Kalau yg selingkuh si istri, sebagai laki amankan semua harta. Beri saja itu bini sehari duit buat makan. Dan katakan, "Minta saja selebihnya ke kemaluan selingkuhanmu."

profile-picture
profile-picture
profile-picture
noezly dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Ya sudahlah, anggap aj blm beruntung kan...next time sapa tau dpt yg lbh baik. Begitu
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan erina79purba memberi reputasi
Jejek cangkeme, tugelno gulune....
profile-picture
profile-picture
anjenkkaskus dan erina79purba memberi reputasi
Jika pasangan selingkuh ya selingkuh aja lagian
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Balik sama mantan aja
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
jangan sampe gak ada cemburu.., marah itu harus kalau pasangan selingkuh pas udah nikah.., karena itu perbuatan dilarang agama manapun, dosa, zina.., boleh dihukum, diceraikan .., apalagi kalau gak ada niat insyaf, tobat..
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
talak tilu sekalian
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Perselingkuhan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,tetapi juga karena ada kesempatan.

Waspadalah,waspada lah !
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Maafkan beri kesempatan, jika masih diulang tinggalkan...

Untuk apa tetap bertahan dgn orng yg tidak mencintai dan menghargai kita
Ada ato tidak ada dia hidup kita akan terus berjalan
profile-picture
profile-picture
encielh dan erina79purba memberi reputasi
bodo amat
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
cucklod aja , biar ga ada rasa cemburu emoticon-Betty
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Dipegat biasanya
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Mau komen, yg kepikiran di otak ane terlalu dark. Ga jadi lah takut
Nyimak ae deh emoticon-Toast
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di