KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Jepang Artis Bermasalah Jadi Miskin, di Indo Artis Bermasalah Makin Kaya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62aa5d55f2343b364758fd8c/di-jepang-artis-bermasalah-jadi-miskin-di-indo-artis-bermasalah-makin-kaya

Di Jepang Artis Bermasalah Jadi Miskin, di Indo Artis Bermasalah Makin Kaya!


Di Jepang Artis Bermasalah Jadi Miskin, di Indo Artis Bermasalah Makin Kaya!

Ngomong-ngomong artis..di jepang jika ada artis yang kena masalah atau membuat kontroversi dan sensasi, artis tersebut bakal tamat.Tamat dalam arti, tidak trima job, di hujat netizen, mau kerja biasa jadi sulit. intin nya sudah di cap buruk dan sulit cari kerja, ending nya jatuh miskin.

Tapi beda lagi dengan artis indonesia, dimana kalau gak bikin masalah dan bermasalah malah tidak bisa kaya-kaya. sudah begitu jika tidak bikin sensasi dan kontroversi (minim setahun 5 kali), bakal lenyap dah itu artis.

karena di indonesia sendiri orang yang bermasalah punya pasar nya sendiri, makin di hujat makin terkenal, makin di hujat makin banyak endrose, makin dihujat makin banyak tawaran film dan program tv. Dan berikut ini menurut ane artis indo dimana ketika mereka kena atau bermasalah, justru karir nya makin melejit, beda dengan artis jepang yang malah hancur. Cekidot:

1. Nikita mirzani

Spoiler for spoiler:


Salah satu artis yang makin terkenal dan karir nya makin melejit, berkat masalah-masalah yang sengaja di buat ada artis nikita mirzani. Sepertinya ane gak perlu mendeskripkan secara detail masalah-masalah yang pernah dibuat, baik itu segaja dan tidak di sangaja. semua umat sudah tahu. makanya banyak netizen mengenal artis nikita mirzani ini artis sensasi dan kontrovesial.

2. Dinar candy

Spoiler for spoiler:


Artis kedua ada sohib nya nikita mirzani yaitu dinar candy, seperti nya semua orang juga sudah tahu dinar candy termasuk juga artis yang dicap kontroversial dan sensasi. Salah satu nya gak pake bra di potcas , atau jalan jalan Cuma pake bikini. jika itu di lakukan artis jepang pada umum nya bukan artis jav, bakal ancur dah hidup nya. tapi di indonesia justru makin terkenal.

3. Gisele

Spoiler for spoiler:


Terakhir ada Gisele, sebenarnya dia bukan artis sensasi dan kontroversial. Gisele justru artis yang punya bakat dan punya karya, tapi karena kemarin lagi apes- apes nya. Video upin-ipin gisele tersebar di medsos, jadinya masyarakat punya pandangan negative. Nah jika itu dialami oleh artis jepang pada umum nya bukan jav, karir nya bakal ancur saat itu. Tapi untungnya Gisele orang indonesia, walupun kena kasus skandal, job endrosan nya makin melejit.

Nah itu dia apa yang dialami artis jepang jika kena masalah, dan apa yang terjadi jika arits indonesia kena maslah atau bermasalah. bagimanna menurut kalian?  beri tanggapan menohok kalian di kolom komentar. dan terimakasih suudah mampir, sampai jumpa di thread lain nya.

penulis: millenie

referensiartis jepang jika kena masalahdinar & nikivideo upin ipin tersebar, gisele banjir endrose



Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goeltom25338186 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh millenie
Halaman 1 dari 8
ketika mereka kena atau bermasalah, justru karir nya makin melejit
profile-picture
k3nm4st3r memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kena kasus skandal, job endrosan nya makin melejit: real masalah membawa hikmat
profile-picture
k3nm4st3r memberi reputasi
makin di hujat makin terkenal, makin di hujat makin banyak endrose, makin dihujat makin banyak tawaran film dan program tv
profile-picture
k3nm4st3r memberi reputasi
beda selera dan minat: emoticon-Salah Kamar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awasadananno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ciri khas indo memang beginiemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyimak emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jepang masih mentolerir, ada kan dulu member akb48 ketahuan pacaran cuma kena hukuman potong gundul. Korsel lebih extreme. Sekali ada skandal kagak bakal dipake lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
salah masyarakatnya juga gan.

artist bermasalah ga bakal ditawarin endorse kalau emg hasilnya produk endorsenya jadi ga laku.
sebaliknya di sini, barang endorse dari artist bermasalah itu jadi lebih laku, ya jelas-jelas endorse malah nyarinya artist yg lagi viral/bermasalah.

yg endorse juga ada salahnya karena ga liat moralnya, endorse via artist bermasalah, yang penting cuan cuan cuan. kalau pemilik produknya punya moral sih bakal menghindar, walau cuannya ga banyak amet. tapi namanya bisnis kadang susah.

jadi 2 ini ya kaya rante saling berhubungan.
kalau masyarakatnya masih nerima barang endorse artist bermasalah dan malah bkin jadi laku yang endorse pun susah mau ikut moralnya karena misal dikejar target atau namanya juga pebisnis, tentu cari yang paling untung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khususfilm dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wajar indo menggunakkan sistem uud(ujung-ujungnya duit).
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya dimari dikasih panggung mulu sih
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1 & 2 nggak ada karya sepertinya...

No.3 sayang juga sih bagus sebenarnya... Pelariannya itu yg .....
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karena itulah pada betah di +62
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Netijen yang menanggapi 3 publik figur itu seperti ane komen dimari. Samasama gak ada kerjaan.
Dari situlah cuan diproses.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di negri +62 ini kebodohan bisa dijual dan anehnya jadi tambah laris manis emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tipikal third world emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
netizen dan kawan2nya yg bikin rame, trs masuk tv gosip2 tambah rame lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya begitulah negaraku emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmm, Masalah pembawa Hikmat
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blekedemenn dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lihat foto mantan2 gw... Jadi gimana ya... Hadooh jadi galau gw...🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukan salah artisnya
salahin yang nonton dan menikmati ,, hehhe
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di