- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
Fix! Tidak Ada Logo Bir di Formula E Jakarta, tapi Diganti Pesan Ini


TS
khu.lung
Fix! Tidak Ada Logo Bir di Formula E Jakarta, tapi Diganti Pesan Ini
Jakarta -
Heineken sebagai salah satu sponsor global Formula E tidak akan menampilkan logo pada seri di Jakarta. Tapi perusahaan bir itu akan mengkampanyekan pesan 'When You Drive, Never Drink' di area Sirkuit Ancol, Jakarta Utara.
"Kita menyesuaikan setelah hasil diskusi juga kita akan lihat di Sirkuit itu 'When You Drive, Never Drink', tidak ada produk Heineken di situ," kata Marketing Director of Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan saat konferensi pers secara virtual, Selasa (31/5/2022).
Setelah berdiskusi dengan FEO, Heineken bakal melakukan penyesuaian dengan budaya lokal negara penyelenggara Formula E. Logo perusahaan bir asal Belanda itu bakal diganti tagline 'When you drive, never drink'.
Selain itu, perlu diketahui juga bahwa Heineken adalah sponsor global FEO, yang hadir dalam seluruh seri balapan Formula E di berbagai kota.
"Heineken sudah mendukung Formula E sejak tahun 2019. Kita sudah hadir partner bersama secara global, bahkan di Roma, New York, London, dan sebagainya," kata Jessica.
Jessica menjelaskan kerjasama Formula E dengan perusahaan bir memiliki kesamaan misi, yakni sustainability dan responsible consumption. Salah satu bentuknya dengan konsep greener bar, di mana banyak menggunakan materi dari bahan daur ulang.
"Kita memiliki dua kesamaan, dari segi misi. Satu mengenai sustainability. Kedua responsible consumption, atau bagaimana mengkonsumsi bir secara bertanggung jawab," ujar Jessica
Jessica memastikan tidak ada penjualan bir maupun pemasangan logo bir di ajang Formula E Jakarta. Sementara konsep sustainability berupa greener bar akan tersedia di Mall Ashta, SCBD. Di sana juga dipajang mobil Formula E Jakarta.
"Greener bar tidak akan ada di sirkuit," ujar Jessica.
Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni sebelumnya menjelaskan selain hilangnya logo bir, juga tidak akan ada penggunaan sampanye beralkohol saat penyerahan pemenang ajang Formula E Jakarta.
"Selain itu, tidak akan ada penggunaan champagne beralkohol dalam acara penyerahan piala juara. Logo diganti dengan tagline berbunyi, 'When you drive, never drink'," katanya.
news
hebat juga, bisa nge-push FIA utk comply
Mandalika juga sama, merk bir dipangkas disana
Heineken sebagai salah satu sponsor global Formula E tidak akan menampilkan logo pada seri di Jakarta. Tapi perusahaan bir itu akan mengkampanyekan pesan 'When You Drive, Never Drink' di area Sirkuit Ancol, Jakarta Utara.
"Kita menyesuaikan setelah hasil diskusi juga kita akan lihat di Sirkuit itu 'When You Drive, Never Drink', tidak ada produk Heineken di situ," kata Marketing Director of Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan saat konferensi pers secara virtual, Selasa (31/5/2022).
Setelah berdiskusi dengan FEO, Heineken bakal melakukan penyesuaian dengan budaya lokal negara penyelenggara Formula E. Logo perusahaan bir asal Belanda itu bakal diganti tagline 'When you drive, never drink'.
Selain itu, perlu diketahui juga bahwa Heineken adalah sponsor global FEO, yang hadir dalam seluruh seri balapan Formula E di berbagai kota.
"Heineken sudah mendukung Formula E sejak tahun 2019. Kita sudah hadir partner bersama secara global, bahkan di Roma, New York, London, dan sebagainya," kata Jessica.
Jessica menjelaskan kerjasama Formula E dengan perusahaan bir memiliki kesamaan misi, yakni sustainability dan responsible consumption. Salah satu bentuknya dengan konsep greener bar, di mana banyak menggunakan materi dari bahan daur ulang.
"Kita memiliki dua kesamaan, dari segi misi. Satu mengenai sustainability. Kedua responsible consumption, atau bagaimana mengkonsumsi bir secara bertanggung jawab," ujar Jessica
Jessica memastikan tidak ada penjualan bir maupun pemasangan logo bir di ajang Formula E Jakarta. Sementara konsep sustainability berupa greener bar akan tersedia di Mall Ashta, SCBD. Di sana juga dipajang mobil Formula E Jakarta.
"Greener bar tidak akan ada di sirkuit," ujar Jessica.
Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni sebelumnya menjelaskan selain hilangnya logo bir, juga tidak akan ada penggunaan sampanye beralkohol saat penyerahan pemenang ajang Formula E Jakarta.
"Selain itu, tidak akan ada penggunaan champagne beralkohol dalam acara penyerahan piala juara. Logo diganti dengan tagline berbunyi, 'When you drive, never drink'," katanya.
news
hebat juga, bisa nge-push FIA utk comply

Mandalika juga sama, merk bir dipangkas disana



nomorelies memberi reputasi
1
1.2K
9


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan