KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6292d033a03c787388545021/musik

MUSIK

Hallo gan !

gw mau bercerita sedikit pandangan gw tentang musik nih, menurut gw main alat musik atau sekedar dengerin aja,  bisa banget buat meluapkan emosi kita, mau itu emosi kesedihan, kebahagiaan, kemarahan, kekecewaan, dan macam-macam emosi lainnya. Musik bisa bikin kita semangat, bisa bikin sedih, ya tergantung tadi, lu dengerin genre apa, lu bisa kebawa emosi si musik itu, kadang2  lgi sedih, lu dengerin yang nge bit lu kebawa jadi semangat aja gitu..

kalo menurut lu musik itu apa sih? terus lu suka genre apa?
Diubah oleh kibilshop
Yg jelas sih, bikin lbh gampang boker pas di wc..
Bikin rileks...

Suka pop.rock, classical.crossover, pop

Musik sebagai pelengkap hidup gw, entah bakal gimana hidup gw tanpa kehadiran musik. Tapi gw sangat anti dah kalau tidur sambil denger musik, soalnya yang ada malah susah tidur karena kepikiran ama musiknya. Kalau soal genre sih gw open sama semua genre selama musiknya bisa memenuhi ekspektasi gw. Tapi kalau genre yang paling buat gw antusias sih EDM.
Diubah oleh .renaldi.


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di