KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami Playboy Dekat dengan Banyak Cewek, Inilah Istri Artis Tersabar Sepanjang Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62929b70d0a7de4af7106e6b/suami-playboy-dekat-dengan-banyak-cewek-inilah-istri-artis-tersabar-sepanjang-masa

Suami Playboy Dekat dengan Banyak Cewek, Inilah Istri Artis Tersabar Sepanjang Masa

Artis Indonesia Ini Dijuluki Istri sabar dan solehah Meski Suami Selingkuh, Siapa Saja?



Tidak ada wanita yang menginginkan punya suami tukang selingkuh. Namun, apa mau dikata jika takdir memaksa mereka menjalani kehidupan rumah tangga yang tak selalu harmonis?

Kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga adalah momok mengerikan bagi setiap istri.

Di dunia hiburan, ada sosok artis dan pekerja profesional yang dijuluki netizen sebagai istri tersabar se-Indonesia.

Pasalnya sang suami kerap diisukan dekat dengan banyak cewek dan sang istri dengan sabar dan tabah menutup telinga serta bertahan dalam rumah tangganya.

Siapa sajakah wanita - wanita dengan predikat istri tersabar itu?

1. Nagita Slavina



Nagita Slavina yang kerap disapa Gigi ini adalah suami dari Raffi Ahmad. Citra Raffi Ahmad yang dulunya playboy nampaknya tidak hilang begitu saja setelah dia menikah.

Isu tak sedap justru makin kencang berhembus setelah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menikah.

Beragam pemberitaan bahwa Raffi Ahmad selingkuh dengan sejumlah artis wanita lain makin banyak.

Sontak saja hal itu membuat Gigi harus bersabar atas kelakuan sang suami yang memang bekerja dikelilingi banyak wanita cantik.

Setelah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, netizen semakin simpati pada Gigi dan menjulukinya sebagai istri tersabar dan sholehah.

2. Agustianne Marbun



Tak banyak yang tahu sosok Agustianne Marbun, karena memang dia bukanlah artis. Wanita ini merupakan pekerja profesional yang dulu pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea.

Agustianne Marbun terlibat cinta lokasi dengan Hotman Paris dan akhirnya menjadi sepasang suami istri.

Sayangnya, kehidupan Agustianne Marbun harus diuji dengan kesabaran karena Hotman Paris memiliki banyak aspri lain yang semuanya adalah wanita - wanita cantik.

Hotman Paris lebih banyak menghabiskan waktunya bersama para asisten pribadinya yang kerap diposting di sosial media.

Netizen mempertanyakan bagaimana perasaan Agustianne Marbun melihat tingkah suaminya. Atas dasar itulah, istri Hotman Paris dijuluki sebagai salah satu istri tersabar yang pernah ada.

3. Citra Kirana



Citra Kirana belakangan dijuluki sebagai istri tersabar dan solehah pasca isu Rezky Aditya memiliki anak di luar nikah dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani.

Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani dalam tuntutan pengakuan anak tersebut sampai masuk ranah pengadilan hukum.

Dalam sebuah konferensi pers, Citra Kirana menyatakan bahwa dirinya akan tetap menerima masa lalu Rezky Aditya apapun hasil Tes DNA yang keluar nanti.

Citra Kirana menyatakan bahwa apapun hasil tes DNA tersebut, hal itu tidak akan merubah kondisi rumah tangganya.

Sungguh berat menjadi wanita seperti mereka ya, Sist! Semoga kita sampai kapanpun tidak berada di posisi mereka, aamiin.

Referensi: 1 | 2 | 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Halaman 1 dari 4
Citra Kirana dan Rezky Aditya gila banget sih, bisa nerima apa adanya gitu
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan embundp memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Setinggan bray
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan Jonchan memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ada money dan terkenal emang bnayak yg begitu gan, apa lagi bini nya makin kurang mulus ya kelar gan

Quote:
profile-picture
anonimou5 memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin kata binik nya..bodo amat lah yg penting gw bisa nikmatin duit lw n hidup gw ga susah

Lain cerita klo lakinya ga berduit jgn harap deh ada istilah sabar²an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dalam hati mah mungkin panas tp mau gmn lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo nomor 1-2 tetap santuy karena nafkah istrinya dipenuhi dengan maximal emoticon-Wakaka. sharusnya istri punya perjanjian pranikah yg memungkinkan penguasaan sebagian besar harta apabila suami minta berpisah.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan adnanami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg venting vulus lancar
Sabar jadi solusi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
mumpung masih pejwan, mari menjejak emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah klw udh cinta mahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener tuh agustina marbun kok bisa ya? asprinya hotman paris muda2 dan sexy pastinyaemoticon-Leh Uga
Suami Playboy Dekat dengan Banyak Cewek, Inilah Istri Artis Tersabar Sepanjang Masa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Mungkin karena terpaksa, kalo cerai kan ga dapat setoran lagi..
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan dina.muliani591 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
The Real 'Wanita Tangguh'
Diubah oleh provocator3301
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bang hot memang laen emoticon-Ngakak

Apa kabar jeng mer? emoticon-Wakaka
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menarik sekali nih citra kirana, bakal bertahan berapa lama, kesabarannya. walau sekarang masih nerimo. tapi hembusan demi hembusan selalu mengganggu rumah tangganya
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan embuhbanget memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Resiko ituSuami Playboy Dekat dengan Banyak Cewek, Inilah Istri Artis Tersabar Sepanjang Masa
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan DjalanToro87 memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
Quote:
kok jauh sekali mikirnya wkwk

Quote:


tp ceweknya itu udah kaya smenjak blm nikah lho
memang beda tipis antara sabar dan takut kehilangan harta warisan.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
yang terakhir baru ane denger gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba sebaliknya klo ceweknya yang selingkuh. pasti cerai dahemoticon-Blue Guy Peace
nomer 3 bukannya anak sebelum mereka nikah ? emoticon-Bingung
ga termasuk suami plaboy dong
profile-picture
c2tama memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di