KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kiai Muzazin: Posisi Anak Ridwan Kamil Tersangkut di Pohon Kedalaman 2 Meter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/629296e5aa9294125e0c0c34/kiai-muzazin-posisi-anak-ridwan-kamil-tersangkut-di-pohon-kedalaman-2-meter

Kiai Muzazin: Posisi Anak Ridwan Kamil Tersangkut di Pohon Kedalaman 2 Meter

Kiai Muzazin: Posisi Anak Ridwan Kamil Tersangkut di Pohon Kedalaman 2 Meter

JAKARTA, Waspada.co.id – Sampai saat ini tim SAR, sedang jalani proses pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil, dilanjutkan pada hari ketiga. Salah satunya dengan mengerahkan pesawat nir awak atau drone.

Anak Ridwan Kamil diketahui hilang terbawa arus Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) siang waktu setempat.

Keberadaan Eril—sapaan akrab Emmeril—di Swiss sebelumnya untuk mencari sekolah melanjutkan program S2.

Pada hari ketiga pencarian Eril, Tim SAR setempat akan mengerahkan drone. Nantinya drone akan diterbangkan di sepanjang tepian Sungai Aare, tepatnya di titik awal lokasi hilangnya Eril.

Kiai Muzazin: Posisi Anak Ridwan Kamil Tersangkut di Pohon Kedalaman 2 Meter

Diketahui Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss hingga saat ini belum berhasil ditemukan.

Putra Ridwan Kamil, Eril hanyut terbawa arus Sungai Aare, Swiss sejak Kamis, 26 Mei 2022 saat sedang asyik berenang bersama keluarganya.

Kepergian Eril berserta keluarganya ke Swiss tanpa ditemani Ridwan Kamil guna untuk mencari sekolah melanjutkan jenjang pendidikan S2.

Namun takdir berkata lain, saat sedang mencoba berenang di Sungai Aare, Swiss, Eril terhanyut arus sungai yang dikabarkan sangat deras.

Kendati demikian, baru-baru ini beredar pengakuan seorang warganet mengetahui posisi Eril yang masih terhanyut di Sungai Aare, Swiss.

Kiai Muzazin: Posisi Anak Ridwan Kamil Tersangkut di Pohon Kedalaman 2 Meter

Seorang warganet tersebut membagikan chat dari seorang guru yang ia sebut sebagai Kiai Muzazin, menerawang posisi hanyutnya Eril di Sungai Aare.

Seorang guru yang ia sebut sebagai Kiai Muzazin tersebut telah lama berpengalaman mengetahui nyawa orang yang tengah hilang.

“Guru saya seringkali membantu kasus nyawa-nyawa yang hilang,” tulis warganet tersebut, dikutip dari akun Instagram @insta_julid pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Lebih lanjut sang Kiai Muzazin mengungkap keberadaan Eril saat ini tengah tersangkut pohon kiri sungai di kedalaman dua meter.

Serta posisi hanyutnya Eril saat ini berada pada 750-800 meter dari titik hilang sebelumnya.

“Posisi sekarang 750-800 m dari titik hilang, tersangkut pohon kiri sungai, posisi tenggelam kedalamam 2 m,” tulis Kiai Muzazin.

Saat disinggung apakah nyawa Eril masih hidup atau tidak, sejujurnya Kiai Muzazin tak berani memastikan, namun ia yakin Eril akan segera ditemukan.

“Tidak berani ngomong saya, berat. InsyaaAllah ketemu Minggu jam 14.00 waktu Swiss,” ungkap Kiai Muzazin.


Warganet tersebut yang mengaku mantan staff Ridwan Kamil sempat menghubungi pihak kantor Gubernur namun belum ada jawaban.

Ia ingin memberitahu keberadaan Eril di Sungai Aare sesuai dengan informasi yang didapatnya dari Kiai Muzazin tersebut.

“Sudah telepon ke kantor Gubernur tapi selalu diputus, silakan mau percaya atau tidak. Semoga Allah selalu menjagamu Eril,” tulis warganet tersebut.(hops/wol/w1n)



https://waspada.co.id/2022/05/kiai-m...laman-2-meter/


-------------------------------------

Demikian menurut Kiai Muzazin gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Sama aja kayak mbak Rara... Hanya saja karena ini yang memprediksi kiayi, maka dimaklumi.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
bedanya ama rara apa dah...akwkkak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badutz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jangan ada lagi narsum kagak jelas dh
Wartawan juga pe'ak juga, mentingin view

Semoga lekas ketemu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwk hebat bener bisa menerawang emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
sama aja ini mah....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
ga ada yang hujat ? nice double standard...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gk usah pake2 yg gelar kyai.. bilang aja dukun...

Orang2 kaya gini yg bikin Islam rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 5 lainnya memberi reputasi
Nunggu komentar Lesty emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Dimaklumi... karena bawa titel kyai. Ada agamanya.... emoticon-Malu

Kalau mbak Rara itu kan dukun.... musyrik itu.... emoticon-Marah




#it's OK when we do it emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Elahh.. hari gini masih percaya sama yang begituan, udah gak jamanemoticon-Leh Uga
Astaghfirullah emoticon-Kagets
Kasus tenggelam kaya gini. Kalo hari pertama ga ketemu, dia baru akan nongol di hari ke 3. Mungkin karena pd hari ke 3 mayat sudah mulai meggembung sehingga akan mengapung. Kecuali kalo tersangkut atau ada pemberat di badannya yang menyebabkan ga bisa mengapung.
Pinter nih kiai, memprediksi setelah hari ke 3. Walopun sebenernya ga perlu pake terawangan segala.






















emoticon-Cool






profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njir
Berita ginian jangan dimuat napa.
Goblok bener editor ama wartawanya.
Ga empati sama perasaan kang emil ama bu cinta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasian
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan gigbuupz memberi reputasi
Semoga yang terbaik...

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan gigbuupz memberi reputasi
kasusnya sama kaya dukun ramal orang hilang di cadas pangeran.....jampi2 ..di terawan orang ini di sembunyikan di hutan dkt bebatuan besar......di jaga oleh mahluk asral....eehhhh...tau2 dia ketemu lagi ngadem di istri mudanya.....dulu kan viral juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang penting koordinatnya euy..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
karena kyai, maka bukan dikatakan meramal, tapi karomah

sama seperti nabi yg bisa meramal 100 thm lagi tidak ada yg hidup pada jamannya.
pasti tidak ada orang yg bisa melihat hal seperti inii, selain nabi emoticon-Mad


Kiai Muzazin: Posisi Anak Ridwan Kamil Tersangkut di Pohon Kedalaman 2 Meter


dari jaman nabi, agama memang adalah alat mistik seperti halnya perdukunanan untuk mencari uang dan kekuasaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skull18 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Harbour.Port
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Coba ditrawang kyai ini bentuknya kek apa.....
Duluuu sekali saat saya masih kelas 1 SD. Temen saya ada yang tenggelam di Kali Lusi di lor sekolah kami, sambil angon kebo. Nggk taunya kami ciblon di dekat kedhung Kali Lusi. Klelep. Dicari-cari nggk ketemu. Kata mbah dukun temen saya itu nggak hilang, tapi masuk ke alam gaib kerajaannya ratu siluman bajul putih, mungkin bisa kembali ke alam fana mungkin juga tidak. . Seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan berlalu, setahun berlalu,, eeeeee..... Tiba2..... Terima kasih dah baca tulisan saya ini. Tak sarapan disik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di