KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenwilboy Bikin Gaduh Lagi Usai Singgung Anak Ridwan Kamil di Swiss
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62922a1c9e15c27aef6d6d73/kenwilboy-bikin-gaduh-lagi-usai-singgung-anak-ridwan-kamil-di-swiss

Kenwilboy Bikin Gaduh Lagi Usai Singgung Anak Ridwan Kamil di Swiss

Netizen dibuat geram oleh konten video yang diunggah oleh Kenneth William di akun TikTok miliknya @kenwilboy. Kenneth mengunggah video yang dianggap tak memiliki empati di tengah upaya pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang terbawa arus di Aaree, Bern, Swiss.

Kenwilboy Bikin Gaduh Lagi Usai Singgung Anak Ridwan Kamil di Swiss

Dari video yang beredar terlihat, Kenneth tengah berada di depan dua buah layar.

Terlihat layar sebelah kiri menampilkan pergerakan trading dan layar sebelah kanan menampilkan gambar yang diduga adalah Sangai Aare.

"Ini lagi jaga lilin buat cari ongkos mau selamatin anaknya Pak Ridwan Kamil di Swiss. Udah ya gw jaga lilin dulu," ujar Kenneth.

Perkataan Kenneth tersebut sontak menuai kecaman. Meskipun Kenneth telah menghapus video itu, sejumlah netizen tetap menyerbu akun Instagram miliknya.


Sadar dirinya kembali menjadi sorotan, Kennet melalui akun Instagram miliknya @kenwillboy membuat unggahan klarifikasi pada Jumat (27/5/2022) malam.

"Saya Mohon Maaf sekali, tolong jangan salah paham, saya buat konten ini untuk menyuarakan agar bantu mencari, bkn bahan bercandaan," tulienya.

Terkait ungkapan jaga lilin, ia mengatakan jika itu adalah istilah trading.

"Maaf ya pa @ridwankamil , saya warga Bandung, saya respect bapa, saya gak ada maksud untuk menjadikan bahan bercandaan tapi banyak yg salah paham," tulisnya lagi.

Kenneth sendiri sebelumnya pernah berurusan dengan hukum lantaran membuat konten TikTok yang dinilai menyinggung tempat ibadah umat Islam.

Ia mengaku khilaf atas konten yang menarik perhatian masyarakat tersebut.

"Saya Kenneth William, saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada umat Islam dan kepada Persis, dan kepada semua orang yang tersinggung oleh konten saya tersebut di tiktok kemarin, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Kenneth, saat dihadirkan di Mapolrestabes Bandung, dengan menggunakan baju tahanan, Senin (5/10/2020).

Kenneth yang saat itu berstatus sebagai tahanan, mengaku khilaf atas konten video tiktok yang diunggahnya kemarin. Ia menegaskan tidak ada yang menyuruhnya untuk membuat konten tersebut.

"Saya cuman khilaf, iseng, maaf. Enggak ada (yang nyuruh), sama sekali enggak. Hanya iseng. Padahal saya tuh tidak punya mimpi seperti ini. Saya paham banget saya bersalah dan menyinggung banyak orang. Padahal tuh saya punya mimpi dari dulu, saya pengen suatu saat bisa bukan terkenal dengan cara yang seperti ini tapi dengan yang mengharumkan bangsa," ucapnya.

Sumber https://jabar.suara.com/read/2022/05...i-swiss?page=2


INI MANUSIA PANSOS MEDSOS YAH
SEMUA DEMI KONTEN, KURANG AJAR ATAU PINTAR?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Becanda gak liat sikon... Alias tolol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Liat juga keajaiban netizen sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onta.nyengir dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yaaa dari namanya jg TKA dimaklumi aja lah..

Kenwilboy Bikin Gaduh Lagi Usai Singgung Anak Ridwan Kamil di Swiss

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakedongotak dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh supardiasu
Tidak punya iiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Dia cr viewer di tiktok gadai otak apa perlu sampai serendah itu.
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dia pansos

dan ente yang menonton yang mempopulerkannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MWIMRSNAIL dan 12 lainnya memberi reputasi
pansos terus, btw ini kaga ditangkap ya kasus affiliator,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka heran sama orang model gini. Kalau keluarga sendiri yang berduka, apa buat bercandaan juga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkw manusia yang cari makan dari views ya gini lah...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Ini WNA apa WNI? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari cina lagi nih....pasti dia tka yg kerja di kereta cepat....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakedongotak dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
karungin lagi aja. kasih 15th tanpa remisi keknya cukup emoticon-Leh Uga
profile-picture
jerryreality850 memberi reputasi
Siapin amunisi tambahan nih emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan jerryreality850 memberi reputasi
Makin di bully makin senang dan makin terkenal dia, di indonesia kalo ada apa2 di viralin..trus yang viral itu masuk tv. Diundang sana sini dapet duit ya seneng lah dia..🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
apa apa mesti dibikin konten... anying! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Arab salah casing
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kebanyakan makan nguik nguik begini nih.
emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah kaya nya biasa aja,caper nya msh normal2 aja dan kenwilboy itu siapa?seleb sosmed bukan?klo dia seleb sosmed ya kan emng kerja nya cari exposure ya paling gampang nya pk caper lah
Yg bikin gaduh malah nyetizen nya kaya nya,nyetizen kn biasa nya melihat sesuatu trus menyimpulkan sendiri trus ribut padahal yg disimpulkan blm tentu benar
emoticon-Ngakak
Heran lagi yg begitu ditanggapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
gak usah heran, bocil sekarang itu miskin empati..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di