KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Arsenal Tula 1-2 FC Ural, Kemenangan di Laga Pamungkas yang berarti Bertahan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62918a902d4d08666835399e/arsenal-tula-1-2-fc-ural-kemenangan-di-laga-pamungkas-yang-berarti-bertahan

Arsenal Tula 1-2 FC Ural, Kemenangan di Laga Pamungkas yang berarti Bertahan!





Arsenal Tula 1-2 FC Ural, Kemenangan di Laga Pamungkas yang berarti Bertahan!
Pemain  FC Ural  Yury Zheleznov melewati hadangan pemain bertahan Arsenal Tula di stadion sentral Tula Russia.
( Foto :  Vkontakte Official FC Ural  ) 

Tula, Rusia, 22 Mei 2022. FC Ural datang ke stadion Sentral di kota Tula, sabtu petang ini. Berbekal 3 poin di kandang sendiri pekan lalu saat melawan Rubin Kazan, FC Ural menargetkan poin penuh saat berjumpa tim yang sudah dipastikan terdegradasi ke FNL musim depan Arsenal Tula. Karena dengan angka 3 poin penuh maka dipastikan FC Ural akan bertahan di Liga Primer Rusia musim depan tanpa tergantung dari hasil di pertandingan lain.

 

FC Ural memulai laga dengan penuh percaya diri, seperti biasa dengan motor permainan  Eric Bicfalvi ,  Rafal  dan Oleg Shatov tim kebanggaan kota Yekaterinburg ini mengambil inisiatif permainan terlebih dahulu. Namun walaupun sudah dipastikan terdegradasi dari Liga Primer Rusia musim depan Arsenal Tula juga tidak mau mengalah begitu saja. Peluang emas pun tercipta di menit ke 24 saat bola sepakan Oleg Shatov yang ditepis oleh Kiper Arsenal Tula muntah didepan Eric Bicfalvi namun sayang sekali sepakan Eric Bicfalvi masih sedikit menyamping disamping kiri gawang Arsenal Tula.


 Arsenal Tula 1-2 FC Ural, Kemenangan di Laga Pamungkas yang berarti Bertahan!

Pemain FC Ural merayakan gol kedua oleh  Danijel Mskic . ( Foto : Vkontakte Official FC Ural)


Petaka akhirnya datang ke tim tuan rumah Arsenal Tula saat tendangan penjuru FC Ural berhasil disundul Mskic namun oleh pemain Arsenal Tula Markov ditahan dengan tangannya sehingga Markov diberikan kartu merah dan penalti untuk FC Ural. Rafal yang menjadi algojo titik 12 pas berhasil membawa keunggulan FC Ural di menit ke 30 dan berhasil membuka kran Gol FC Ural di stadion sentral Tula ini.

 
Namun tidak lama berselang dua menit, FC Ural kembali bisa menambah koleksi golnya di menit ke 33 tendangan spekulasi jarak jauh yang dilesakan oleh gelandang Ural asal Kroasia D. Miskic. 2-0 untuk FC Ural tanpa bisa ditepis oleh penjaga gawang Arsenal Tula. Setelah gol kedua pertandingan jauh lebih menarik, karena Arsenal yang tidak mau kehilangan namanya di depan publiknya sendiri berhasil memperkecil ketertinggalannya lewat Gol yang dilesakkan oleh Kaynov dimenit ke 42. hingga skor 2-1 untuk FC Ural bertahan sampai turun minum babak pertama usai.

 

Di babak kedua Arsenal tula yang bermain dengan 10 orang terus berusaha mengejar ketertinggalannya, namun FC Ural yang harus mengambil angka 3 di pertandingan ini serta unggul dalam jumlah pemain tidak mau mengalah dan terus mempertahankan keunggulannya. Jual beli serangan pun berlangsung, Namun hingga akhir pluit babak kedua ditiupkan wasit skor tidak berubah untuk kemenangan FC Ural 2-1. Dengan hasil ini FC Ural berada di posisi 12 klasemen akhir Liga Primer Rusia dan selamat dari zona degradasi sedangkan Arsenal Tula dipastikan turun kasta ke FNL musim depan...

 

Penulis,

 

From Russia with Love.

emoticon-Rusiaemoticon-Menangemoticon-Xabi

 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 3 lainnya memberi reputasi
Arsenal Tula 1-2 FC Ural, Kemenangan di Laga Pamungkas yang berarti Bertahan! TS, agan dan sista yang mau K.Plus silahkan kejang dan ngobrol bebas tapi sopan di Lounge PMS. Jangan lupa Follow Momod dan baca Rules.
Jejak emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
emoticon-sundulganoli


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di