KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada Cowok Mokondo, Begini Ciri - Cirinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6291663dd4883319561fb4ae/waspada-cowok-mokondo-begini-ciri---cirinya

Waspada Cowok Mokondo, Begini Ciri - Cirinya

Waspada Cowok Mokondo, Begini Ciri - Cirinya



Hubungan percintaan memang tak selalu lancar. Ada banyak faktor yang menyebabkan cinta tak selamanya indah.

Salah satunya adalah sifat pasangan yang tidak bisa ditolerir lagi, contohnya sifat yang dimiliki cowok mokondo.

Nah, apa sih sebenarnya arti cowok mokondo itu?

Mokondo adalah singkatan dari Modal Kolor Doang, mokondo merupakan istilah gaul zaman sekarang yang berarti nggak mau modal, benalu dan matre.



Sebelas dua belas dengan cewek matre, cowok mokondo tak mau keluar duit saat kencan.

Penyebab seseorang menjadi cowok mokondo dilatarbelakangi oleh banyak faktor, contohnya saja : berasal dari keluarga miskin, memiliki sifat dasar pelit, seorang player yang ingin memanfaatkan wanita, tidak memiliki rasa malu, malas bekerja keras sehingga ingin mendapatkan uang secara instan.

Sista wajib tahu apa saja ciri - ciri cowok mokondo yang paling terlihat jelas, yaitu apa - apa minta dibayarin ceweknya.

Ingin barang yang dia suka, dia minta dibeliin sista. Ada acara yang diharuskan keluar uang, pasti bilangnya, "Pakai uang kamu dulu, ya!".

Selain itu dia juga akan sering meminjam uang dari sista namun tidak pernah dikembalikan.



Tentunya ini bukan hubungan yang menyenangkan. Dijalani sakit, diteruskan akan terus dimanfaatkan sebagai ATM berjalan.

Buat sista - sista yang sedang menjalani hubungan toxic dengan cowok mokondo, lebih baik tinggalkan saja!

Sadarlah bahwa cowok mokondo seperti itu tidak benar - benar mencintaimu, tapi hanya butuh isi dompetmu.

Mencintai cowok mokondo tidak akan ada gunanya! Kalau sampai lanjut ke jenjang pernikahan pun, sista yang bakal kesulitan sendiri.

Bayangkan jika sista memiliki suami seorang cowok mokondo, otomatis sista yang akan bekerja keras mencari nafkah, sedangkan dia? Numpang hidup!



Siapkah sista menjalani hubungan dimana sista yang akan menjadi sapi perah dan dia yang menikmati hasilnya?

Hubungan kalian dengan cowok mokondo bagaikan simbiosis parasitisme, yang satu diuntungkan sedangkan yang satunya lagi dirugikan.

Padahal hubungan percintaan yang sehat itu tidak begitu, seharusnya saling mendukung, melengkapi dan bisa membuat kedua belah pihak merasa telah menemukan "rumah".

Jangan lupa ikuti akun @adnanami untuk mendapatkan thread inspiratif lainnya.

Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.

Waspada Cowok Mokondo, Begini Ciri - Cirinya

Share pendapat kalian di kolom komentar ya!

Sumber: pemikiran TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zero dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Hahaha cowok mokondo, buang ke laut aje!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Akang Ami dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Klo cm pacaran.. Cowok sebaiknya mokondo aja...
Ngapain bayarin org yg ga pasti jd bini.

Makanya.. Ga usah pacar2an.. Nikah...baru si co yg bayarin hidup ente..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahri.o.nymous dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 50 balasan
Next Bahas LAPENDOS sist.
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zero dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Setahu gue cowok mokondo itu tiduran di rumah doang,istrinya yang banting tulang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zero dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Dan sasaran empuk mokondo yah bucin/simp emoticon-Leh Uga
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


hmm, tergantung sih

kalau BBC + Nympho sih pasti gak jadi masalah mokondo buat wanita2 Nympho juga, apalagi kalau si wanita Nympho tsb atheis, mandiri+banyak duit, no problemo bgt

kalau standar wanita normal yang butuh pemimpin keluarga dan dinafkahi ya jelas gak guna, karena pernikahan bukan buat seks doank

terbukti eksistensi dan kejadian perceraian dan perselingkuhan marak terjadi

bukti nyata bahwa sex can't solve everything
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
ganape bray biar yg sok2an kesetaraan gender mampus.
cewe2 pada modal meki doank masa cowo gaboleh modal konthi doank?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
subzerohero dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
kok pake fotonya bule? justru bule jarang yg begitu, biasanya cewe yg minta ke bulenya

kalo liat cowo mokondo ya ga usah ladenin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Modal baik doang? Apa modal kontoI doang??? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pard0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cowok good looking ditambah si otong yg mumpini modal utama jongos cinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa itu mokondo ? ada yg bisa bantu jelaskan ke gw. soalnya gw mash polos emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan johanbaikatos memberi reputasi
Ane prnh dulu jadi cowo Mokondo
Modal ko***l dan Libido
emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
apa betul cowo mokondo cirinya otot pinggulnya kuat dan tebal
lengannya kekar
genjotannya kuat setara 3 orang muda muda
dan kontoI nya gede panjang berurat da berakar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yuwen dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
lebih baik bayar sendiri-sendiri aja.. kecuali udah sah jadi istri, karena duit istri adalah duit istri dan duit suami adalah juga duit istri.. haha..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada juga cewe Momedo. lagi happening zaman sekarang
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Oh my mentos ..jadi modal kolor aje deng yeee
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalok status masih pacar gak apa-apa mokondo.
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mokondo ajib banget istilah nya emoticon-Ngakak

Umum nya kalau entu cowo

Beneran naksir,di ada-adain buat sista

Kecuali entu cowo memang liat sista

Yg bucin duluan,ya lain urusan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jan begitu.. selain kolor ada yg lainya juga kok

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di