Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

waroengkAvatar border
TS
waroengk
4 Pola Bahasa Iklan Yang Menghipnotis Pembeli

POLA BAHASA YANG MENGHIPNOTIS



img by viva

Saya harap materi-materi di kulwa ini bisa dipraktekkan ya. Jadi tidak hanya sekadar tahu ilmunya.

Sejauh pengalaman saya, orang-orang yang prakteknya gila-gilaan, meski ilmunya sedikit, hasilnya bisa mengalahkan yang tahu banyak ilmu tetapi tidak praktek.

Jadi memang, hasil itu tidak mengkhianati usaha.

Setuju kan?

Oke

Sekarang kita langsung ke materi ya.

Sejak malam pertama kita sudah bahas bahwa faktor Rasa Nyamancalon pembeli merupakan hal penting, terutama saat mereka membaca iklan kita.

Untuk membuat Rasa Nyaman dalam iklan yang kita buat, adalah dengan cara Covert, beriklan dengan cara tersembunyi yang tidak ada unsur kata perintah.

Ingat ya…

Tidak ada orang yang suka diperintah atau disuruh-suruh, apalagi untuk beli sesuatu.

Namun begitu, kita bisa mempersuasi mereka lewat tulisan untuk membeli. Nah asyik kan?

Sekarang yang jadi pertanyaan bagaimana mempengaruhi mereka?

Caranya tentu juga dengan menggunakan pola bahasa yang menghipnotis.

Tetapi Anda jangan berpikiran bahwa hipnotis di sini bermakna negatif ya.

Misalnya, seperti seseorang yang ditepuk pundaknya lalu barang-barangnya bisa berpindah tangan ke orang lain tanpa disadari.

Pola bahasa yang menghipnotis dalam sebuah iklan tidak begitu.

Pola bahasa yang menghipnotis dalam iklan hanyalah Mengalihkan Perhatian Otak Reptil atau Area Kritis.

Itu agar sugesti atau pesan yang ingin kita sampaikan bisa masuk ke pikiran bawah sadar dengan cara yang halus.

Kenapa bisa begitu? 🤔

Karena di iklan yang kita buat sudah membuat target market merasa Nyaman.

Kalau sudah nyaman, biasanya sugesti atau pesan yang kita kirimkan bisa lebih diterima oleh mereka.

Apalagi jika mereka sudah tersugesti, biasanya akan mau mengikuti apa yang kita minta, seperti Mau Pesan, Mau Ikut, Daftar, atau Klik link sesuatu.

Lalu, apa saja pola bahasa yang bisa menghipnotis target market Anda agar bisa menghasilkan penjualan?


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Nah, sampai sini sudah ada ide mau pakai pola yang mana untuk membuat kalimat yang menghipnotis?

Oke begitu dulu ya materi malam ini. Biar gak kebanyakan dan bikin pusing. Hehe


Semoga Bermanfaat
Ref dari artikel ini
zharkiAvatar border
zharki memberi reputasi
1
326
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan