KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suara Keras Buya Syafii Maarif dalam kasus Ahok 6 Tahun Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6290de02cb98e16ebd4b0085/suara-keras-buya-syafii-maarif-dalam-kasus-ahok-6-tahun-lalu

Suara Keras Buya Syafii Maarif dalam kasus Ahok 6 Tahun Lalu

Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
rip buya...

so sad, biarpun indonesia punya orang kayak gini...

tetep masyarakatnya kepala batu...



emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 6 lainnya memberi reputasi
Suara Keras Buya Syafii Maarif dalam kasus Ahok 6 Tahun Lalu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ILW dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Edited: setelah ane baca ulang, ternyata beliau ga seperti yg ane duga diawal, orang cerdas ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ILW dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mang.jebot
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kocak klo kadrun bilang Ahok nurut 9 Naga, justru Ahok jatuh jg krn melawan naga, cek aje yg kena kasus Raperda Reklamasi yg seharusnya pemprov dapet kompensasi 5% jadi 2 % siapa? Si Sanusi adeknya taupiG lobster kena sogok Aguan...,, eh si Badut Yaman malah ngasih lebih 1000 IMB ke pengembang reklamasi & raperda reklamasi tsb akhirnya hilang tanpa jejak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang baik cepat dipanggil Tuhan, yg kurang baik diberikan waktu lebih lama supaya cepat bertobat sebelum terlambat. Semoga bapak repot nasi menyadarinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ILW dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane ingat Buya ini kalau ke Jakarta misal ada urusan ke istana (dari sebelum Jokowi) dari jogya naik kereta. Untuk ukuran ulama besar ketua ormas kedua terbesar di Indonesia, kemana2 naik kereta, plus sepeda onthel, padahal sewajarnya seperti ketua2 organisasi besar yang lain dengan fasilitas yang lebih mewah. Ini ulama yang ga cinta dunia. Insyaallah Husnul khatimah, wafat di hari baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dnaltalf dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jalan Cinta
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Udah dikadrunkan, dimaki-maki, kok ditarik lagi, diedit lagi.
Buzzer magang kau njing anjing?

emoticon-Marah

Itu sudah berpulang beliaunya, bisa-bisanya kau maki-maki segala.
Baca baik-baik kalimat threadnya, jangan asal bela Ahok lalu memaki-maki tokoh bangsa ini.

emoticon-Blue Guy Bata (L) Buzzer anjing kau!

Kualitas pendukung Ahok memang menjijikan!

Aseng penista gitu kau bela mati-matian dengan memaki-maki sumpah serapah ke tokoh Muhammadiyah.

Anjing kau zer buzzer! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ILW dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya dtgl orang kritis n cerdas bisa membaca situasi negara ni emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
ILW dan simsol... memberi reputasi
Innalillahi wainna ilaihi rojiun.emoticon-Turut Berduka

Semua yang beliau ajarkan dan praktekkan :
-Segregasi agama (Islam) dan politik/kekuasaan demi purifikasi (pemurnian ajaran agama Islam)
-Toleransi universal antar umat beragama dan kepada yg tidak beragama
-Kesederhanaan hidup

Adalah ajaran yang tetap relevan bagi masyarakat Islam di dunia untuk 200 tahun ke depan.
Karena hal2 tsb adalah fundamen bagi terwujudnya Islam rahmatan lil alamin,
Walaupun, bagi ane, tugas itu terlalu berat untuk dapat diemban oleh para ulama manapun di dunia,
Termasuk mereka yang toleran dam cinta damai sekalipun.
Mereka belumlah punya kapasitas dan derajat spiritual yang tepat.
Allah don't send Mahdi (the second Jesus) for nothing.

Selamat jalan guru keberagaman dan toleransi Indonesia.emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciu.brangkal dan 3 lainnya memberi reputasi
kl gw lihat kasus ahok itu mmg unik. dibelakangnya org2 krestod dan munafikun kental banget wkwkwk

kl urusannya professional, kerja, apapun agamanya gw setuju. tp di indonesia ndak spt itu
profile-picture
profile-picture
ILW dan simsol... memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
selamat jalan buya
salah satu tokoh yg melawan arus, membela ahok, disuruh tabayyun jgn langsung menghakimi sampai2 ormasnya sendiri protes
profile-picture
ILW memberi reputasi
(LIES)
suara meningi memamerkan betapa hebatnya diri anda
merasa paling benar dan pintar
tidakah anda ingat dari mana asalnya ?
suara meminta sumbangan dan simpati dari orang”
bisa kah engkau melihat impianya ?

dengan membawa nama” yang berkuasa berpura” anda juga berkuasa
mendiskusikan wewenang dan kekayan
lupakah anda dari mana asalnya?
bisakah engkau jujur menceritakanya ?

bisakah kau merasakan nya ? bisakah kau menceritakanya ? menyanyikanya ? mengambarkanya ? 
di hadapan semua orang ? bisa kah kau mempertangung jawabkan ?
karna saat engkau mendapatkanya maka berikutnya godaan yang akan datang 
bisakah engkau mengendalikanya ?

berhatilah kepada si penipu , pengoda ,dan penyesat ,dsb
menghancurkan kebenaran dengan dusta
menyesatkan jalan benar degan kabut sesat
membodohi kepandaian dengan kebodohan
merusak perdamaian dengan permusuhan
cinta dengan benci , harapan dengan keputus asaan 
kesetiaan dengan penghianatn , kemakmuran dengan kemiskinan
kebahagian menjadi kesedihan , cinta menjadi kebencian
mengantikan pribadi  baik  dengan pribadi jahat 
mereka menebar penyakit mematikan yang terus berkebang hinga tidak ada yang tersisa yang ada hyanyalah kehampaan kesia-siaan belaka

ingatkah anda darimana kehidupan itu berasal ? dan taukah anda makna kehidupan itu ?
perjuangkanlah apa yang kalian inginkan .. bukanlah kebahagian yang abadi itu indah 
jujurlah pada diri anda sendiri bukankan kejujuran itu dihargai dan dipercaya
profile-picture
ILW memberi reputasi
Anjrit ! Dalem insightnya SM emoticon-Matabelo
Bener2 kualitas jurnalis kritis khas tempo dulu

Ini ibarat SM mau bilang singkat :

Mau sampe kapan junjungan2 kadrun mau nipu anak buahnya ?


Damnn emoticon-Matabelo
profile-picture
ILW memberi reputasi
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.
profile-picture
ILW memberi reputasi
Satu persatu generasi tua bijak meninggal. Entah apa yang akan terjadi kalau generasi yang sekarang memimpin.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan ILW memberi reputasi
Kalo ini karma Ahok juga ngga bong?emoticon-Malu (S)
profile-picture
ILW memberi reputasi
Pluralis sudah betul. Sesama manusia tidak boleh membully anjing
profile-picture
ILW memberi reputasi
Suara Keras Buya Syafii Maarif dalam kasus Ahok 6 Tahun Lalu


longor longor,, cck..cck.emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di