KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / ... / Komunitas NFT Indonesia /
Apa saja teknologi blockchain yang berbeda untuk mengembangkan NFT Marketplace?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6290ce992d923538b63a5a12/apa-saja-teknologi-blockchain-yang-berbeda-untuk-mengembangkan-nft-marketplace

Apa saja teknologi blockchain yang berbeda untuk mengembangkan NFT Marketplace?

NFT Marketplaces sedang diperkenalkan di pasar dengan fitur dan fungsi yang berbeda. Industri NFT telah mengalami peluncuran berbagai jenis Pengembangan Pasar NFT. Pasar NFT yang berbeda memiliki spesialisasi, fitur, dan opsi yang sesuai untuk berbagai kebutuhan pedagang, pembuat, dan pembeli. Sudah ada beberapa teknologi blockchain yang tersedia di pasar yang dapat digunakan untuk mengembangkan NFT Marketplaces. Karena setiap bisnis memiliki ide, tujuan, dan visi yang berbeda, penting untuk mengetahui teknologi blockchain mana yang harus digunakan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Blog ini akan menjelaskan berbagai jenis teknologi blockchain yang populer digunakan yang dapat membantu Anda mendapatkan platform sesuai dengan kebutuhan Anda. Mari kita periksa beberapa teknologi luar biasa yang tersedia di pasar saat ini:

solana:

Solana telah melangkah ke dunia terdesentralisasi dengan pendekatan futuristik untuk meningkatkan layanan dan kecepatan. Teknologi ini menggunakan urutan kerja proof-of-history. Teknologi ini menawarkan kecepatan sekitar 50.000 transaksi dalam satu detik. Fitur-fitur canggih dari teknologi ini membuatnya layak untuk digunakan dalam pengembangan NFT Marketplace. Jika Anda ingin membangun platform yang canggih, Anda harus mengembangkan platform Anda menggunakan teknologi blockchain Solana.

Rantai pintar Binance:

Teknologi luar biasa lainnya yang dapat membantu Anda menciptakan NFT Marketplace yang tangguh. BSC adalah teknologi blockchain terkenal yang diadopsi dengan cepat di antara komunitas crypto dan NFT. Biaya transaksi dari teknologi ini jauh lebih rendah daripada Ethereum. Jaringan BSC memiliki kapitalisasi pasar sekitar $65 miliar yang berkembang pesat di waktu mendatang. Teknologi ini juga dikenal dengan biaya gas yang lebih rendah, transaksi berkecepatan tinggi, kompatibilitas EVM, dan banyak fitur mengagumkan lainnya yang membuatnya lebih unggul dari teknologi blockchain lainnya.

Poligon:

Teknologi blockchain yang luar biasa ini menawarkan beberapa fitur kepada pengembang untuk membuat perangkat lunak atau aplikasi yang terukur, aman, dan memiliki kinerja yang unggul. Ini adalah teknologi pertama yang kompatibel dengan EVM. Adopsi massal dimungkinkan dengan jaringan blockchain ini. NFT Marketplaces berbasis poligon dianggap memiliki masa depan yang cerah di pasar. Protokol ini memiliki kapitalisasi pasar lebih dari 7 miliar.

Ethereum:

Ethereum dikenal sebagai salah satu teknologi blockchain favorit komunitas crypto. Orang lebih suka menggunakan teknologi ini untuk memastikan keamanan yang tinggi di platform. Teknologi ini memberdayakan NFT Marketplace untuk memproses transaksi dengan lancar dan aman. Teknologi Blockchain memproses 500 ribu transaksi setiap hari. Jumlah transaksi yang sangat besar ini adalah bukti bahwa buku besar yang didistribusikan ini adalah teknologi yang dapat dipercaya di antara massa. Karena komunitas crypto dan NFT akrab dengan manfaat Ethereum, platform yang dibangun menggunakan blockchain ini dapat membantu Anda menciptakan posisi yang andal di pasar.

Ini adalah beberapa teknologi blockchain luar biasa yang dapat membantu Anda membangun platform yang kuat dan memperoleh pendapatan melalui platform. Anda bisa mendapatkan layanan pengembangan untuk membuat Marketplace NFT yang unggul menggunakan teknologi yang disebutkan di atas. Toko web Zeligz adalah perusahaan pengembangan terkenal yang dapat memberikan Anda hasil yang diinginkan. Untuk mendapatkan layanan pengembangan perangkat lunak yang memadai, Anda dapat mengandalkan keahlian tim mereka yang berpengalaman.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di