KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6290222912741f01174be171/anak-ridwan-kamil-hilang-di-sungai-aaree-swiss

Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Jakarta - Anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang di Swiss. Emmeril hilang saat sedang berenang di sungai Aaree.

Hal ini dikonfirmasi oleh keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman. Elpi mengatakan kejadian menghilangnya Eril terjadi pada Kamis (26/5).

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," katanya kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Elpi mengatakan Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. Saat ini tim SAR masih mencari Eril.

"Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," katanya.

Menurutnya, pencarian sudah berjalan 6 jam. Keluarga berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," ucapnya.

https://news.detik.com/berita/d-6097...ai-aaree-swiss

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. emoticon-Berduka (S)

Semoga bisa ditemukan dalam kondisi selamat ya.. aamiin.. emoticon-Berduka (S)

Spoiler for Kronologi nya..:



==icon deleted==
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 10
Hilang gara2 kecelakaan? Sungai meluap?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Semoga cepat ditemukan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Semoga cepat ditemukan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan 8 lainnya memberi reputasi
BPLN kah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 10 lainnya memberi reputasi
Semoga ketemu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan 4 lainnya memberi reputasi
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Arus dari mana ya.
Bukan arung jeram juga kayaknya. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Kenapa juga kudu mandi disungai ? apakah ini yang disebut suratan takdir ?

Kayak kucing saya yang mati 2 hari lalu akibat ketabrak mobil diseberang jalan, padahal tu kucing gak pernah sekalipun nyebrang jalan karena sering tak kasih umpan jadi keenakan dia dirumah, apalah daya emang sudah ajalnya begitu? emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
Biasanya dipangil Are River. Sungai ini jernihnya bukan alang2, letaknya di Bern dan memang area pariwisata. Kejernihannya dipermukaan kadang mengelabui pengunjung untuk berenang pdhl arus bawah tarikannya kuat. Info org tempatan sana, bulan2 ini emang ga diajurinrenang arusnya kuat, jika udh keseret jarang yg survive.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
org kaya, mandi di kali.
tp kali nya di swiss emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga ada kolam renang kah di Swiss ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuz.justboell dan 5 lainnya memberi reputasi
waduh...smoga cepet ketemu ya...dan selamat tentunya emoticon-Big Grin
tapi penasaran juga klo si mutiara putri ( anaknya anis ) yang kena musibah kira2 apa reaksi penghuni kolam dimari? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MWIMRSNAIL dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ini River emang beneran kayak di Negeri Dongeng Kurcaci
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

View malamnya
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss


Ini jg view "menarik"
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Bulan2 Mei-Juli emang arusnya deres lho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samuel.tirta
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Sdh 6 jam....emoticon-Berduka (S)...semoga cpt ditemukan..

Ane berani berenang cm di kolam renang...di sungai atau di laut noo..

Prnh sekali berenang di laut..ombak yg tadinya kalem dlm hitungan detik membawa ane hampir ketengah laut..dan dibawa balik ombak dihempaskan ke pantai...kapok..emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ngeliat sungainya, emg menggoda banget untuk digauli eh diceburin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus9394 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalau di aer
kagak ketemu berjam-jam
kemungkinannya kecil selamat

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Komen TS nya kok ketawa...
Berita duka ini...pake empati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cherryblossom82 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
banyak yang ucapin prihatin, tapi dalam hati banyak juga yang nyumpahin... ngapain cari s2 ke luar negeri ? bukannya pakai produk sendiri...

kalo udah 6 jam ga ketemu anggap selesai kali ya ?


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Halaman 1 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di