KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Walau cantik mereka tak layak di NIKAHI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628f794832ab3333f6170d63/walau-cantik-mereka-tak-layak-di-nikahi

Walau cantik mereka tak layak di NIKAHI

Hallo agan/aganwati yang tampan dan cantik menarik hati,
salam kenal semua,emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

di thread pertama gue mau ngebahas TRANSGENDER,
kenapa transgender? karena gue menganggap transgender masih di anggap tabu di kalangan masyarakat khususnya kalangan masyarakat Indonesia.

Tetapi tidak di negara lain. Selain membuat mereka menjadi percaya diri, mereka juga di hargai dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan potensi yang ada di dalam diri mereka.

Nah, ini dia Transgender tercantik di asia.

  1. NONG POY

Walau cantik mereka tak layak di NIKAHI

2. Kayo Satoh
Walau cantik mereka tak layak di NIKAHI

3. Piyada Inthavong
Walau cantik mereka tak layak di NIKAHI
4. Liu Shi Han
Walau cantik mereka tak layak di NIKAHI
5. Alicya Liu
Walau cantik mereka tak layak di NIKAHI

Nah, itu dia 5 Transgender cantik nya gan,
Untuk info lengkap nya tentang mereka silahkan lanjut ke video nya ya gan
klik link disini gan emoticon-2 Jempol


profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ini asli9Walau cantik mereka tak layak di NIKAHI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Walau cantik mereka tak layak di NIKAHI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Aku cek dulu ya kak.... emoticon-Ngakak

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
ngak kenal semua gua gan emoticon-Ngakak (S)
Ya x batang sama batang, ada" J ente ganemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
duha14 dan madjoeki memberi reputasi
Diubah oleh uzuaan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dih males bgt
Sebenarnya yg beginian bukan gak layak dinikahi, meskipun mereka transgender, gw yakin mereka juga pgn nikah, tapi tau diri dgn statusnya aja.

Lbh ke tujuan nikah buat apa, klo buat cari keturunan ya jelas mereka ini gak bisa krn gak punya rahim. Tapi ada juga org mau nikah cuma buat ditemenin, seperti para duda yg kaya dan ditinggal mati istrinya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masboeing dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semakin banyak ya laki laki jadi cewek
Cewek jadi laki laki

Ini fenomena latah ato apa

Apa karena semakin menjamur nya platform (tv inet pesbuk ucup twitt insta tikto* dan lain lain)
profile-picture
profile-picture
awasadananno dan c2tama memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Layak atau tidaknya seseorang dinikahi ya kembali kepada pribadi masing2 yg mau menikah.

Bukan menurut orang lain. Soalnya subjektif. Masing2 punya pertimbangan sendiri. Cuman kalo transgender, ane kira sebagian besar orang bakal bilang tidak layak karena sebagian besar orang itu heteroseksual.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nongpoy terkenal bgt dikaskus emoticon-Big Grin
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Di Thailand sono mereka punya hak yang sama seperti orang straight lainnya. Kagak ada diskriminasi. Menikahi mereka adalah pilihan personal. Urusan layak gak layak bukan urusan kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
TS pengen semuanya untuk diri sendiri.. makanya bilang2 ke semua orang kalau mereka tak layak dinikahi emoticon-Cipok emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Duh.. naudzubillah emoticon-Smilie
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Gak jelas banget
Aneh gila dan gangguan jiwa
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Koleksi TS lengkap sekaliemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
jgc14arman23 dan b4breakk memberi reputasi
Speechless.. Kalau boleh jujur keberadaan merek meresahkan karena bahaya bt pertumbuhan anak2. Contoh yg gak boleh ditiru, kini malah diakui keberadaannya melalui kontes2 kecantikan transgender.

Terus mereka lebih berani buka2an dibanding wanita tulen. Sungguh bikin silau mata emoticon-Cape deeehh

Sbg seorang ibu yg memiliki anak lelaki jelas sangat menghawatirkan terlebih di indonesia oun sudah mulai banyak artis2 model gini. Semoga anak2 saya n anak2 indonesia bs terjaga dr hal2 kaya gini. Jangan sampai ada anak2 yg jadi bencong abadi ky mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Nikah sama bool itu jauh tujuannya, ts nya gak pingin nikahin, tapi pingin bool nya.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
bunga plastik tidak sama dengan tanaman bunga asli emoticon-Cool
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
{thread_title}
{thread_title}
{thread_title}
{thread_title}
{thread_title}
{thread_title}








satu buat para pecinta MAHO di kaskus

Spoiler for jangan di buka:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di