KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628f5d7d1a78297124749381/geger-video-pelajar-mesum-di-warung-makan-diresahkan-warganet-bocil-akhir-zaman

Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman

Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah unggahan video dua pelajar mesum di sebuah warung makan gegerkan publik di media sosial.

Aksi bejat dua pelajar itu berhasil terekam dalam unggahan video di akun Instagram @sedulur_solo, Kamis (26/05/2022).

"Kasian ayah dan ibunya yang jungkir balik cari uang untuk biaya kebutuhan hidup di masa sulit seperti ini," kata caption akun tersebut.

"Pacarannya nanti-nanti aja, awas jangan kebablasan, apalagi di tempat umum. Coba kalau ayah dan ibu lihat video yang sudah tersebar ini bagaimana," sambungnya.


Berdasarkan video singkat itu mulanya menampilkan suasana diduga di sebuah warung makan indomie (warmindo).

Suasana warmindo yang sepi itu rupanya dimanfaatkan oleh dua pelajar SMA untuk berbuat yang tidak senonoh.

Dimana seorang pria terlihat sedang tiduran di atas pangkuan paha sih cewek. Kedua nampak tidak punya malu untuk bermesraan di warmindo tersebut.


Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi dua sejoli itu melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pelajar tersebut.

Sontak saja unggahan video itu langsung ramai digeruduk warganet. Sebagian besar dari mereka banyak resah dengan kelakuan para pelajar zaman sekarang.

"Pentingnya belajar adab terlebih dahulu sebelum ilmu. Miris," ucap akun @tofa**.

"Kok nggak ada yang tegur ya," tutur akun @anggun**.

"Bocil akhir zaman," imbuh akun @gean_agil**.

"Mesake nek bocah nonton, jangan di posting min. Ya Allah semoga anak-anakku jadi anak shaleh dan shalehah," ungkap akun @itstrias**.

"Anak muda zaman sekarang kok makin parah," timpal akun @purwono**.

https://jateng.suara.com/read/2022/0...zaman?page=all

Kira-kira yang salah itu apanya?.. Warungnya.. Sekolahnya.. Atau hijabnya??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 2
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nggak penting banget
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Pikirin kenapa ranking pendidikan indon terendah Dunia daripada mikir beginian tololnya bukan main lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 2 lainnya memberi reputasi
Perasaan pernah baca dulu ada hadis menyusui laki2 spy jd muhrim, lembarannya disimpen aisyah tp hilang dimakan kambing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Kesalahan umat Islam di indonesia dalam dua dekade terakhir sebenarnya terletak pada satu kata: Prioritas!

Indoktrinasi jilbab dan arabisasi membuat kita gagal memprioritaskan inti diatas kulit luar, memperbaiki hati dan akhlak dibandingkan memperbaiki penampilan busana... Tapi kenyataanya kita malah sibuk mengutamakan penampilan luar sok arab dibandingkan intinya..

Arabisasi yang disebarkan oleh Ngulama, Habaib dan Ngustad terbukti membawa bencana sosial berkepanjangan...

#TolakArabisasi.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nasibungkus2020
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Asttajiim...grepe2 di warung..emoticon-Kagets

Kl viral apa gak takut dikeluarin dr sekolah..kasian ortunya.

Internet memang spt mata uang yg punya dua sisi...yg bs memanfaatkan secara positif ya jadi maju...yg memanfaatkan secara negatif ya kek tu bocil..sering browsing porn sepertinya jd pingin praktek..entah masa depan pendidikan si bocil jadi spt apa nantinya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari Abdullah bin Amr berkata: Rasulullah ﷺ bersabda: tidak akan datang hari kiamat hingga mereka melakukan zina di jalan seperti keledai. Aku bertanya: apakah ini sungguh akan terjadi? Rasulullah menjawab: iya, sungguh ini akan terjadi. (HR Ibn Hibban, al-Bazzar dan al-Tabarani, hadith sahih).

Whatever will be, will be
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4l3x4ndr4 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Yangg salah siafa ... yang salah elooo @valkyr9.. . Anjirrr

Mestinya berita gini Haruss disertai 2 alat bukti lengkaf beserta pidio hd berdurasi 3 menitt emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh waloni
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ulah nonmus menyamar jadi mus! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no video = hoax....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 2 lainnya memberi reputasi
Salah jilbabnya lah.. atau yg maksa dia berjilbab

Harusnya jilbab dipake supaya cowo2 gak sange dan menghindari zina... Ini pake jilbab tapi mau aja digrepe2 cowoknya dan ke arah zina, pdhl nikah aja blm..


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
itu namanya kenikmatan

tak usah di usik

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 2 lainnya memberi reputasi
nenen...??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 2 lainnya memberi reputasi
resahnya selalu sama hal2 begini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini pengalaman hidup pribadi saya sih.

Pas SMU sama beberapa kawan kecanduan nonton bokep.

Tapi karena pas SMU nilai masih bagus2..kayaknya gak ada yg curiga.

Pas kuliah.. sama2 lulus di PTN favorit. Saya untungnya tinggal di asrama mahasiswa yg aturannya ketat, plus banyak kegiatan. Jadi frekuensi nonton bokep jauh berkurang.

Tapi kawan yg tinggal di kost2an tadi tambah rusak. Mulai main cewek, alhasil kuliahnya gagal total. Gimana mau lulus kuliah teknik yg susah kalau otak ngeres mulu.

Kawan tadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Ts iri aja loemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan slider88 memberi reputasi
Bagi link gan temen ane td bagi malah dihapus
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan valkyr9 memberi reputasi
Ts minta di bata nie
Mana barbuk videonya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan valkyr9 memberi reputasi
Perbaikan Gizi
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan valkyr9 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di