KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ee8c8ba28724c34222283/viral--bocah-jatuhkan-patung-quottelletubiesquot-raksasa-orang-tua-ganti-rp98juta

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !?


VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
Pic : google

Sebagai seorang penjual, tentu kita akan dituntut untuk cerdas dan memahami bagaimana cara agar mampu menjual produk dan memenuhi target yang diminta, dan dari jaman dahulu hingga era modern seperti ini beragam trik marketing pun berkembang mengikuti jamannya, semisal jika sekarang kita bisa menawarkan dan menjual beragam produk melalui media digital, seperti lewat ecommerce atau media sosial, dan tentu ini sangat memudahkan bagi setiap pedagang untuk meningkatkan penjualannya.

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !

Tapi, alih-alih kita memanfaatkan perkembangan jaman dan teknologi untuk menawarkan atau menjual produk yang kita jual, ternyata masih ada juga loh yang memanfaatkan cara-cara "Kuno" untuk membuat produk laku terjual, bahkan diantaranya dianggap adalah cara yang licik memanfaatkan kecerobohan orang lain agar terpaksa membeli produk tersebut.

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
senggol dikit 90juta nih gan
pic : google

Salah satu video yang beberapa waktu lalu heboh menjadi topik pembicaraan netizen adalah tentang kejadian yang terjadi di Hongkong, dimana seorang bocah tidak sengaja menjatuhkan sebuah patung Telletubies raksasa saat sedang berpose dan mengambil foto, didalam video tersebut memang sangat jelas terlihat jika bocah tersebut mencoba untuk bersender pada patung telletubies yang ternyata patung itu justru terjatuh dan akhirnya hancur berantakan. emoticon-Mewek

Videonya !


Dari keterangan salah satu artikel dikatakan jika pihak toko selaku pemilik patung boneka telletubies tersebut kemudian meminta pertanggung jawaban sang orang tua bocah yang menjatuhkan patung tersebut dengan mambayar ganti rugi sebesar Rp.98juta ! emoticon-Hammer (S)

Dan untungnya, orang tua si bocah adalah termasuk orang kaya yang sanggup untuk membayar ganti rugi dari patung yang dihancurkan oleh sang anak, dan tak perlu waktu lama langsung membayar tunai ganti rugi yang diminta, ini terlihat dari unggahan bukti pembayaran yang diposting.

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
pic : google

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
pic : google

Video tersebut kemudian mendapat beragam komentar, banyak yang berpendapat jika pihak toko justru sengaja memanfaatkan kelengahan orang-orang disekitar patung tersebut dan berharap ada yang menyenggol dan menjatuhkannnya.

Seharusnya, patung yang rentan tersenggol tersebut seharusnya diberi pembatas agar mereka yang berada disekitarnya tidak menyentuh atau menyenggolnya, apalagi ini patung yang cukup besar dan mudah pecah, bahkan banyak netizen juga yang bependapat jika hal ini adalah salah satu trik marketing dari si pemilik toko.

Nah kira-kira, bagaimana menurut tanggapan gansis tentang hal ini?



--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 1 dan Link 2

Picture : Google
-arielashop 2021-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 60 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arielashop
Halaman 1 dari 10
Wkwkw....bangke amat cara jualan nya
sengaja ini anak, kzl dia teletubbies ga ada yang gold

antena nya juga bukan tinky-winky,dipsy,lala,po

dihancurkan sajalah emoticon-Leh Uga
anjay mahal wkwkwk
masa patung begitu 98jt. gelo dah. ada kandungan emas nya kali yahemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Owh..
Diubah oleh septianrgreen
Anjayy... Udah tau harga mahal gak dikasih pengaman seperti pembatas.
Fix, itu sengaja dijual ke konsumen dengan cara dipecahkan dgn tidak sengaja.
Pemilik toko gak punya perasaan, apa gak mikir dulu kalau mau meletakkan barang yg rawan pecah?emoticon-Blue Guy Bata (L)
bukannya sebaliknya ya
pihak toko hrs ganti rugi krn meletakkan brg yg berbahaya utk pembeli.
kalau jatuh kan bisa menyelelakai org
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo gak salah kan uangnya sudah dikembalikan oleh pihak toko karena pada dasarnya ini kesalahan mereka sendiri yg gak dikasih pembatas. Dilihat di video pun tuh teletubie kayaknya terlalu rapuh dan enteng sehingga disandar anak kecil aja langsung jatuh. Ada kemungkinan memang itu trik dari pihak toko dan kalo gak ada video pasti mereka yg untung.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yesterday, all my troubles seemed so far away.
Otw dicoret dari KK.
Bayar separo klo dah liat cctv nya, sama2 keliru.
Pengen jadi menantu orang tuanya nih jadinya, kalau harga segitu langsung dibayar yg pasti bukan kaleng2 orang tuanya gans. 100 jt lo bukan duit kecil
ganti ruginya pake diskon emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
palingan toko nya yang deg2an karena si konsumen sanggup bayar di tempat... emoticon-Ngacir
marketing nya lulusan S4. nanti selanjut nya patung nya disimpen di pintu masuk. jadi pas buka pintu langsung pecah patung nya 😂
Ketauan banget itu jebakan
menurut ane sih ini tokonya sengaja, mungkin krn barang stok lama tp harganya mahal jadi ga kejual2, jd sengaja ditaroh di lorong sempit tanpa pagar pengaman ataupun dimasukan etalase besar. mereka tau cepat atau lambat pasti disenggol dan jatoh
patung teletabis nih, senggol dong boss emoticon-Betty emoticon-Betty
Mantab emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di