KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dilema Menjadi Perempuan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ed2dec0f2db3d09262f46/dilema-menjadi-perempuan

Dilema Menjadi Perempuan!



Dilema Menjadi Perempuan!

Perempuan, salah satu mahluk yang diciptakan dengan keindahannya tersendiri. Tapi, fungsi sebenarnya adalah untuk bereproduksi, menciptakan banyak populasi dimuka bumi untuk mempertahankan spesies.

Ada 2 naluri yang diciptakan pada wujud manusia, yaitu mempertahankan diri yang sering dikonotasikan sebagai laki-laki, dan mempertahankan spesies lebih kepada wanita, nah konsep ini kerap berwujud hal-hal yang berupa romantis, seperti film kisah-kisag cinta, kasih sayang, bahkan film bokep adalah salah satu wujud naluri dalam mempertahankan spesies.

Dilema Menjadi Perempuan!

Namun hal yang terbesar ketika menjadi perempuan adalah dilema, yang sering mereka hadapi.

Inilah yang menyebabkan lelaki agak susan untuk mendekati perempuan, karena seperti jinak-jinak merpati, ketika dekat ia pun lari.

Jadi pada awalnya perempuan ini punya daya pengaruh kuat untuk menggoda lelaki, tapi begitu di dekati perempuan ini memproteksi diri. Karena dalam dirinya timbul kekhawatiran kalau lelaki ini bisa berbuat hal yang akan membuat dirinya terluka.

Dilema Menjadi Perempuan!

Baik terluka fisik maupun batin, ini yang menyebabkan perempuan sangat sulit untuk ditaklukkan. Hingga banyak jomblo yang menyerah, patah semangat karena bingung dengan sifat perempuan.

Contoh, ada perempuan pakai baju seksi, dandan menor, jalan di depan lelaki, tujuannya jelas naluri menarik perhatian untuk mempertahankan spesies. Namun ketika digoda, si perempuan malah marah. "Apa sih, kamu kok begitu sih, gak hargain cewek banget. Dasar cabul loh" kan ini bikin bingung.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Jadi kenapa lelaki banyak bingung tentang wanita, karena hidup mereka memang penuh dilema. Di satu sisi timbul ketertarikan kepada lelaki karena naluri ingin mempertahankan spesies membuat mereka menggoda dengan penampilan dan sebagainya, namun sisi yang lain ada rasa ketakutan terhadap lelaki.

Takut disakiti, diselingkuhi, di tinggalkan dan sebagainya. Maka, wanita menjadi agak sulit untuk didekati untuk mencuri hatinya.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Karena hidupnya adalah dilema, maka cara kerja otaknya juga berbeda. Mereka bisa multitasking, mereka bisa mengurus pekerjaan rumah nyambi dengan merawat anak, bahkan ada juga wanita karir yang mengurusi pekerjaan rumah dan bisa merawat anak.

Jadi perempuan ini menjadi mahluk perasa, karena ia dapat merasakan banyak hal. Maka perempuan ini menjadi misterius kadang bisa nyaman dengan pasangannya, kadang dalam waktu sekejap bisa bete.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Salah satu sifatnya yang perasa itu tadi akhirnya mereka menjadi sulit sebagai pengambil sebuah keputusan, karena banyak pertimbangan. Maka, kalau perempuan jadi pemimpin negara bisa habis BUMN di jual, sebab tidak bisa mengambil keputusan tepat disaat sulit.

Kenapa perempuan sulit didekati, karena perempuan berkomunikasi dengan semua hal, bukan hanya bahasa. Jadi, ia akan melihat gesture, suasana, penampilan dan banyak hal lainnya.

Dilema Menjadi Perempuan!

Jadi untuk hal ini jangan selalu menyalahkan pihak perempuan, kalau jalan pikirannya tidak bisa dimengerti. Jadi, itu bisa saja juragan yang salah karena tidak berpengetahuan bagaimana cara menyenangkan hati perempuan.

emoticon-Angel

Sumber klik, klik


profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .nona.
Halaman 1 dari 5
Post untuk coment terbaik
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mari diskusi dengan santun, jangan saling menghina dan menjatuhkan karena ini sebuah forum publik
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wanita makhluk kuat....

untuk membawa 2 gunung aja cuma butuh 2 tali...

sedangkan pria ...

bawa 2 biji aja minta bantuan burung....

ish ... ish.... ish....

____________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Dilema menjadi perempuan itu kalo...
Kalian terlahir sebagai laki2, kemudian berusaha menjadi perempuan.
Nah itu paling dilema.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuntutan org tua dan masyarakat Dilema Menjadi Perempuan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecintafemdom dan 3 lainnya memberi reputasi
Salah sedikit
Jadi perkara Dilema Menjadi Perempuan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keffohgan dan 4 lainnya memberi reputasi
Weleh... weleh....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kucing betina di dandanin menor kgk ada yg lirik sm kucing garongnya, beda ya sm human.
Ce menor, mlh bnyk di deketin kucing garong
Hadeuh....
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Jadi wanita itu juga gak gampang emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
awasadananno dan .nona. memberi reputasi
hmmm yummy
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Tapi gak berlaku untuk semua perempuan kan....
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Ga berlaku buat nagita slavina dan sisca kohl emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keffohgan dan 3 lainnya memberi reputasi
emang susah ngelihat isi hati perempuan ketutupan soalnya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu foto paling atas Lucinta Luna? emoticon-Big Grin
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Istilah mempertahankan spesies tidak benar.
Tp memenuhi kebutuhan biologis. Alias baik laki2 dan perempuan butuh sex. Seperti manusia butuh makan..seperti itulah manusia butuh sex.

Apakah akhirnya beranak atau tidak.. Itu mikirnya belakangan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
wanita terbaik adlah mamah aku, nenek aku, aku jga deng

emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
burhan794 dan dewai20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mari kita mempertahankan spesiesemoticon-Ultah
Jadi perempuan itu memang sulit

apalagi ketika menjadi istri kemudian ibu

jauh lebih sulit lagi
Diubah oleh Embed
'Maka, kalau perempuan jadi pemimpin negara bisa habis BUMN di jual, sebab tidak bisa mengambil keputusan tepat disaat sulit.'

pernyataan ini memancing

awas digerudukemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kasihila dan cintailah pasangan dengan setulus hati
kalau nga ada perempuan , nga ada generasi penerus
karna permpuan yang bertugas melahirkan generasi penerus ( anak )
umumnya perempuan ( ibu ) juga yang bertugas mengurus dan mengajari anak kita ( dasar" untuk hidup benar ) karna laki" biasanya berkerja dan perempuan mengurus anak yang baru lahir mengajarkan dasar" cara hidup yang benar sebagai pondasi anak tersebut "
pasangan yang baik dan saling mengasihi dan mencintai biasanya pondasinya kuat karna
mereka menerapkan sifat" dan nilai" yang baik seperti
saling mencintai , saling menghargai , saling melindungi , saling mengajari , saling mengasihi , menerima perbedaan , saling mengerti , dan berkomitmen untuk hidup damai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di