KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendeta Saifuddin Sindir Somad: Masuk Singapura Saja Susah, Apalagi Masuk Surga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ecc5eb215bf499a778241/pendeta-saifuddin-sindir-somad-masuk-singapura-saja-susah-apalagi-masuk-surga

Pendeta Saifuddin Sindir Somad: Masuk Singapura Saja Susah, Apalagi Masuk Surga

JAKARTA - Saifuddin Ibrahim atau Pendeta Saifuddin memberi jempol kepada pemerintah Singapura menolak kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) ke negeri singa tersebut. Ia kemudian melontarkan sindiran telak ke UAS yang masuk Singapura saja ditolak apalagi masuk ke surga. Bahwa kata dia, Singapura menolak masuknya jin ke negara mereka.

"Singapura menolak masuknya jin. Masuk Singapura saja susah, apalagi masuk surga," sentil Saifuddin Ibrahim lewat rekaman video yang diunggah di kanal Youtube pribadinya bertajuk 'Abdul S0 mad, Ustad Khi Lafah Dideportasi Oleh Singapura'.

Saifuddin juga menyebut, dirinya yang menjadi buronan saja masih bisa melenggang masuk Amerika hingga negara-negara di Eropa.

"Apalagi Singapura, apalagi Israel. Saya bisa masuk negeri-negeri itu. Kenapa, karena saya berarti orang bersih dong," ungkapnya.

Sementara, kata dia, UAS masuk ke negara sekecil Singapura saja sulit. "Negara kecil saja begitu protektifnya kepada Somad, bagaimana dengan Amerika, nggak bakal bisa masuk. Nanti saya bilangin orang-orang di Malaysia supaya melarang Somad masuk ke negaranya," sindir Saifuddin sambil tertawa.

Saifuddin menilai, UAS yang notabene penceramah kondang itu merupakan orang yang cukup berbahaya bagi keamanan, toleransi, dan perdamaian.

"Dia sudah menghina salib. Itu mentalitas yang sangat rendah. Akhlak Abdul Somad tidak menunjukkan seorang yang patut dihormati. Ceramah oke, khutbah oke tapi isinya seperti belit ular. Jadi hanya untuk membelit orang," bebernya.

Lebih lanjut Saifuddin menuding ajakan-ajakan UAS kepada umat seperti ia mencontohkan usaha 212 Mart yang gulung tikar merupakan salah satu ajakan UAS yang gagal total. "Usaha-usaha yang mengatasnamakan agama hancur semua. Bangkrut semua," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Singapura, Ratna Lestari meluruskan bahwa Ustaz Abdul Somad (UAS) beserta keluarganya tidak dideportasi pihak imigrasi Singapura, tetapi ditolak izin masuknya karena tidak memenuhi syarat kriteria warga asing untuk ke Singapura.

Menurut Ratna, peristiwa itu terjadi pada saat UAS sedang melakukan pengecekan paspor di pintu masuk imigrasi di Tanah Merah, Singapura.

"Itu yang disampaikan oleh Imigrasi Singapura, karena kami sudah berkoordinasi dengan pihak imigrasi Singapura dan informasinya itu yang didapatkan dari pihak Singapura," ucapnya.

Menurut Ratna, pihak imigrasi Singapura tidak menjelaskan terkait alasan kenapa UAS ditolak masuk ke Singapura.

"Karena izin masuknya orang asing ke suatu negara memang kedaulatan masing-masing negara. Kami paham soal itu, karena kami sering menolak warga negara asing masuk ke Indonesia dengan beberapa kriteria yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia."

"Jadi hal yang sama dilakukan oleh pihak imigrasi Singapura, bahwa jika tidak dianggap memenuhi kriteria masuk ke wilayah Singapura, maka yang bersangkutan ditolak untuk masuk," tegas Ratna.

https://wartaekonomi.co.id/amp/read4...gi-masuk-surga

Masuk singapura negara upil aja sulit, apalagi masuk amerika serikat? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizqycool dan 6 lainnya memberi reputasi
Ga kebayang kalau si tonggos nekat ke amerika, jangan jangan mau boarding di Soetta udah ditolak emoticon-Takut
profile-picture
lleonelbasti372 memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Dan masuk neraka itu gampang2 jalannya
profile-picture
profile-picture
lleonelbasti372 dan warkopmaman memberi reputasi
Cok "singapura menolak masuknya jin" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bloody.calliber dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak

kenak mental si gigi
profile-picture
profile-picture
lleonelbasti372 dan warkopmaman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astagfirullah, istigfar ya abi emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan warkopmaman memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
11 12 sama aja ente berdua.....

________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Savage ini pendeta
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
Padahal bolo dewe loh.

Sama sama monoteisme dg pdt inj
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
Semoga so mad, kagak bisa masuk ke negara² manapun.
Paling negara Islam n mayoritas Islam yg akan terima doi
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
Si goblok ini berani pulang gk ke indonesia.. si kace udah di vonis 10 tahun.. saipudin bisalah kena di atas itu..

Ngoahahhaha....

Puas2in dah tuhh dana sponsor buat main lonte di amerika yahh saipudin
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Untung RKUHP sekarang dokter gigik bebas hukum. Klo gak bisak dituntut somad gegara gigik nya gak diurus dya gak bisak masup sgp.
...emoticon-Ngacir



emoticon-Leh Uga
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal doi kesana cuma mau lurusin gigi huhuhhu malah di dport
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
Jlebemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
kadrun pembela somad makin kejang

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hahaha. Emang dia bakal mudah masuk surga??. Di padang masyar nanti pasti banyak yg bersaksi atas kelakuan ustad abal2 ini
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
Diubah oleh dolobkairun
Njir nma pendetanya wkwk

Semoga isu ini cpt tenggelam
Ga berkelas
profile-picture
warkopmaman memberi reputasi
Diubah oleh abadke8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di