KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ec2cc43470e37ea2ddd03/beredar-berita-seorang-kakak-tega-tusuk-pacar-sang-adik-apakah-restu-kakak-perlu

Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?

Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?
Tengah menghebohkan media sosial beredar berita seorang kakak tega tusuk pacar dari sang adik karena tidak setuju, apakah restu kakak itu perlu?


Media sosial tengah dihebohkan dengan pemberitaan media online yang memberitakan tentang penusukan yang dilakukan oleh seorang kakak kepada pacar dari adik kandungnya.

Dilansir dari akun media sosial Instagram @trending.satu diberitakan telah terjadi penusukan di desa Kertawinangun, kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat yang dilakukan oleh seorang kakak berinisial AP kepada pacar dari adiknya yaitu korban yang berinisial D.

Menurut penuturan dari saksi mata K, AP melakukan penusukan kepada D dengan motif tidak setuju dengan hubungan dari si S yang merupakan adik kandungnya, AP telah beberapa kali melarang S berhubungan dengan D namun mereka tetap berpacaran.

Atas motif ketidak setujuan dengan hubungan dari sang adik kandung, AP pun nekat menusuk D dengan menggunakan pisau dapur sebanyak dua kali saat berada di sekolah yang membuat D harus dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan luka kecil.

Diinformasikan oleh Suara Cirebon.com, pelaku AP telah diamankan di Mapolsek Kedawung, kedua keluarga baik dari pelaku dan korban telah dipanggil untuk mendapatkan kesepakatan dan akhirnya masalah tersebut diselesaikan dengan secara kekeluargaan.


Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?


Melihat kejadian tersebut di atas tentu sangat disayangkan sekali ya GanSis hanya karena alasan tidak setuju dengan hubungan pacaran dari sang adik lalu seorang kakak tega menusuk pacar dari adiknya sendiri.

Apakah menurut Agan Sista restu dari kakak itu penting untuk didapatkan saat kalian ingin menjalin hubungan dengan seorang wanita?

Mari sedikit kita bahas keutamaan restu di dalam sebuah hubungan.


Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?


Saat membahas tentang penting dan tidak penting, tentu restu dari seorang kakak saat kita ingin menjalin hubungan dengan seorang wanita dapat dikatakan cukup penting namun bukan menjadi yang terpenting GanSis.

Meskipun restu utama yang harus didapatkan adalah restu dari orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan pacar dari para Agan, namun restu dari kakak atau adik calon pasangan kalian itu juga perlu untuk didapatkan karena suatu saat jika kalian telah menjalin hubungan yang lebih serius mereka akan menjadi anggota keluarga baru kalian.

Apa kerugian saat restu kakak atau adik dari pasangan kalian tidak bisa didapatkan?
Berikut ini beberapa diantaranya.


Saat sudah menjadi keluarga tidak diakui sebagai keluarga tentu itu sangat menyakitkan hati GanSis. Hubungan yang seharusnya antar ipar bisa harmonis akan terlihat sangat tidak akur dan saling bersikap dingin sehingga berujung sudah tidak ingin saling mengenal satu sama lain dan Agan akan berperan memisahkan hubungan kakak beradik.

Sering disepelekan oleh kakak ipar dan adik ipar, juga menjadi salah satu kerugian yang akan kalian alami saat menikahi atau memaksa menjalin hubungan dengan seorang wanita yang kakak dan adiknya tidak menyukai keberadaan kalian.
Disepelekan tentu bukan sebuah hal yang mudah diterima, Agan harus banyak bersabar agar tidak sakit hati.

Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?


Itulah GanSis pelajaran yang dapat kita ambil dari pemberitaan kejadian seorang kakak tega tusuk pacar dari adik kandungnya dengan alasan tidak setuju.

Jika memang Agan sudah berusaha untuk memperjuangkan restu dari kakak dari calon pasangan kalian namun tidak juga mendapatkan restu, maka keputusan sepenuhnya untuk lanjut atau tidak berada di tangan Agan dan pasangan kalian. Saat memang cinta kalian kuat dan tidak bisa dihalangi restu, maka lanjutkan, namun ketika calon kalian nampaknya lebih berat dengan restu dari sang kakak maka berhentilah berjuang dan carilah yang lebih baik.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan pelajaran.


Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Referensi
disini dan disini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo menurut Agan Sista apakah restu kakak itu perlu?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Cape d... gak sekalian restu tetangga, nenek moyang, kakek moyang, dan Presiden
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan typicat memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tau dah
Tp gua sih iya
WkwwwkwBeredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pixecute dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ya perlu banget.
Gw sendiri sudah mengalami.
Adek gw dibawa cowo yg sebut aja, hidup nya engga lebih baik dari gw.
Sebagai kakak, jelas gw engga merestui.

Mana ada sih sodara yg tega ngasih sodara nya hidup susah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyagilang dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh a2team
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak iya apa ini?

Quote:

emoticon-Matabelo tapi kalau adik ente bahagia sama itu cowok mau gimana gan, mosok iya ente gak kasih izin?
Ya harus lolos inspeksi dari kakaknya dong bree..
Mana ada kakak yang mau sodaranya dapet orang ga bener..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
HT KASKUS KENAPA SEKARANG ISINYA MIRIP BERITA PORTAL???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egirosario dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukan hanya dari kakak
dari ortu juga

emoticon-Big Grin

klo dibalik, restu adik perlu ga?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kegoblokan yg hqq emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
typicat dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo ya mungkin memang mau dibawa kearah sana gan

Quote:

emoticon-Matabelo kalau dari ortu mah wajib gan

Quote:

emoticon-Ngakak nah
mantap...!! aparat di negara kuvukiland selalu mengutamakan azas kekeluargaan, kata "damai" dan surat "materai" selalu jadi solusi.. pantas saja perbuatan kriminal selalu terjadi berulang..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Semua kembali bagaimana ikatan keluarga, kalo normal harmonis mah pasti ada pertimbangan. Di lingkungan tetangga saya ada yg konyol dan ngawur. Ibu menceraikan ayah karena jarmag dirumah. Selang 7 th ibunya menikah tanpa sepengetahuan anak tertua, dan adik pun karena kesal diem" menerima lamaran dan mau menikah , lebih parahnya waktu sudah di hitung.

Kakanya ya gk ambil pusing, karena perilaku orang tua bepengaruh ke anak. Jd jgn salahkan anak nekad lalo ortunya saja gak bisa mengatasi masalah pribadi mereka
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya, sangat disayangkan ya

Quote:

emoticon-Matabelo ane kok pusing sih, ini yang menikah lagi siapa? Ibunya?
cowoknya fuckboy atau kakaknya siscon
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Asal kakaknya bukan penjahat ya penting lah
Apalagi kalo pacar kita deket sama keluarganya

Lagian separah apa sih sampe kakak gak restuin pacar adiknya
Ane juga punya adik soalnya, yg penting mah cari temen/pacar baik aja

Pengecualian ya itu td, kalo kakaknya org jahat atau emang penjahat beneran
Kayak yg di trit ini kan bukan kakak biasa jelas bisa sampe nusuk orang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu ceritanya si kakaknya ngga merestui atas alasan apa ?
Lagipula, apakah musti sampe nusuk piso segala ? lebay.

Gue kok jadi su'uzhon alasannya si kakak juga paling2 cuman lebay emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sebagai satu keluarga restu saudara juga perlu
profile-picture
profile-picture
masnukho dan pakdejoss memberi reputasi
Jangan2 tuh abang diem2 naksir adeknya. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
masnukho dan pakdejoss memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saksi mata inisialnya K alias kadrun.
Pelaku inisialnya AP alias anjing perusuh.
Korban inisialnya D alias dungu.
Adiknya inisalnya S alias sialan.
Kalo disambungin jadi kadrun anjing perusuh dungu sialan emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo gak dijelaskan alasan pastinya gan, cuma alasannya karena tidak setuju aja

Quote:

emoticon-Matabelo gitu ya gan

Quote:

emoticon-Cape d... gak tau juga kalau gitu

Quote:

emoticon-Ngakak nah bisa gitu ya
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di