KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Jadi Music Director di Pagelaran, Kikan Eks ‘Coklat’: Harus Berani Menantang Diri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628e6a2b4623746e467818a4/jadi-music-director-di-pagelaran-kikan-eks-coklat-harus-berani-menantang-diri

Jadi Music Director di Pagelaran, Kikan Eks ‘Coklat’: Harus Berani Menantang Diri!

Jadi Music Director di Pagelaran, Kikan Eks ‘Coklat’: Harus Berani Menantang Diri!Selain menjadi lead vocal, Kikan eks Cokelat juga didapuk sebagai music director.


Pagelaran Sabang – Merauke akan segera hadir di awal Bulan Juni mendatang. Sederet seniman pengisi acara pun tengah giat latihan dan semakin kompak demi menampilkan penampilan terbaik. Pada perhelatan tersebut, nama Kikan Namara, eks vokalis Band ‘Coklat’ turut hadir sebagai salah satu seniman yang mengisi acara beserta keempat seniman lainnya, seperti Mirabeth Sonia (Finalis Indonesian Idol X), Christine Tambunan, Taufan Purbo dan Alsant Nababan.

Tak hanya sebagai lead vocal, namun diketahui Kikan juga didapuk menjalani dua peran sekaligus sebagai music director pada pagelaran ini. Meski awalnya ia ragu untuk mengambil tawaran sebagai MD, berkat support system dari orang-orang terdekat, Kikan akhirnya menantang diri dan menjadikannya sebagai pengalaman baru untuk ‘naik kelas’ di bidang musik.

Quote:


Kikan juga mengungkapkan pendapatnya mengenai tingkat kesulitan mengemban dua peran di Pagelaran Sabang – Merauke ini. Dimana ia harus bisa menyampaikan esensi secara tepat dari setiap musik, lagu, dan tarian yang dipertunjukkan agar tak meleset dari konteks. Selain memastikan alunan musik terdengar sempurna, Kikan juga harus membagi fokusnya ketika tampil sebagai penyanyi. Sebab pada saat bersamaan, selain mengharuskannya melantunkan suara merdu, Kikan juga harus berganti empat busana tradisional dengan waktu terbatas di belakang panggung.

Quote:


Jadi Music Director di Pagelaran, Kikan Eks ‘Coklat’: Harus Berani Menantang Diri!
(kiri - kanan) Taufan Purbo, Mirabeth Sonia, Kikan Namara, Christine Tambunan, dan Alsant Nababan akan menampilkan 21 lagu daerah dan satu lagu nasional yang dibawakan secara bergantian pada acara Pagelaran Sabang - Merauke awal Juni mendatang.


Premiere with Live Performance - Pemutaran Video Pagelaran Sabang – Merauke” akan diselenggarakan pada tanggal 3 - 5 Juni mendatang di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Pagelaran Sabang - Merauke akan menampilkan 21 lagu daerah dan satu lagu nasional, yang dibawakan dengan apik secara bergantian oleh lima penyanyi.

Pagelaran juga akan semakin memesona dengan terlibatnya 46 musisi tradisional dan modern, serta 135 penari yang telah berpengalaman baik di Tanah Air dan kancah internasional. Nama-nama besar di panggung seni pertunjukan juga turut serta mengambil bagian dalam pementasan ini, Gan. Dimana pada bagian visual, Sandhidea Cahyo Narpati, Pulung Jati, Dian Bokir dan Rizky Dafin berkolaborasi di lini koreografi. Nuansa etnik kedaerahan yang kental juga akan disuguhkan di pagelaran ini berkat Kidung & team di bagian penata musik tradisional serta dukungan dari Ava & Team Orchestra. Semua harmonisasi para pengisi acara ini disimpul dengan manis oleh sutradara Rusmedi Agus.

emoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 4 lainnya memberi reputasi
wiihh keren yah...
tapi B aja sih, sorry..
masih nunggu yang berani menantang "atasan" negara berflower +62..
gosipnya sih banyak mafia2 gitu...
harus punya "power" yang sangat besar, baru berani..
pusing gw nya..
bumi sudah tidack ramah, bintang 1...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Dan kini kau temukan dia disana,
Yang sanggup memberikan semua
yang ku tak punya"
emoticon-Kaskus Radio:
Yah otw buka file coklat dah
emoticon-Traveller
Kangen suara Tante Kikan emoticon-Kiss
So, kitak2 yg jauh enih harus nonton di mana??? Youtube??? Tipi???
emoticon-Cool
Jadi Music Director di Pagelaran, Kikan Eks ‘Coklat’: Harus Berani Menantang Diri!
Pernah ketemu langsung dibelakang panggung dan bisa foto bareng
Awet muda banget emoticon-Jempol
Cm tau kikan doang

Kenapa kebanyakan vocalis yg selalu keluar ya ?

Apa karnankurang cuan

Drive anji kluar
Coklat kikan kluar
Dewa once kluar
Serius candil kluar
Kerispatih sammy kliar


Dll



Cuan cuan cuan
emoticon-mudik
jangan salahkan aku
jangan salahkan kudendam

emoticon-Marah


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di