KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Jelang Pagelaran Sabang - Merauke, Kikan Namara & Sederet Seniman Lain Kompak Latihan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628e6738ad34716b6c380ddf/jelang-pagelaran-sabang---merauke-kikan-namara-amp-sederet-seniman-lain-kompak-latihan

Jelang Pagelaran Sabang - Merauke, Kikan Namara & Sederet Seniman Lain Kompak Latihan

Jelang Pagelaran Sabang - Merauke, Kikan Namara & Sederet Seniman Lain Kompak Latihan

(kiri - kanan) Taufan Purbo, Mirabeth Sonia, Kikan Namara, Alsant Nababan, dan Christine Tambunan menjalani sesi latihan di iCanStudioLive Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/5) jelang tampil pada Pagelaran Sabang Merauke yang akan digelar di Djakarta Theater tanggal 3 - 5 Juni 2022.


“Premiere with Live Performance - Pemutaran Video Pagelaran Sabang – Merauke” akan diselenggarakan pada tanggal 3 - 5 Juni mendatang di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Lima penyanyi nasional pun kini tengah mempersiapkan diri menjalani sesi latihan jelang tampil di acara tersebut. Mereka adalah Kikan Namara (eks vokalis Band 'Cokelat'), Mirabeth Sonia (Finalis Indonesian Idol X), Christine Tambunan, Taufan Purbo dan Alsant Nababan.

Pada pagelaran Sabang - Merauke, Kikan mendapat tantangan baru dengan dipercayai menjadi music director loh, Gan. Sementara itu, Finalis Indonesian Idol X, Mirabeth, juga mengungkapkan rasa bangganya dapat terlibat dalam Pagelaran Sabang – Merauke. Penyanyi kelahiran Nabire, Papua ini antusias jelang tampil awal Juni mendatang. Persiapan pun telah dilakukan oleh Mirabeth, mulai dari latihan vokal secara rutin sampai persiapan fisik agar mampu menyuguhkan penampilan maksimal.

Jelang Pagelaran Sabang - Merauke, Kikan Namara & Sederet Seniman Lain Kompak Latihan

Mirabeth Sonia Finalis Indonesian Idol X merasa tertantang terlibat dalam Pagelaran Sabang - Merauke.

Quote:


Jelang Pagelaran Sabang - Merauke, Kikan Namara & Sederet Seniman Lain Kompak Latihan

(kiri - kanan) Taufan Purbo, Mirabeth Sonia, Kikan Namara, Christine Tambunan, dan Alsant Nababan akan menampilkan 21 lagu daerah dan satu lagu nasional yang dibawakan secara bergantian pada acara Pagelaran Sabang - Merauke awal Juni mendatang.


Pagelaran Sabang - Merauke akan menampilkan 21 lagu daerah dan satu lagu nasional, yang dibawakan dengan apik secara bergantian oleh lima penyanyi. Pagelaran juga akan semakin memesona dengan terlibatnya 46 musisi tradisional dan modern, serta 135 penari yang telah berpengalaman baik di Tanah Air dan kancah internasional. Nama-nama besar di panggung seni pertunjukan juga turut serta mengambil bagian dalam pementasan ini, Gan. Dimana pada bagian visual, Sandhidea Cahyo Narpati, Pulung Jati, Dian Bokir dan Rizky Dafin berkolaborasi di lini koreografi. Nuansa etnik kedaerahan yang kental juga akan disuguhkan di pagelaran ini berkat Kidung & team di bagian penata musik tradisional serta dukungan dari Ava & Team Orchestra. Semua harmonisasi para pengisi acara ini disimpul dengan manis oleh sutradara Rusmedi Agus.

Sebelumnya, Pagelaran Sabang – Merauke telah sukses dipentaskan secara live performance di pelataran Candi Prambanan pada akhir Maret 2022 lalu. Melihat antusias tersebut, untuk lebih menyebarkan semangat merajut kebhinekaan, maka iForte mengadakan “Premiere with Live Performance - Pemutaran Video Pagelaran Sabang – Merauke” yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 - 5 Juni mendatang di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta. Pada acara ini Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) juga turut andil untuk mempercantik busana yang dikenakan oleh para penampil di premiere tersebut.

Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss

Diubah oleh clinomaniaa


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di