KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tol Dalam Kota Jakarta-JORR Macet Parah Malam Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628e2a254c4cdd56aa256dae/tol-dalam-kota-jakarta-jorr-macet-parah-malam-ini

Tol Dalam Kota Jakarta-JORR Macet Parah Malam Ini

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 25 Mei 2022 19:03 WIB

Quote:
.

Mana nih yang koar koar jakarta udah bebas macet hah?
Giliran begini aja ngumpet elu.
Bukanya bikin jalur layang Transjakarta kek, panjangin LRT kek ini malah bikin sirkuit tamiya sama lubang serapan anggaran. emoticon-Cape d... (S)
Gini amat dah kalau besoknye libur, ada aja macetnya. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
woe mana nih wujud pahlawan transportasi setara dengan elon emas? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makanya jalan jam 2 pagi....

_______emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
....dan wilayah ganjil genap pun makin diperluas. Jangan tanggung2, mending sekalian semua ruas jalan dan tiap waktu. Biar semuanya beralih ke motor emoticon-Ngacir2

Pajak kendaraan pangkas jadi ½ nya aja per tahun (apa berani pendapatan asli daerah berkurang?)

Ini namanya melanggar ham (hak azasi mengendarai) seseorang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciu.brangkal dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hamtonz
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga ada bemper maupun si penghuni padang pasir nongol, bangsad! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Subonnollo, penghargaan wan aibon pahlawan transportasi bareng Elon Musk bakal dicabut ga nih akhi emoticon-Kagets

Tol Dalam Kota Jakarta-JORR Macet Parah Malam Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beneran nih. tadi dr bandara ke kelapa gading sampai 2 jam emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Itu tol. Jadi bukan urusan goodbener anis
profile-picture
profile-picture
accretia8 dan peternakkadrun memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Karena kerugian dr kemacetan itu besar sekali, boleh dicoba gratisin semua armada TJ, KRL, angkot jaklingko, dll sehari aja selama seminggu. Pengen tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Long weekend.. semua egois maunya naik mobil pribadi macet teriak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sebenarnya gara gara kopit malas naik kereta di baris barisin kek pinguin
sabarrr...om TS .. boss abud lagi kumpulin MoU ..emoticon-Ngacir
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Sayangnya, Transportasi massal berbasis rel masih kurang memadai untuk Jakarta dan Sekitarnya emoticon-Embarrassment Padahal salah satu upaya dan alternatif menghindari kemacetan ya hadirnya moda transportasi tersebut.

Yang disayangkan salah satunya udah hampir 5 tahun Anies menjabat kelanjutan LRT Jakarta fase 2 dan seterusnya masih belum ada progress, padahal kalo pembangunannya diteruskan ketika menjabat bisa jadi salah satu moda penghubung antara LRT Jabodebek, MRT Jakarta dan KRL Commuter Line. Selain itu bisa jadi "modal kampanye" untuk 2024 emoticon-Big Grin, sayang terlalu fokus pada "beautifikasi" aja emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh killergodnana
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
tolong jelasken anies kenapa jakarta bisa macet


lanjutken kelebihan bayar
profile-picture
simsol... memberi reputasi
treak2 macat macet tp masih pake kendaraan pribadi, masalah macet itu kompleks, solusi paling nyata stop penerbitan bpkb baru untuk wilayah polda metro dan tetapkan batas usia kendaraan max 10 tahun, pasang ERP di pintu2 masuk jakarta, kasih harga yang bikin nangis, baru masalah macet bener2 teratasi
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan gmc.yukon memberi reputasi
Intinya mayoritas pekerja Jakarta itu rumah tinggalnya di luar Jakarta (bekasi, tanggerang, bogor, depok)..

Kenapaa??? Karena mereka ga sanggup beli rumah di jakarta
Dan anehnyaaaa... gak sanggup beli rumah dijakarta, tapi sanggup beli mobil.. emoticon-Tai
kenapa duit buat beli mobil gak dibuat nambahin biar bisa beli rumah di Jakarta aja?????? Toh banyak nilai lebih jd penduduk yg tinggal Jakarta, jadi gak pusing macet2an pulang pergi kerja, anak2 gratis pendidikan di sekolah negeri sampe SMU, pungutan2 ketika ada urusan dgn layanan masyarakat dan administrasi kelurahan sampe Pemda juga kaga ada...
Diubah oleh tigaporsi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kasihan deh pegawai di jakarta, tua di jalan.

berangkat gelap pulang gelap.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Dinikmati aja macetnyaemoticon-Betty
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Beli penghargaan lagi nis.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Tol Dalkot ane jarang lewat kalo Toll Jorr itu macet ya karena biang keroknya itu truk2, kontener2 pada bejibun jalan kayak keong trus di tengah pula nah tambah lagi bis2 udah pada normal semua kelar udah itu Jorr, pagi siang malam macetnye never endingemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di